Baru habis 1 kg bakso tapi cuci mulut dengan sepanci mie goreng..?!๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

Dipublikasikan tanggal 30 Jun 2021
Ditonton 731 082
208



Mukbang mie goreng!

Hari Jisun
Komentar  
  • rain suria

    rain suria

    14 jam yang lalu

    Melimpah berkat apabila dipuji oleh Bibi bahwa Hari Jisun keliatan mirip neneknya :)

  • Vivi Oktavia

    Vivi Oktavia

    18 jam yang lalu

    Aku jdi fans sma bibinya ๐Ÿ˜‚ hai imoo

  • Elly Selvia

    Elly Selvia

    Hari Yang lalu

    Itu emak2 kska adik kompak dan lucu bnget kuat banget ya makan nya jangan2 ada naga nya he.he hw

  • Feriya Waworuntu

    Feriya Waworuntu

    Hari Yang lalu

    Salam buat bibinya kak. Aku suka banget liat bibi.

  • Arip Kamurang

    Arip Kamurang

    2 hari yang lalu

    Mukbeng nya sama anak anak nya bibi jisun dong

  • Arip Kamurang

    Arip Kamurang

    2 hari yang lalu

    Makan banyak tapi tidak gemuk ya

  • vla vla

    vla vla

    3 hari yang lalu

    Hidangan ala arabian kak

  • Tinker Bell

    Tinker Bell

    3 hari yang lalu

    suka banget tengok bibi sama mama makan.saya jdi berselera nak makan pabila melihat.love from malaysia.
    #fanMamaJisun&bibi

  • Betty Official

    Betty Official

    3 hari yang lalu

    Kak jisun plis kasih Tante jisun buah buahan indo kaya cabe mama

  • neny hendryanti

    neny hendryanti

    3 hari yang lalu

    Jisun kasi tau dong...cara bikin kimci kuah ala bibi...kayanya mantullll...๐Ÿคฉ

  • Muhamad Furkon

    Muhamad Furkon

    4 hari yang lalu

    Belum nyobain mie cah kangkung tu bibinya...hayo jisun chalange buatin mie cah kangkung...saya jamin maminya bisa hot makannya

  • Momo Ayunda 88

    Momo Ayunda 88

    4 hari yang lalu

    ์ข‹์€ ์š”๋ฆฌ ์ •์‹ 

  • WAWA DAN KIDS FRIENDS

    WAWA DAN KIDS FRIENDS

    4 hari yang lalu

    Barbar mama vs cabe mama

  • Abbe chuya

    Abbe chuya

    5 hari yang lalu

    Kalau yang lagi gak napsu makan solusi nya, nonton channel hari jisun. Dijamin jadi lapar ๐Ÿคค

  • Eddy Syahfutra

    Eddy Syahfutra

    5 hari yang lalu

    Wah kelihatan nya lahap makan nya ya

  • Hexa Maulidiansyah

    Hexa Maulidiansyah

    5 hari yang lalu

    Hari Jisun tangan dan lidah nya tangan lidah koki, karena hampir semua masakan indonesia dibuat sendiri dengan hasil yang sempurna ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • M _Jennie0221

    M _Jennie0221

    6 hari yang lalu

    Kak coba setiap kakak bikin makanan kasih tau resepnya

  • juragan jomlo

    juragan jomlo

    7 hari yang lalu

    Mie goreng bagusnya jgn direbus,, tapi dimasak airnya dikasih sedikit2 biar ada aroma gosongnya.. Kan mie goreng bukan mie bagus hehe

  • Shiila Ahmed

    Shiila Ahmed

    8 hari yang lalu

    Belum pernah ada makanan Indonesia di celah... sewaktu di Indonesia jisun suka makan di pinggir jalan emperan toko semua dia nikmati..tidak pernah merasa jijik dan selalu nambah.,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ety Miea

    Ety Miea

    8 hari yang lalu

    Nasi goreng, bakmi jowo,mie godok, magelangan... Makanan yg selalu di hati

  • Mut Imut

    Mut Imut

    8 hari yang lalu

    Mie goreng + acar timun kalau di Indonesia

  • Rahil kecilku

    Rahil kecilku

    9 hari yang lalu

    Faktanya,
    Orang pntar masak sering nggak selera makan.
    Orang nggak bisa/nggak suka masak, super selera makan.... ๐Ÿ˜‚

  • Dytan Daily

    Dytan Daily

    10 hari yang lalu

    Org korea awet muda semua yaa, udh berumur tapi aura nya masih mudaa

  • mustika tondang

    mustika tondang

    10 hari yang lalu

    Jisun is the best .....indonesia bgt๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • homunculus_alterego

    homunculus_alterego

    10 hari yang lalu

    Team cabe mama - bagian yg tinggal makan aja ๐Ÿ˜„

  • Muhamad Yusuf

    Muhamad Yusuf

    10 hari yang lalu

    Bagus tu Jisun bukak kedai

  • Raji Raji

    Raji Raji

    11 hari yang lalu

    mamanya jisunnih orang manasih???...,emang hantunya sambal.

  • Diyah Kusuma

    Diyah Kusuma

    11 hari yang lalu

    Auto laper + Auto ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Nsa

    Nsa

    11 hari yang lalu

    Kapan temenยฒ junsu d undang lagi๐Ÿ˜ญ kangen heeso

  • adipati01

    adipati01

    11 hari yang lalu

    Terimakasih banyak sudah sangat menghargai makanan asli Indonesia. Senang rasanya melihat jisun dan keluarga makan dengan lahap. Semoga tambah sukses, makin banyak subscriber nya, jangan pernah bosan meng Explorer kekayaan kuliner Indonesia ๐Ÿ™

  • Nenden Anggia

    Nenden Anggia

    11 hari yang lalu

    Di Indonesia nasi/mie goreng pake acar timun, di Korea pake kimchi... ๐Ÿ˜

  • Roodv7 _

    Roodv7 _

    12 hari yang lalu

    Di Indonesia, mie goreng juga sering dimakan dengan acar, cara buat acar Indonesia mudah dan cepat, hanya perlu potong dadu kecil wortel dan timun mentah, cabe merah besar, bawang merah yang kecil-kecil, cabe rawit hijau, satukan ke dalam wadah apa saja, beri gula dan cuka lalu diaduk dan dibiarkan

  • Muhammad A Gunawan

    Muhammad A Gunawan

    13 hari yang lalu

    Bibinya lucu, seru!

  • ali Hidayat101

    ali Hidayat101

    14 hari yang lalu

    Suka bibinya jisun orang y kocak blak2an selalu ceria ..hahaha

  • Ega Jinjan

    Ega Jinjan

    14 hari yang lalu

    ๊ทธ ์™ธ์—๋„ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋ง›์žˆ๋‹ค๋Š” ์ ์€ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋Œ€๋ถ€๋ถ„ ํ• ๋ž„์ด๊ณ  ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๊ฐ€ ๋“ค์–ด์žˆ์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์— ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—์„œ ์‹์‚ฌ๋ฅผ ํ•ด๋„ ๊ฑฑ์ •ํ•  ํ•„์š”๊ฐ€ ์—†๋‹ค๋Š” ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ํ•˜์ง€๋งŒ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—๋Š” ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน๋Š” ์ง€๋ฐฉ์ด ๋ช‡ ๊ตฐ๋ฐ ์žˆ์ง€๋งŒ 95%๊ฐ€ ํ• ๋ž„์ด๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ๋Œ€๋‹ค์ˆ˜๋Š” ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์ด๋‹ค. ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์€ ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ด๋‹ค. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. ๋งค์ผ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์„ ์ฆ๊ธธ ์ˆ˜ ์žˆ๋„๋ก ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๋กœ ์ด์‚ฌํ•˜๋Š” ๊ฒƒ๋ฟ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ์–ด์„œ ํ•ด๋ด์š”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! ๋˜ํ•œ ์•„์ฒด์—์„œ ํŒŒํ‘ธ์•„๊นŒ์ง€ ๋ฐฉ๋ฌธํ•ด์•ผ ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค. You also have to visit from Aceh to Papua.

  • Imasmasitoh 08

    Imasmasitoh 08

    14 hari yang lalu

    seneng liat cabe mama sm bibi makan enak banget bikin ngiker

  • Achmad Cholid Budi Setyawan

    Achmad Cholid Budi Setyawan

    16 hari yang lalu

    Mie goreng cocoknya sambal acar (lombok , timun, acar, wortel) mama pasti suka

  • Witta Desi

    Witta Desi

    16 hari yang lalu

    Suka bgt lihat cara makan Bibi Jisun & Cabe Mama , bikin laper..jadi selama isoman sudah 8 hari ini, setiap mendekati jam makan..pasti nnton channel Hari Jisun dulu. Makasih Bibi Jisun & Cabe Mama, sudah membangkitkan selera makanku

  • Fatwa Inangsari

    Fatwa Inangsari

    16 hari yang lalu

    Tangan master ka Jisun

  • Indah Wijayanti

    Indah Wijayanti

    16 hari yang lalu

    Kak Jisun, coba bikinin pangsit goreng ala Le Gino..pasti mama n bibi jg suka..
    https://youtu.be/QXa4mFQ8_M0

  • Adi Putra

    Adi Putra

    17 hari yang lalu

    Jisun buka restaurant masakan Indonesia pasti ramai pembeli.bibi nya jisun agak kurusan

  • Moses Mantiri

    Moses Mantiri

    17 hari yang lalu

    Selera makan sy jadi bertambah kl lihat mama & bibi lg makan... semangaaaat tidak bisa tidak enak ๐Ÿ™โš˜๐Ÿฅ‚๐Ÿฅ‚โš˜

  • Rena Tour

    Rena Tour

    18 hari yang lalu

    Jisun ! Junsu Kemana ???๐Ÿ˜

  • Yuni Lestari Setiowati

    Yuni Lestari Setiowati

    18 hari yang lalu

    Sehat - sehat ya Jisun, Cabe Mama dan Bibi ๐Ÿฅฐ

  • MATCHANNEL

    MATCHANNEL

    18 hari yang lalu

    Orang Korea kurus kurus tapi makannya ko bisa banyak gitu ya..

  • sonie timberlake

    sonie timberlake

    18 hari yang lalu

    cakep bgt jisun jadi pengen nikahin

  • Endang Juniarti

    Endang Juniarti

    18 hari yang lalu

    Hari jisun....ajak anaknya bibi dong buat coba masakan Indonesia.

  • inov triharipa

    inov triharipa

    19 hari yang lalu

    Kak Jisun sama bibi buka resto Indonesia-Korea ajaaa.. pasti laku deh ๐Ÿ˜

  • JA ROMPI

    JA ROMPI

    19 hari yang lalu

    Tanganmu tangan emas...wkkwkw

  • Johan Canstomi

    Johan Canstomi

    19 hari yang lalu

    Jisun coba deh buka resto khas Indonesia di Korea... Sya yakin laris lho๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • RedFish VII

    RedFish VII

    19 hari yang lalu

    Mereka kompak dan kocak... Mantul

  • Raining Stovel

    Raining Stovel

    19 hari yang lalu

    jd lapar T_T

  • Nur Qomariah

    Nur Qomariah

    19 hari yang lalu

    4:09 ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tyas Fadilla

    Tyas Fadilla

    20 hari yang lalu

    Sehat terus bibi dan mama โคpanjang umur ya โค

  • hery Heryanto

    hery Heryanto

    20 hari yang lalu

    Ngiler

  • Enny Juantini

    Enny Juantini

    20 hari yang lalu

    Gak pernah bosan lihat kel ini semoga jisun bisa bawa bibi ke indonesia ๐Ÿ™

  • The Freaks

    The Freaks

    21 hari yang lalu

    Suka banget sama duo ini, Bibi dan cabe mama. Mood bangeeeettt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Windi Kadang

    Windi Kadang

    21 hari yang lalu

    Penasaran liat reaksi bibi klu dimasakin mi tiktik ala makassar

  • Siti

    Siti

    21 hari yang lalu

    Aaa ka jisun ngiler banget liatnya

  • Arik Triono

    Arik Triono

    21 hari yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’—

  • afrida nurwulan

    afrida nurwulan

    21 hari yang lalu

    Jisun buka restoran dikorea pasti rameeeee

  • Hesti-Chii

    Hesti-Chii

    21 hari yang lalu

    Baju imo cantik

  • Theo Ch

    Theo Ch

    22 hari yang lalu

    jadi rindu ansan

  • Riswan Setiawan

    Riswan Setiawan

    22 hari yang lalu

    Memang paling lengkap kalau mie goreng d tmbah acar.. mkannya cocok juga d makan dengan kimchi

  • tyodeaNgelLo Official

    tyodeaNgelLo Official

    22 hari yang lalu

    ngiler banget liat bibi dan mamanya jisun makan๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Rahma Putri

    Rahma Putri

    22 hari yang lalu

    Bibi ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Kkepjjang

    Kkepjjang

    22 hari yang lalu

    Kalau koronces ini udah beres, ayooo Imo main2 ke Indonesia๐Ÿ˜

  • Nurida Zubaidah

    Nurida Zubaidah

    23 hari yang lalu

    Aku ngiler liat nya kak . ๐Ÿคค๐Ÿคค Semoga Corona cepat pergi kangen liat ka jisun di Indonesia ๐Ÿค—

  • see.satrianee

    see.satrianee

    23 hari yang lalu

    DUO GAMBRENG ๐Ÿ˜…

  • Dita Lasandia Mardani

    Dita Lasandia Mardani

    24 hari yang lalu

    Bibi udah pernah makan indomie blm mbak? Kalo blm coba di buatin mbak, pengen liat respon bibiโœจโœจ

  • Novita SN

    Novita SN

    24 hari yang lalu

    ์ฒœ๋งŒ์—์š” nya ๊ท€์—ฌ์›Œ ya ์–ธ๋‹ˆ ๐Ÿฅฐ

  • Elly Ezer Arios

    Elly Ezer Arios

    24 hari yang lalu

    Pengen sekali aja ketemu sma bibi sma mama jisun ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aping Saucu

    Aping Saucu

    24 hari yang lalu

    Lanjut..

  • L F

    L F

    24 hari yang lalu

    Suruh bibi sama cabe mama cobain indomie yg rasa meighetti eonni di jamin pasti ketagihann

  • Prof. Dr. I Made Sri Undy Mahardika, M.Pd. Undy

    Prof. Dr. I Made Sri Undy Mahardika, M.Pd. Undy

    25 hari yang lalu

    Bibi Ji Sun sudah waktunya pergi ke Indonesia...

  • noor indra

    noor indra

    25 hari yang lalu

    ini kakak-adik gaya fashion nya jadul juga ya :D ahahah love mama cabe dan bibi

  • prima ryan

    prima ryan

    25 hari yang lalu

    Jisun bikin tempe goreng dong

  • sawaludin ra

    sawaludin ra

    25 hari yang lalu

    Akhirnya bisa dengar lagi musik openingnya kaya dulu, jadi inget waktu jisun sering upload video waktu di indo...

  • Danar Idnas

    Danar Idnas

    25 hari yang lalu

    Tingkat jisun udh kaya org Indonesia ya, begitu lihat hal yg lucu langsung menepuk nepuk mama di sebelah. Indonesia bangeeet

  • Avief S

    Avief S

    25 hari yang lalu

    Klw dengr ktwa jisun sura renyah bgt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Angga Pramudya

    Angga Pramudya

    25 hari yang lalu

    Bener2 kalo #CabeMama bilang lidahnya emang lidahnya orang Indonesia. Kalo makan gak bisa lepas dari *SAMBEL* ๐Ÿ‘๐Ÿ’œ

  • Putri Hardiyanti

    Putri Hardiyanti

    26 hari yang lalu

    Biasanya kalau makan mie goreng di indonesia di sediakan acar timun dan wortel plus irisan cabe
    Rasanya seger asam manis pedas

  • yahya

    yahya

    26 hari yang lalu

    Belajar masak ala Korea lewat vlog kak Jisun n konten BTS :D

  • Saint Ghi

    Saint Ghi

    26 hari yang lalu

    Wajar cocok, di indo ada yang namanya mie goreng kangkung kok jisun. Jadi pengen :(

  • Nia Puspita

    Nia Puspita

    26 hari yang lalu

    Collab sama g-ni dong jisun

  • Efri Sulistyowati

    Efri Sulistyowati

    26 hari yang lalu

    wah...
    jadi pingin bikin mie goreng ....auto lapar liatnya....makasih hari jisun dah memperkenalkan makanan indonesia....tetap semangat dan sehat selalu....salam buat duo betsaudara

  • Idr jo

    Idr jo

    27 hari yang lalu

    Seruuuu sekalii

  • Valen Tjhen

    Valen Tjhen

    27 hari yang lalu

    Request Indomiee !!

  • Snack Indonesia

    Snack Indonesia

    27 hari yang lalu

    Musik yg awal bgt itu apa ya?

  • Mega Wati

    Mega Wati

    27 hari yang lalu

    Enak banget liat cabe mama & bibi jisun makan mie goreng๐Ÿคค

  • Roni Lo Vun Yin

    Roni Lo Vun Yin

    27 hari yang lalu

    Ngefans banget sama bibi dan mama cabe.... Pengen ketemu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Lanny Suryana

    Lanny Suryana

    27 hari yang lalu

    Selamat makan... Mama n bibi Jisun

  • djarot irawan

    djarot irawan

    27 hari yang lalu

    Benar" menikmati... Mantap

  • hayuna hayuna

    hayuna hayuna

    28 hari yang lalu

    Betul...mee goreng dg kimchi jadi mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • YASIR MAULANA

    YASIR MAULANA

    28 hari yang lalu

    Mantap jiwa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Citra & Chali

    Citra & Chali

    28 hari yang lalu

    jisun coba konten bagi-bagi makanan indo ke tetangga bibi.. sambil liat reaksinya hehehe

  • Citra & Chali

    Citra & Chali

    28 hari yang lalu

    di indo juga suka makan daun lobak, niasanya mentah buat lalapan. pake sambel mantap jisun..

  • Citra & Chali

    Citra & Chali

    28 hari yang lalu

    jisun ayo dong ajakin bibi ke indoo.... pake prokes.. mudah2n aman.. yuuukkkk bisa yukkk...

  • Desta Kristanti

    Desta Kristanti

    28 hari yang lalu

    Kwetiau cb masak untuk bibi ๐Ÿ˜‹atau bihun goreng ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • DANIEL JOGO TIRTO official

    DANIEL JOGO TIRTO official

    28 hari yang lalu

    Mantaaaap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘