BAKSO LAVA auto jadi makanan kelas atas kalau di Korea ya..!๐Ÿ˜…

Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2021
Ditonton 1 102 754
373


MUKBANG BAKSO LAVA!!!

Hari Jisun
Komentar  
  • garasi20 barbershop

    garasi20 barbershop

    16 jam yang lalu

    Mamanya jisun memang ratu sambal, makan sambal seperti makan sayur

  • cece formosa

    cece formosa

    18 jam yang lalu

    ajarin bibinya buat bakso lah

  • Wa Kaji Domplengk

    Wa Kaji Domplengk

    Hari Yang lalu

    Ingin tahu kalau bibinya jisun di bawa ke rumah makan padang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • David Hioe

    David Hioe

    Hari Yang lalu

    keluarga jisun ramah banget ya... begitu senangnya sama Indonesia bikin kita di Indonesia ikut senang

  • Nur Ainu

    Nur Ainu

    Hari Yang lalu

    Bibi akuu mengidolakan muu ๐Ÿ˜˜

  • Nana Plii

    Nana Plii

    Hari Yang lalu

    Pas liat thumbnail aku langsung berpikir, kalau Bakso Lava ini harganya pasti Jutaan, kalau di Indonesia beberapa ratus ribu udah bisa beli.

  • Deassy Ayu

    Deassy Ayu

    Hari Yang lalu

    Mama makan cabe nya mantep banget..

  • St ayatul Magfira

    St ayatul Magfira

    2 hari yang lalu

    Ngiler makk๐Ÿ˜ฃ

  • wagito Gito

    wagito Gito

    2 hari yang lalu

    Mba jisun emang klo makan kangkung gak mules perut nya... Saya aja auto mules klo makan kangkung... ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  • Ade Hariandi

    Ade Hariandi

    2 hari yang lalu

    Hari jisun buatkan bibi oseng oseng sayur genjer, atau buatkan urap

  • Xiaomi Redmi

    Xiaomi Redmi

    2 hari yang lalu

    EONNI BUKA WARUNG AJA DI KOREA KHAS MAKANAN INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

  • Ajeng Pratiwi

    Ajeng Pratiwi

    3 hari yang lalu

    Wkwkwk keluarga kakak lucu juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Heru Ddin

    Heru Ddin

    4 hari yang lalu

    MUANTAP joss ....kak jisun Pi lebih mantap di kasih kuahnya lebih seger n Joss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Leni Nurlina

    Leni Nurlina

    4 hari yang lalu

    Emak2 yang sangat lucu

  • Gina Permata

    Gina Permata

    5 hari yang lalu

    Pagi2 nonton beginian jd lapar bgt sumpah..cara makan nya menggairahkan

  • Anggita Muliani

    Anggita Muliani

    5 hari yang lalu

    Gemes bgt sm channel yutub ini.

  • anie

    anie

    5 hari yang lalu

    suka sama chanel ini

  • Kesya bppo

    Kesya bppo

    5 hari yang lalu

    Come to papa tommorow in indonesia...
    Oke

  • Hoshi Tika

    Hoshi Tika

    6 hari yang lalu

    Vidio ini mengandung Obat penambah nafsu makan๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • Desi Rianti

    Desi Rianti

    6 hari yang lalu

    Gua gak ngerti bahasanya mesti baca kan ya tapi gua menikmati emak sama uwak nya jisun lg ngomong bahasa korea๐Ÿคฃ

  • Ta Ma

    Ta Ma

    6 hari yang lalu

    Pengen gantiin imo jadi tukang tester ..kesokk pepulloyoo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yanto abigail

    yanto abigail

    6 hari yang lalu

    Terima kasih kak jisun dan keluarga yg telah mencintai makanan indonesia... Semoga kak jisun dan keluarga senantiasa sehat, dalam lindungan Tuhan, dan berbahagia selalu. .

  • Anna Fitriani

    Anna Fitriani

    7 hari yang lalu

    Makanan sederhana penuh daging sapi begini, mereka kaya banget (Bibi hari jisun)๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bengekkk ya Allahhhhโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ,, perbanyak icip icip masakan indo bareng bibi dong eonni

  • Anna Fitriani

    Anna Fitriani

    7 hari yang lalu

    Hidupppp bibi

  • Pappy AciAPutti

    Pappy AciAPutti

    7 hari yang lalu

    09:35

  • arizals

    arizals

    8 hari yang lalu

    Makan telor puyuhnya lahap sekali. Apa tidak takut kolesterol yang tinggi?

  • Yuni Yudianingsih

    Yuni Yudianingsih

    8 hari yang lalu

    Aduuh jadi lapeerr lihat nya

  • Elsha Dai

    Elsha Dai

    8 hari yang lalu

    Jisun jagoo banget masakkk โคโค

  • Siti Alfiah

    Siti Alfiah

    8 hari yang lalu

    muka bibinya glowing bangetโค

  • Ifa Ifa

    Ifa Ifa

    8 hari yang lalu

    Kak kalo ke indo kalo bisa ke jombang dong banyak makanan has indo

  • Fikri Abdilah

    Fikri Abdilah

    8 hari yang lalu

    Jisun duta kuliner indonesia kita hrs bangga ko orng asing yg gencar memperkenal kan kuliner kita bravo jihun sarangeho

  • Senopati iman

    Senopati iman

    8 hari yang lalu

    Kak hari jisun harus coba makanan jawa tengah kluban botok ๐Ÿ˜€

  • Annisa Berliana

    Annisa Berliana

    8 hari yang lalu

    IYA IH BENER BANGET. Liat foto bibi nya ka jisun di thumbnail auto klik!!!!! Karna tidak mungkin tidak seru๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Btw salut bangeettt sm ka jisun bs bikin bakso lava beranak itu sendiri๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ bisa jualan ni ka jisun di korea๐Ÿ˜ฑ

  • Sudar Manto

    Sudar Manto

    9 hari yang lalu

    Yg satu suka pedes yg satunya suka manis aneh kakak adik ini

  • Denok Cell

    Denok Cell

    10 hari yang lalu

    Buka makanan Indonesia ajj d.korea biar coba rasakan masakan Indonesia โ™ฅ

  • Poeps Art

    Poeps Art

    11 hari yang lalu

    Luarbiasa jago masak ya Jisun

  • Muhammad Taufiq Nabil

    Muhammad Taufiq Nabil

    11 hari yang lalu

    Jisun klau ke Indonesia lagi, konten nya kulineran trus ajaaaa, saya suka banget liat reaksi orang luar yang bangga dengan makanan Indonesia, jangan lupa juga collab sama food vlogger wkwk

  • Tia Pasay

    Tia Pasay

    11 hari yang lalu

    cabe mama jelasin Indonesia jadi terharu banget, semoga wabah virus Corona ini cepat ilang biar bibi, cabe mama bisa ke Indonesia โค๏ธ

  • Raji Raji

    Raji Raji

    11 hari yang lalu

    ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค,tapi sambalnya jngan bnyak banyak.entar perutnya mules lo

  • Riza Komalasari

    Riza Komalasari

    11 hari yang lalu

    Saya malah blm pernah makan bakso lava karna mahaaaaallll๐Ÿ˜ญ

  • Garenda sosro

    Garenda sosro

    12 hari yang lalu

    Benar kata bibi, kalau Hari Jisun disarankan untuk berganti pekerjaan sebagai koki.

  • Anggia Soenjoyo

    Anggia Soenjoyo

    12 hari yang lalu

    Cobain Rujak soto babat, pecel rawon, sego cawuk khas banyuwangi Jawa Timur ๐Ÿ˜

  • Lulu Meow

    Lulu Meow

    12 hari yang lalu

    Kalau ada bibi dan mama pasti aku suka ,,,suka bangat ,,, !!! Jisun coba kasih masakan soto Banjar untuk bibi dan mama ,,

  • Dewi Sancess

    Dewi Sancess

    12 hari yang lalu

    Jisun jago masak ya... Mantapp

  • M. Aswiyan Triyan Nor

    M. Aswiyan Triyan Nor

    13 hari yang lalu

    Kak jisun buat kontennya tiap hari doooong bareng bibi dan cabe mama โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ biar saat pandemi skrg ga boring krn saya di rumah aja ga kmana mana โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

  • Rinta Kurnia Meilia

    Rinta Kurnia Meilia

    13 hari yang lalu

    Aku yang orang indonesia aj boro2 bisa bikin bakso gede bgtu,bikin bakso biasa aj gak bisa.salut am eonni jisun,bnr2 pinter masak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Black n White

    Black n White

    13 hari yang lalu

    kok bisa sih makannya msuk sekali besar" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Adhe Novellia

    Adhe Novellia

    13 hari yang lalu

    Yeeyy ada bibi dan cabe mama ๐Ÿ‘

  • Titin Noviatin

    Titin Noviatin

    13 hari yang lalu

    Mama n bibi jisun...auto lucu..
    Saya selalu ikut tertawa ama reaksi yg suka makanan indonesia

  • Jamin nan ngurek ngentul

    Jamin nan ngurek ngentul

    13 hari yang lalu

    Aku heran sma orang ini.... Apa aja bisa di masak...๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Putri Indah Permata Sari

    Putri Indah Permata Sari

    14 hari yang lalu

    Hahaha lucu slide terakhir ๐Ÿ˜‚

  • Ega Jinjan

    Ega Jinjan

    14 hari yang lalu

    ๊ทธ ์™ธ์—๋„ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋ง›์žˆ๋‹ค๋Š” ์ ์€ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋Œ€๋ถ€๋ถ„ ํ• ๋ž„์ด๊ณ  ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๊ฐ€ ๋“ค์–ด์žˆ์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์— ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—์„œ ์‹์‚ฌ๋ฅผ ํ•ด๋„ ๊ฑฑ์ •ํ•  ํ•„์š”๊ฐ€ ์—†๋‹ค๋Š” ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ํ•˜์ง€๋งŒ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—๋Š” ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน๋Š” ์ง€๋ฐฉ์ด ๋ช‡ ๊ตฐ๋ฐ ์žˆ์ง€๋งŒ 95%๊ฐ€ ํ• ๋ž„์ด๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ๋Œ€๋‹ค์ˆ˜๋Š” ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์ด๋‹ค. ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์€ ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ด๋‹ค. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. ๋งค์ผ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์„ ์ฆ๊ธธ ์ˆ˜ ์žˆ๋„๋ก ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๋กœ ์ด์‚ฌํ•˜๋Š” ๊ฒƒ๋ฟ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ์–ด์„œ ํ•ด๋ด์š”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! ๋˜ํ•œ ์•„์ฒด์—์„œ ํŒŒํ‘ธ์•„๊นŒ์ง€ ๋ฐฉ๋ฌธํ•ด์•ผ ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค. You also have to visit from Aceh to Papua.

  • YUSFIANTI YUSUF

    YUSFIANTI YUSUF

    15 hari yang lalu

    Bibi dan mama lucu kalau mereka ngobrol, ingat waktu saya kecil dgn kakak2 saya

  • Mark!!โ€ข๊น€ํƒœํ˜•

    Mark!!โ€ข๊น€ํƒœํ˜•

    15 hari yang lalu

    Betul kata bibi ny jisun,, jadi koki aja di Korea,jual makanan Indonesia pasti laku ๐Ÿ˜†
    10:52 lucu bngt ya ampun... *Curhatan emak emak* ngomong ny jg semangat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–

  • Achmad Cholid Budi Setyawan

    Achmad Cholid Budi Setyawan

    16 hari yang lalu

    Seharusnya ad mangkok 1 lagi berisi kuah buat bakso

  • Achmad Cholid Budi Setyawan

    Achmad Cholid Budi Setyawan

    16 hari yang lalu

    Lihat emak-emak ni tidak pernah bosan, selalu menghibur wkwkwk

  • Erogami TV

    Erogami TV

    16 hari yang lalu

    Lihat cabe mama makan lahap aja, saya jadi ikut kenyang๐Ÿ˜€

  • Sadino Pm

    Sadino Pm

    17 hari yang lalu

    Cobain masak dan makan yg namanya "Garang asem".

  • Pandu Niken23

    Pandu Niken23

    17 hari yang lalu

    Mama jisun suka pedes y....bibi mknny seru liat nya...

  • Bisa Apa

    Bisa Apa

    18 hari yang lalu

    Ngiler๐Ÿคค

  • Ratih

    Ratih

    18 hari yang lalu

    Bibinya Kak Jisun emang lucu sih, Ibunya juga lucu ๐Ÿ˜†

  • Anisha Shakim Tan

    Anisha Shakim Tan

    18 hari yang lalu

    Salam buat Mama Jisun yaa.. Suka liat caranya makan..

  • Rustam Syachrianto

    Rustam Syachrianto

    18 hari yang lalu

    the power emak emak

  • Saitomo Doraken

    Saitomo Doraken

    19 hari yang lalu

    Ajak Juhui lagi dong, mau liat anak bibi ๐Ÿ˜Š

  • Pipit Apryanti

    Pipit Apryanti

    19 hari yang lalu

    harusnya pake kuahnya kak jisun biar makin mantul dari rasa kuah yg gurih

  • Lanny Suryana

    Lanny Suryana

    19 hari yang lalu

    wah, mama Jisun hebat makan sambalnya .. aku aja sama kaya bibi yang kalau makan sambal , sambil ingusan dan nangis ... pake banyak tissue

  • Arik Triono

    Arik Triono

    19 hari yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Indah Larasati

    Indah Larasati

    19 hari yang lalu

    Beberapa hari terakhir suka bgt nonton video2 cabe mama dan bibi........ menghibur bgt di tengah kondisi pandemic yg makin bikin stress di indo!!! Sehat2 ya jisun, cabe mama and bibi sekeluarga. Sehat2 juga buat orang2 di indo yg baca komen ini. Semoga pandemic segera berlalu............

  • nengnong nengklung

    nengnong nengklung

    19 hari yang lalu

    Seneng banget ngeliatnya kaka beradik seru, lucu โค๏ธโค๏ธ

  • Kemeja Pic

    Kemeja Pic

    19 hari yang lalu

    Mama suka pedas waw mantap makannya, bibinya lucu ya

  • Pemuda Tersesat

    Pemuda Tersesat

    20 hari yang lalu

    Mbak, kalo balik ke Indonesia nanti ku ajakin mukbang bakso granat 7 Kg super pedas๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
    Ditunggu ya๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ

  • Neng Uneh

    Neng Uneh

    20 hari yang lalu

    Suka banget ,,bisa sambil dengerin emak2 ngerumpi ๐Ÿ˜‚

  • AnakSingkong Peih

    AnakSingkong Peih

    20 hari yang lalu

    Lagi bokek ketemu vidio ini hampir seminggu mkan nasi campur gula auto banjir mulut

  • Dewi Massita

    Dewi Massita

    20 hari yang lalu

    Aku suka bibi nya kakak hehehe expresi nya itu loh

  • Indah Savitri

    Indah Savitri

    21 hari yang lalu

    Aaaaa kapan ketemu sm bibi onnie mau salim tangan guaaaaa๐Ÿ˜ญ

  • Max Al

    Max Al

    21 hari yang lalu

    Liat ini jam 4 pagi..langsung demo perut gua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Budi Saputra

    Budi Saputra

    21 hari yang lalu

    SAYANG BANGET SAMA BIBI NYA JISUNโค๏ธโค๏ธ

  • Nanditha Kayana

    Nanditha Kayana

    21 hari yang lalu

    Lagi gak napsu makan, tapi liat mama cabe dan bibi ampun jadi lapar.. Biarpun cm makan pake telor wkkww. Kak jitsun mau doank d masakin...

  • Nalurita Channel

    Nalurita Channel

    21 hari yang lalu

    Beeehhh... Mantep banget..

  • afrida nurwulan

    afrida nurwulan

    21 hari yang lalu

    Tiap liat jisun auto laper mendadak

  • Kusuma Wardany

    Kusuma Wardany

    21 hari yang lalu

    jisun pinter masak... ๐Ÿ˜

  • Yuyun Diva

    Yuyun Diva

    21 hari yang lalu

    Kalo corona udah ilang jangan lupa bibi nya bawa ke indonesia cobain kuliner Indonesia ya kak

  • muhammad zhofir

    muhammad zhofir

    21 hari yang lalu

    Menanti kedatangan bibi ke INDONESIA๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Body Goals

    Body Goals

    22 hari yang lalu

    Aku fans ny bibi orang ny lucu bangettty

  • Ana Mayasari

    Ana Mayasari

    22 hari yang lalu

    Kalau makan bakso lava pedas gitu ditambah kuah panas,baksonya pedas, cabainya membakar wuahh panas dan pedasnya nampol deh:v

  • Ana Mayasari

    Ana Mayasari

    22 hari yang lalu

    Bibinya jisun moodboster banget deh XD jd semangat liatnya ^^

  • Adi Julianto

    Adi Julianto

    22 hari yang lalu

    Auto click kalo ada muka bibi di tamnel youtube jison sering2 syuting sama bibi ya ka jisun di tunggu episode bibi dan cabe mama nya ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Voice Orange

    Voice Orange

    22 hari yang lalu

    expresi bibi saat ngelihat baksonya kaget banget auto ngakak

  • Sofi Gulu

    Sofi Gulu

    22 hari yang lalu

    Suka bgt sama bibi, lucu

  • billy Billy vloger

    billy Billy vloger

    22 hari yang lalu

    Bibi muka nya glowing๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Riska Feby

    Riska Feby

    22 hari yang lalu

    Andai covid ilang pengen lihat bibi kak jisun makan langsung di Indonesia

  • Rokhmah Naimmatur

    Rokhmah Naimmatur

    22 hari yang lalu

    Kapan kapan ajak bibi ke indonesia ka

  • Cheesy Lia

    Cheesy Lia

    23 hari yang lalu

    jadi laper plss ๐Ÿ˜ญ

  • xandoz unsri

    xandoz unsri

    23 hari yang lalu

    Aku punya 3 anak saat seusia Jisun? Siapa anak satunya lg?

  • ANDI tju tju

    ANDI tju tju

    23 hari yang lalu

    Jisun cantik

  • Asahi Lala

    Asahi Lala

    23 hari yang lalu

    Luv u kakโค๏ธdan sehat sehat terus yaa ka jisun sekeluarga, aamiin

  • Asahi Lala

    Asahi Lala

    23 hari yang lalu

    Semoga imo nya bisa ikut ka jisun dan cabe mama ke Indonesia suatu saat nanti ketika Corona udah gaada ya kak hehe aamiinโค๏ธ

  • Raden Prabu Siliwangi

    Raden Prabu Siliwangi

    23 hari yang lalu

    Cabe Duo Mama seru lihatnya

  • Resna Jenong

    Resna Jenong

    23 hari yang lalu

    daebak
    ..mama dama bibi cantik bgt masyaallah

  • leethereally

    leethereally

    24 hari yang lalu

    salfok sama pemikiran bibi:(
    jangan bandingin generasi mereka yang dulu dengan generasi sekarang karena udah beda banget yang mana sekarang masih banyak orang tua yang suka banding bandingin anaknya dengan mereka pas masih seusia anaknya huhu. sehat terus ya kak jisun, mama cabe dan bibi