Bilangnya geli banget tapi dak bisa berhenti makan sop jeroan ini..!

Dipublikasikan tanggal 20 Mar 2021
Ditonton 775 067
276

Mukbang Naejangtang! (Sop telur ikan/ Sop jeroan ikan Korea)







Music :
New Days by Roa soundcloud.com/roa_music1031
โ€‹Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/-new-days
Music promoted by Audio Library idvision.info/first/video/fYdwnrKHl4Ggq5c.html

Hari Jisun
Komentar  
  • Sun Moon Rising

    Sun Moon Rising

    56 menit yang lalu

    Jeroan ni apa ya?

  • Sakura NA

    Sakura NA

    2 hari yang lalu

    Sup ini tuh enak banget. Pas di Gimpo aku sering makan di kedai gitu. Harga waktu itu 8.000 won 1 porsi. Makannya sambil di godok gitu. Seger banget. Karena tak ada bagongnya menurutku.

  • Kangmas Jagate Samudro

    Kangmas Jagate Samudro

    5 hari yang lalu

    mantappp josss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘salam sehat&sukses selalu๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • sunflower 29

    sunflower 29

    10 hari yang lalu

    jisun onni.. cantiknya alami tanpa msg (med sur gery) ๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Eva Widiawati

    Eva Widiawati

    11 hari yang lalu

    Tekstur dan bentuknya spt otak sapi,penasaran sama rasanya...,Amis kah??
    Klo bibi yg buat pasti enak bgt ya...๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • Hendra Wan

    Hendra Wan

    12 hari yang lalu

    Luar biasa mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • DemolITION 17

    DemolITION 17

    12 hari yang lalu

    Darah tinggi uuyy ga bole makan jeroan ๐Ÿ˜‚

  • Yuni Kurnia

    Yuni Kurnia

    14 hari yang lalu

    Bibi jisun keren!!!!

  • Daruningsih

    Daruningsih

    14 hari yang lalu

    Kak tunjukin dlm ikan itu di bagian apa ny ikan ,yg udah matang ny menggumpal putih itu

  • ida adinda ida

    ida adinda ida

    15 hari yang lalu

    liat mama nya kak jisun uda kayak mama aku apa lg bibik nya kak jisun ramah banget,sehat selalu ya kak jisun,mama jisun dan bibik semangat buat konten yg berkualitas,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Apridita Ariastuti

    Apridita Ariastuti

    17 hari yang lalu

    Pokoknya I Love u jisun...jangan patah semangat ya...Tetap Kuat dan tabahโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Welli Yuniarti

    Welli Yuniarti

    18 hari yang lalu

    Klo di Palembang telur ikan ini di buat jadi pindang telur ikan, enak banget dikasih nanas biar lebih adem pedes manis gulai pindangnya.

  • rahman rahmawan

    rahman rahmawan

    18 hari yang lalu

    Jadi pengen makan goreng jeroan ikan

  • Rani elang

    Rani elang

    19 hari yang lalu

    Mama dan bibi jisun ... Suka banget lihat kalian

  • novritha sendy

    novritha sendy

    20 hari yang lalu

    jeroan ikan emang gurih , cuma kalo di sini paling dibuat pepes.. dan di pasar ga ada yg jual khusus jeroan nya doang, kalo di korea ikan nya besar besar dan banyak dibuat sashimi jadi jeroan nya jg banyak pasti,,
    kalo di indo ya ga ada paling kita ambil sendiri dalem ikan nya kalo beli ikan..

  • Buba love

    Buba love

    21 hari yang lalu

    Ingin jadi keluarga bibi dan cabe mama ๐Ÿฅฐ biar bisa makan enak masakan eonni jisun dan bibi ๐Ÿฅฐ semoga sehat selalu semua โค๏ธ

  • Data Phone

    Data Phone

    22 hari yang lalu

    TOLONG TERJEMAHANYA TULISAN DI PERBESAR KAMI JUGA ADA YG LAIN PENGLIHATAN AGAK KURANG JELAS MEMBACANYA APLAGI TAMPILAN TULISAN CEPAT LEWAT MOHON ADA PERBAIKAN TULISAN TERJEMAHAN

  • Gendhis Mangestining Ambarwati

    Gendhis Mangestining Ambarwati

    22 hari yang lalu

    Jisun coba masak telur ikan diolah kari...pedas dg daun kunyit enak polll...

  • Anjang Yudistri

    Anjang Yudistri

    23 hari yang lalu

    Wah... terimakasih bibi. Belum pernah coba masak jeroan ikan karena bingung mengolahnya. Kapan-kapan mau coba masak jeroan ikan juga

  • Ae Jey

    Ae Jey

    24 hari yang lalu

    Bibi masak banyak untuk dibagi buat keluarga dan tetangga .. Bibi baik banget ๐Ÿ˜Œ sehat selalu bibi kangkung

  • Nandha Kusuma 25

    Nandha Kusuma 25

    24 hari yang lalu

    Jeroan ikan tuhh enak bgtt , di goreng di bumbuin pake bawang putih garem penyedap yg di ulek aja udh gurihhh bgtt๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • E. Tuti Wulandari

    E. Tuti Wulandari

    25 hari yang lalu

    Mantab, di Indonesia kebanyakan jeroan ikan di buang. Padahal di masak keliatan enak banget. Jadi pengen nyoba. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿคค

  • Angga Pramudya

    Angga Pramudya

    25 hari yang lalu

    05:22 ini salah satu alasan untuk tetep bertahan nonton marathon videonya #HariJisun , lihat Bibi yang natural, gak dibuat2, tampil apa adanya. Dan juga empatinya yg selalu bikin terenyuh dgn ungkapan sayangnya sm fans2 nya di Indonesia.
    Kita juga sayang sama Bibi.
    Moga pandemi segera berakhir, jadi Bibi, Cabe Mama, Jisun semuanya bisa dateng en nikmatin lgsg makanan dan keindahan di Indonesia.
    ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’

  • Apriadi misla

    Apriadi misla

    28 hari yang lalu

    Jeroan ikan memang the best

  • EviCahya Puspita

    EviCahya Puspita

    Bulan Yang lalu

    Apakah dalaman semua jenis ikan bisa dibikin sup?

  • ERLINA

    ERLINA

    Bulan Yang lalu

    cocok bngt c bibi ngisi vlog,,,penjelasany rinci bngt,,,

  • me_ Yy

    me_ Yy

    Bulan Yang lalu

    Aq belajar masakan Korea malah dari bibi hari jisun loh bukan dari koki koki Korea d YouTube, lebih yakin dengan resep Ibu rumah tangga daripada koki restoran๐Ÿ˜‚ terimakasih bibi sarangheoโค๏ธ

  • Mochamad Ridwan Mulyana

    Mochamad Ridwan Mulyana

    Bulan Yang lalu

    Bibi Jisun masak
    Jisun ngerecord
    Mamah Jisun stan by nunggu masakan matang... hha...

  • Yuliana Bun

    Yuliana Bun

    Bulan Yang lalu

    Enak banget sop ikan nya,yummie

  • Dianita Luthfia sari

    Dianita Luthfia sari

    Bulan Yang lalu

    Bibinya kak jisun cocok banget jadi youtuber, ngejelasin step"nya juga jelas banget dan mudah di mengerti๐Ÿ˜Š

  • Tyas Alinda

    Tyas Alinda

    Bulan Yang lalu

    Haha,ngilerr bgt pngn sup jeroan ikan nya, pernah mkn di Korean resto dulu asli org Korea yg masak enak bgt,gurih" pedas lembut" segerrr

  • Erny Hariyanti

    Erny Hariyanti

    Bulan Yang lalu

    Request dong resep ayam goreng Korea yg renyah yg pakai tepung basah๐Ÿ™

  • Dark Knightmare

    Dark Knightmare

    Bulan Yang lalu

    Ada kok di indo jeroan ikan di masak sup

  • Elma Nora

    Elma Nora

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya enak banget ๐Ÿ˜

  • Fahmi Fitriadi

    Fahmi Fitriadi

    Bulan Yang lalu

    Masakan has sunda ada pepes jeroan ikan ๐Ÿคช๐Ÿคช

  • Rizky Eka Nuraeni

    Rizky Eka Nuraeni

    Bulan Yang lalu

    Ikan teri nya asin apa yg hambar ya ka jinsun?

  • Venna Vianola

    Venna Vianola

    Bulan Yang lalu

    Tolong buat video cara membuat cabai bubuk dong kak ji sun

  • Aleta Nalle

    Aleta Nalle

    Bulan Yang lalu

    Ikan Pollack itu kalo dalam bahasa indonesia ikan apa ya

  • single89 NoSyomboxโ›„

    single89 NoSyomboxโ›„

    Bulan Yang lalu

    seperti di indonesia makan soto(nasi & daging).

  • Nur Imah

    Nur Imah

    Bulan Yang lalu

    Bibi suka masak mama doyan makan๐Ÿ˜‚

  • Nana Kim

    Nana Kim

    Bulan Yang lalu

    Pernah beli telur ikan mentah di Korea...harganya emg mahal bgt klo dirupiahkan...tapi asli uenak bgt dimasak dan bergizi tinggi๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Mari Bersyukur

    Mari Bersyukur

    Bulan Yang lalu

    Telor ikan apa si eonnie? Aku mau coba

  • Irene Sitohang

    Irene Sitohang

    Bulan Yang lalu

    Unnie sering - sering ajak bibinya dong soalnya aku ngefans sama bibinya ๐Ÿฅฐ

  • Bae ty Nur

    Bae ty Nur

    Bulan Yang lalu

    Waaaah jd ngiler nich...

  • Rismi Ayu

    Rismi Ayu

    Bulan Yang lalu

    Ngiler lagi... Kak jisun, bibi dan mama semoga sehat selalu. Makan yang banyak biar memelโค๏ธ

  • azreena ihsan

    azreena ihsan

    2 bulan yang lalu

    Bahagian dalaman ikan apa yang boleh di makan tu??semue bahagian ke??

  • Destara Indie Rahma

    Destara Indie Rahma

    2 bulan yang lalu

    resep dakbal๐Ÿ˜ฉ

  • Acanemy BeyGame

    Acanemy BeyGame

    2 bulan yang lalu

    So delecious..yummy

  • olee nick

    olee nick

    2 bulan yang lalu

    Kalau saya x payah pakai serbuk cili sdh sedap

  • Dannie Radcllife

    Dannie Radcllife

    2 bulan yang lalu

    Kirim dong ke indonesia hehehe ,,, enak banget

  • Sari Gunawan

    Sari Gunawan

    2 bulan yang lalu

    aku suka cara bicara bibi dan juga gerakan tangannya begitu cepat ๐Ÿฅฐ

  • Rani Liani

    Rani Liani

    2 bulan yang lalu

    Kenapa tidak suka MSG? Siapa yang melarang mengkonsumsi MSG, para dokter atau kalangan farmasi?
    Sepertinya MSG sebagai pengalihan saja, supaya kita tidak mempedulikan pemanis buatan, perisa sintetik (oli mesin motor/mobil itu juga sintetik), bahan pengawet, pewarna sintetik, margarin (mentega palsu, karena mentega asli itu terbuat dari susu).

  • Fikih Nurhidayah

    Fikih Nurhidayah

    2 bulan yang lalu

    Ngakak banget nyobain makanan langaung dari kompor mendidih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  • Febri Hamli

    Febri Hamli

    2 bulan yang lalu

    Teori konspirasi nih..setiap liat jisun makan,,pdahal udah makan tapi ikut lapar lagi..

  • Joan Febrijanti

    Joan Febrijanti

    2 bulan yang lalu

    Maaf ka Jisun, pas tulis mundur itu maksudnya maju ya kak

  • Jani Anggara

    Jani Anggara

    2 bulan yang lalu

    Lain kali bawa junsu juga tempat bibi...

  • Christie Natasha

    Christie Natasha

    2 bulan yang lalu

    Aku berharap jadi tetangga si bibi nih, pasti enak seribg dibagiin makanan enak dan sehat:๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Cimolagus 126

    Cimolagus 126

    2 bulan yang lalu

    AAA Pengen banget jadi ponakannya si imo๐Ÿ˜ญ

  • Indah Kubangun

    Indah Kubangun

    2 bulan yang lalu

    Mba Jisun, aku suka telur ikan juga. Titip salam buat Imo. Gumawo untuk resepnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™
    .
    Setuju untuk Imo: "masakan yang enak itu, jangan pelit pakai bahan dan hatus tulus memasaknya". Sharangheo, Imo

  • nurazmicha

    nurazmicha

    3 bulan yang lalu

    apa rasanya mirip baso ikan?
    aku belum pernah cobain jeroan ikan soalnya biasanya amis dan sangat sangat tidak enak

  • Ayu Dazaii

    Ayu Dazaii

    3 bulan yang lalu

    Jisun eonnie, aku paling suka masak makanan korea walaupun dengan bahan terbatas. Aku sering mencari bahan yg bisa dipakai mengganti bahan yg tidak ada atau tidak halal. Dengan ada bibi yg memasak dan eonni yg menjelaskan aku bisa lebih mudah membandingkan bahan mana yg bisa diganti tapi tidak mengubah rasa terlalu jauh.. thank u so much๐Ÿ˜˜

  • azra muhammad izzati

    azra muhammad izzati

    3 bulan yang lalu

    Dah lah budim aja

  • Reguna reguna

    Reguna reguna

    3 bulan yang lalu

    Aku suka sendok sayurnya bibi hari jisun ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • andre lesmana

    andre lesmana

    3 bulan yang lalu

    Aku cuma denger suara kak jinsun : emmmm, aahh, hihihi, em,wahhh

  • Bendahara Sospro

    Bendahara Sospro

    3 bulan yang lalu

    Penasaran sama rumah Bibi, ada lobak, cabai sendiri, ada pelihara ayam juga, pasti Bibi rajin banget๐Ÿ‘

  • Luna

    Luna

    3 bulan yang lalu

    Kak Jisun, FYI yg bentuknya kaya otak/bunga keriting-keriting/curly, yg pertama kali bibi suapkan ke kak Jisun itu sperma ikan lhoo ๐Ÿคฃ

  • glowie sk

    glowie sk

    3 bulan yang lalu

    ngiler banget jadi pengen coba masak ๐Ÿ˜‚

  • Sagara Raksa

    Sagara Raksa

    3 bulan yang lalu

    Kalau boleh tau? Itu jeroan apa ya ?

  • Teluk Bintuni

    Teluk Bintuni

    3 bulan yang lalu

    Kak jisun kasih resepnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantul

  • ilamakutub

    ilamakutub

    3 bulan yang lalu

    kak Hari Jisun sudah pernah nyoba makan Sop kaki kambing belum?

  • Dion Perkasa

    Dion Perkasa

    3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mail kaleng-kaleng

    Mail kaleng-kaleng

    3 bulan yang lalu

    hay ka jisun,setahu saya kalo jeroan ikan itu enakan dipepes lebih mantap maknyussss๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Nadia Salsabila

    Nadia Salsabila

    3 bulan yang lalu

    wah keliatannya enak banget... penasaran banget mau coba langsung masakan bibi jisun

  • Hakim Alfarisi

    Hakim Alfarisi

    3 bulan yang lalu

    Di Indonesia Jeroan Sapi/Kambing sering dimasak dan dimakan
    Jeroan Ikan nggak pernah...

  • Syamsinar

    Syamsinar

    3 bulan yang lalu

    Kak jisun, ini accent koreanya dri mana ya?

  • Ayu Novia Nur'Aini

    Ayu Novia Nur'Aini

    3 bulan yang lalu

    Kak minta tolong dong kalau lagi ngonten rambutnya diikat kalo ngga dijepit takut kalo pas lagi makan sambel rambutnya kena sambel๐Ÿ™ˆ

  • Anna

    Anna

    3 bulan yang lalu

    suka banget denger suara bibinya pas jelasin resep:D

  • Dewi

    Dewi

    3 bulan yang lalu

    Ka jisun collab sama Kimbab Family dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • Eva Lutfia

    Eva Lutfia

    3 bulan yang lalu

    Dikampung ku ada menu jeroan ikan, tapi bukan dibikin Sop, dimasak sama nasi, kayak nasi goreng gituh, menu favorite kalo pulang kampung

  • Fadia Maharani

    Fadia Maharani

    3 bulan yang lalu

    Suka banget sama bibinya jisun ๐Ÿ’•

  • Canay

    Canay

    3 bulan yang lalu

    Kapan nikah?

  • N c

    N c

    3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎBiasanya isi perut ikan enak dipepes kalo mamake mah.

  • Ira M.A

    Ira M.A

    3 bulan yang lalu

    Glekk kapan bikin tour les dengan bibi? Aku mau ke Korea

  • ANANDA YUDI DHARMA

    ANANDA YUDI DHARMA

    3 bulan yang lalu

    7:29 kasian terinya dibuang, padahal enak kalo sambel bawang + goreng teri + pete/jengkol wkwkwk

  • hlvtx std

    hlvtx std

    3 bulan yang lalu

    enak bangeuuuuttttt jeroan ikan

  • Kings Crowns

    Kings Crowns

    3 bulan yang lalu

    Wah... Jadi mengidolakan Tante harijisun ni, Uda cantik jago banget lagi masaknya.... Salut....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rani Nisma

    Rani Nisma

    3 bulan yang lalu

    Kalo liat bibi jisun berasa nonton chef masak... Gercep banget

  • Nisa mrd

    Nisa mrd

    3 bulan yang lalu

    Kak, share resep dwejang donggggg

  • Fela Rosita

    Fela Rosita

    3 bulan yang lalu

    Kbnyakan yg komen dari Indonesia yah๐Ÿ˜…

  • Ibu Fakhreif

    Ibu Fakhreif

    3 bulan yang lalu

    Jadi pengen makan masakan bibi jisun

  • Andry rasyid Alimusu

    Andry rasyid Alimusu

    3 bulan yang lalu

    Pernah nonton orang korea yang suka makan milt itu

  • Jean Daraticho

    Jean Daraticho

    3 bulan yang lalu

    Jeroan itu apa ya?

    • 30_Putria Hanindra_XII MIPA 3

      30_Putria Hanindra_XII MIPA 3

      3 bulan yang lalu

      Jero itu bahasa jawa artinya dalam, jadi jeroan artinya bagian dalam tubuh atau organ inti tubuh yang bagian dalam

    • Yaya

      Yaya

      3 bulan yang lalu

      Organ dalam binatang, misal usus, jantung, hati, dll

  • mugen tv

    mugen tv

    3 bulan yang lalu

    Pasti amis bgt

  • Reza anam

    Reza anam

    3 bulan yang lalu

    Dapurnya sudah kayak minimarket, semua tersedia di rak๐Ÿ˜

  • Risma Wati

    Risma Wati

    3 bulan yang lalu

    Jijik

  • filzah nurul afiah

    filzah nurul afiah

    3 bulan yang lalu

    Aku juga suka bgt sama jeroan ikan jisun! Tiap pulang kalo libur kuliah psti aku request sama mama ku untuk msak jeroan ikan:)) biasanya di goreng makan pke sambel, atau pepes atau ga di buat sop! Aduh jadi kangen makanan ini๐Ÿ˜„

  • refi holiza

    refi holiza

    3 bulan yang lalu

    Mamak ku sering buatin ini buat aku tpi ala Indonesia

  • Selvia Wati

    Selvia Wati

    3 bulan yang lalu

    sehat terus bibi aku suka resep2 masakan bibi.

  • Umi Ci_Won

    Umi Ci_Won

    3 bulan yang lalu

    Enak banget itu ,,,,tapi disini jarang ada jeroan

  • Priyo Handoko

    Priyo Handoko

    3 bulan yang lalu

    Ngileerrrr,,,,kayaknya enak dan sueger buangettt,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜