Cemilan SULTAN di Korea = Es buah dari Indonesia😂😂 #4

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 1 936 687
577

Mukbang Sop buah dari aneka buah buahan Indonesia!!
Semuanya terkejut banget! wkwk

Hari Jisun
Komentar  
  • Hari Jisun

    Hari Jisun

    3 bulan yang lalu

    Selamat datang Warung Virtual hari Jisun!!! dan Selamat berbuka puasa~~!!
    Kalian udah buka puasa atau belum~ Akhirnya aku upload video terakhir sama teman temanku yang shooting di warung virtual mbak Jisun :)
    Sekarang masih nggak bebas pergi perjalanan ke negara lain kan~
    Aku akan terus mengajak teman teman ke warung virtual mbak jisun terus akan pergi jalan jalan virtual sampai hari yang kita bisa ketemu di Indonesia lagi!
    Tolong ditunggu video seri [ Selamat datang WarVi Hari Jisun! ] ya!
    Terimakasih~ Saranghae Sundays!!❤️❤️

    • Sarah Awlyamulyadi

      Sarah Awlyamulyadi

      22 jam yang lalu

      ❤️❤️❤️

    • Lestari Aribowo

      Lestari Aribowo

      2 hari yang lalu

      Mbak jisun es campur ya pakai Klapa muda apa tidak ?? Klapa mudanya dapat dari mana ya ??

    • Endi Rumaedi Rumaedi

      Endi Rumaedi Rumaedi

      8 hari yang lalu

      Layar nya buram

    • indra armandha

      indra armandha

      13 hari yang lalu

      suruh coba popmie dower kak

    • Lapendos Ukay

      Lapendos Ukay

      19 hari yang lalu

      Mantabbb..aku jdi lapar nonton nya. Tman nya kasi ke aku satu dong hihiii😜😜

  • Ambar Suprobo

    Ambar Suprobo

    12 jam yang lalu

    Kaka bisa bikin jajanan klepon gak😁😁🤭🙏

  • Elda Mnemonica

    Elda Mnemonica

    15 jam yang lalu

    Coba buat kolak hihihi

  • yunita waraswati

    yunita waraswati

    17 jam yang lalu

    Background nya gerobak baso 😂

  • Syahrul Alfian

    Syahrul Alfian

    20 jam yang lalu

    Di indo belum bisa di namakan sarapan kalo belum makan nasi🗿

  • Daud Yusuf

    Daud Yusuf

    Hari Yang lalu

    Jisun buat restoran Indonesian food di Korea pasti laris, yang penting halal

  • Argas Bonex

    Argas Bonex

    Hari Yang lalu

    Hyemi,Arem, ksh wedang ronde biar tahu minuman khas Indonesia🇮🇩🇮🇩

  • Yuk berkarya

    Yuk berkarya

    Hari Yang lalu

    😂😂😂wkwkwk temen nya mbak Jisun masa mengira di Indonesia panas terus tapi kalo lagi musim dingin mah malah lebih dingin di Indonesia dibandingkan di Korea apa lagi makan es buah buat sarapan (menurut ku sih)

  • Nancy Rinanda

    Nancy Rinanda

    Hari Yang lalu

    As an indonesian , i dont think we drink es buah as a breakfast. We drink it in hot weather or we want to eat it but not as a breakfast 😁

  • arimahdi

    arimahdi

    Hari Yang lalu

    Khas Cirebon

  • Alaska

    Alaska

    2 hari yang lalu

    Enak kan mbak Hari Jisun es buah nya...apa lagi buatan sendiri🤣🤣🤣🤗🤗🤗
    항상 행운을 빕니다.

  • Vandy Van

    Vandy Van

    2 hari yang lalu

    More ais..

  • RITO WARDI SUPRAJA

    RITO WARDI SUPRAJA

    2 hari yang lalu

    Kakak yang pakek baju item sebelah kanan kek Indonesia banget melokal jual nya ada deh muka nya mirip sama artis Indonesia 😀🇮🇩

  • Amanda PutriSyahbrina

    Amanda PutriSyahbrina

    3 hari yang lalu

    Jisun aah bibi junsu eomma harus coba es ini juga pasti lahap banget!

  • Raja Travel

    Raja Travel

    3 hari yang lalu

    Saya suka makan es buah buat sarapan juga kok Ka Jisun. Salam ya buat teman ka jisun yang rambunya pendek. Dia manis 🌹😍

  • jack mandor

    jack mandor

    3 hari yang lalu

    jisun..kpan mkn di warteg lgi..

  • Bang_wid CHANNEL

    Bang_wid CHANNEL

    3 hari yang lalu

    Mbak jisun Keren lanjutkan mbak, request coba bikin makanan cemplon hehehe

  • khoiruddin Udin

    khoiruddin Udin

    4 hari yang lalu

    Kak jisun, instagramnya kak huira apa?

  • Mark Jhan

    Mark Jhan

    4 hari yang lalu

    Ngga ada 🤣🤣🤣 aneh sarapan pake es buah 😂

  • Muhammad Yazid Zidane

    Muhammad Yazid Zidane

    4 hari yang lalu

    aylopyu chaewon

  • Putiya Star

    Putiya Star

    4 hari yang lalu

    Kalau ditambah buah nangka sup buah akan jadi tambah wangi,

  • Riaman Man

    Riaman Man

    4 hari yang lalu

    Ketempat saya nanti saya kasih es buah yg penting bisa jalan sama saya pokoke makan gratis

    • Riaman Man

      Riaman Man

      4 hari yang lalu

      Biar gempar se kampung saya bawa cewek Korea

  • Arif Arv

    Arif Arv

    4 hari yang lalu

    coba buka warung khas indo di sana...pasti laku keras...jisun pinter masak

  • Muhammad Sam Ani Sam Ani

    Muhammad Sam Ani Sam Ani

    5 hari yang lalu

    Chewon love you

  • Un4 Ftr

    Un4 Ftr

    5 hari yang lalu

    Chaewon paling mantap kalau makan, suka banget liatnya ...

  • Heris Satyani

    Heris Satyani

    5 hari yang lalu

    Seneeeeng liat reaksi teman-teman Jisun..yg enjoy dengan semua makanan Indonesia yg disajikan Jisun...sering-sering ya, kalian ber5 seruu

  • Padangdwi Prasetya

    Padangdwi Prasetya

    6 hari yang lalu

    Alpukat mahal di korea tetapi murah di indonesia

  • Nathan Yoshioka

    Nathan Yoshioka

    6 hari yang lalu

    Es buah pagi2 sakit perut mba yuuu

  • Hexa Maulidiansyah

    Hexa Maulidiansyah

    6 hari yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻

  • Widiarto Ssw

    Widiarto Ssw

    6 hari yang lalu

    Jisun kolaborasi dengan kimbab family di korea

  • Endut Dut

    Endut Dut

    7 hari yang lalu

    buat semuanya yang dari luar negri,kalo buat konten sesuatu hal Indonesia pasti dijamin laku di negri berflowers ini😄

  • Andry Abdjan

    Andry Abdjan

    7 hari yang lalu

    Minuman nya extrajos susu atau kuku bima susu pake es dingin sangat lezat dan minumnya pake teh sosro atau cocacola

  • Claudia Kinanthi

    Claudia Kinanthi

    7 hari yang lalu

    Yang pojok kiri mirip momo twice, yang pojok kanan mirip park bo young

  • Yudho Pe

    Yudho Pe

    7 hari yang lalu

    Kamsahamnida..Hari Jisun you have introduce our Indonesian food, culture in a nice way

  • Rony Malakiano

    Rony Malakiano

    7 hari yang lalu

    Hari jisun love u😍

  • TrArAz

    TrArAz

    7 hari yang lalu

    Tidak ada yg makan es buah untuk sarapan.. bisa mules2 waktu kerja arau ke sekolah

  • papa gi

    papa gi

    7 hari yang lalu

    😂😂😂
    Sarapan pagi pakai es buah,ntar bolak balik ke toilet... Lucu ya teman-teman jisun

  • Heni Hartati

    Heni Hartati

    7 hari yang lalu

    Baground nya serasa di Indonesia banget 😂

  • KRISTIAN GAMING

    KRISTIAN GAMING

    8 hari yang lalu

    Maap kak knapa y kadang aku denger bahasa Korea kaya orang kumurr😅

  • Yohànes Surànto

    Yohànes Surànto

    8 hari yang lalu

    Arem lucu he he he Kalau di indonesia sarapan itu yg hangat hangat

  • Yohànes Surànto

    Yohànes Surànto

    8 hari yang lalu

    Saya suka lihat Arem

  • Izza Dian

    Izza Dian

    8 hari yang lalu

    Paham sedikit²gw

  • Toples Onandio

    Toples Onandio

    8 hari yang lalu

    Suka chaewoon,,
    Gemoy,,,

  • Think B4

    Think B4

    8 hari yang lalu

    Coba Nasi liwet + lalap jantung pisang+sambal

  • Brama Airlangga Putra

    Brama Airlangga Putra

    8 hari yang lalu

    massisoyo 😅 7 bulan scholl bahasa korea tapi gak lulus tes 😭😅

  • Siti Khotimah

    Siti Khotimah

    9 hari yang lalu

    Kk hari jisun kereeen banget.....semuanya dr kemampuan masak nya..isi dan editing video semuanya kereeen

  • Jack Wang

    Jack Wang

    9 hari yang lalu

    Hebat biasa dapetin kolang kaling yg katanya tidak ada di Korea ✨

  • BATAL_TV

    BATAL_TV

    9 hari yang lalu

    hyemiiiii squad...

  • Mulya212 Mulyana

    Mulya212 Mulyana

    10 hari yang lalu

    cantik2

  • Wahyu Utomo

    Wahyu Utomo

    10 hari yang lalu

    Hari jisun paling cantik

  • Scarlett Xia

    Scarlett Xia

    11 hari yang lalu

    FYI aja Jisun Eoni, es buah yg asli jaman dl lebih ontentik, pakai Pepaya biasa nya, dan main citrun gitu... Kalau dikonten Eonni ini namany sop buah... Tp bisa jg di blg Es buah kok krn isi ny buah2an hehehee sehat selalu ya Jisun Eonni ❤

  • DeNightcore

    DeNightcore

    11 hari yang lalu

    10:55 : kilang kalang😂

  • ardhie senju

    ardhie senju

    11 hari yang lalu

    Yang nomer 1 dari kiri.. lucu..namanya siapa ya.?.😅🙏

  • Nurbaya Paputungan

    Nurbaya Paputungan

    11 hari yang lalu

    Alhamdulillah bersyukur hidup di Indonesia semuanya ada ☺️

  • rou rou

    rou rou

    11 hari yang lalu

    Chaewon onni,,, kamu persis kayak saya,,,, habis makan langsung ngantuk,,,, 😂😂😂

  • Andrew willy

    Andrew willy

    11 hari yang lalu

    Hi jisum ....i like u, sy penggematmu lho kapan bisa ke indonesia lg heheee

  • cay hyon

    cay hyon

    11 hari yang lalu

    Semangat jisun ☺

  • Zero L

    Zero L

    11 hari yang lalu

    Temen2 Jisun mirip sama artis K-Pop sama China.
    Cantik bangetttttt

  • Awi Hutapea

    Awi Hutapea

    12 hari yang lalu

    sayurrr jengkol dehhh

  • Heviado Santos

    Heviado Santos

    12 hari yang lalu

    Klo pkai rumput laut lebih enak

  • RADJ studio

    RADJ studio

    12 hari yang lalu

    Ada ..untuk sarapan pagi atau malam hari... untuk mengurangi kadar karbohidrat.... untuk ... diet..dan jaga kesehatan...

  • aziz rama

    aziz rama

    12 hari yang lalu

    Ngeliat Arem manis bgt

  • Tentara Langit

    Tentara Langit

    13 hari yang lalu

    Rekom Makan Buah Alpukat Aligator atau Alpukat Markus dari Indonesia

  • Samsudin Nukuhali

    Samsudin Nukuhali

    13 hari yang lalu

    Cendol dong kak

  • It’s Kiki

    It’s Kiki

    13 hari yang lalu

    breakfast with es buah😭 dont try it

  • rofiq ardian

    rofiq ardian

    13 hari yang lalu

    Arem arem ada ada aja😂😂🥰🥰🥰

  • Samuel Herman

    Samuel Herman

    13 hari yang lalu

    Teman jisun lucu lucu

  • Samuel Herman

    Samuel Herman

    13 hari yang lalu

    Udah nyobain makanan kolak belum ?😁

  • Samuel Herman

    Samuel Herman

    13 hari yang lalu

    Di indonesia jarang orang makan sop buah atau es buah di pagi hari untuk sarapan, itu dikarenakan tukang es buah atau sop buah baru dagang saat siang hari. Kalau pagi, mereka harus mempersiapkan dulu untuk dagangannya. Tapi bukan berarti ga ada, mungkin juga ada dimana pedagangnya sudah siap dari subuh. Tapi es atau sop buah lebih nikmat bila dimakan siang hari saat cuaca panas, dan sore hari atau malam setelah buka puasa.

  • Rian RL

    Rian RL

    13 hari yang lalu

    Boleh gak minta instagram teman" nya ...

  • Rahmat Official

    Rahmat Official

    13 hari yang lalu

    Jisun hebat

  • Fuad Lutfi

    Fuad Lutfi

    13 hari yang lalu

    Ayoo KK jisun main lagi ke Indonesia terutama dikediri -jawatimur banyak yang harus dicoba soale ... 🤭🤭

  • Deri Kusmana

    Deri Kusmana

    14 hari yang lalu

    wkwkw humor mereka sama dgn org indo.. ga jaim2an blak2an san seruu seruuu. berbagai ekspresi bkin gw yg nnton senyum2 hahaha 😅👍

  • EDITOR

    EDITOR

    14 hari yang lalu

    😉So good

  • ludfi mochammad

    ludfi mochammad

    14 hari yang lalu

    Makasih telah memperkenalkan makanan minuman indonesia

  • Nitra Herawati

    Nitra Herawati

    14 hari yang lalu

    cobain tai babal ... Makanan khas Indonesia jarang yg bikin dan gg ada yg jual

  • Patricia Fama

    Patricia Fama

    14 hari yang lalu

    auto bolak balik toilet mules n kembung. gak disarankan kalo pagi 😅

  • harislorenza

    harislorenza

    14 hari yang lalu

    Korea ya bukan jepang

  • Bodelicious

    Bodelicious

    14 hari yang lalu

    Hebat, Jisun! Serba bisa bikin makanan Indonesia. 👍🏻👍🏻

  • AHMAD YAHYA

    AHMAD YAHYA

    14 hari yang lalu

    5:38 ngakak "kolang kaleng kolang kalengg"😂😂

  • Dinda Yulianto

    Dinda Yulianto

    14 hari yang lalu

    Klo makan es buah pagi pagi bisa buat diare atau mencret 😁

  • dodin oke oke

    dodin oke oke

    14 hari yang lalu

    Bahkan di Korea sekarang ikut bahasa sultan 🤣🤣

  • Faizal Bawazeer

    Faizal Bawazeer

    15 hari yang lalu

    Mantafttt

  • ANAK_KMB_eSports

    ANAK_KMB_eSports

    15 hari yang lalu

    Cewek korea cantik cantik banget dah jadi pengen tinggal di korea dah

  • arief mad

    arief mad

    15 hari yang lalu

    idolaku yang paling kanan hahaha,😆😄

  • frisca restiani

    frisca restiani

    15 hari yang lalu

    Lucu"

  • Keisyagxchaa_

    Keisyagxchaa_

    16 hari yang lalu

    Pas hari raya dirumahku selalu ada es buah klo bukan es buah pasti es cincau🗿

  • maulana hasanudin

    maulana hasanudin

    16 hari yang lalu

    인도네시아 고지대에서는 미화 1달러만 내면 아보카도 3~4kg을 얻을 수 있고 나무에서 직접 익은 과일을 고를 수 있다.
    I'm using translator, if I've error, I'm so sorry
    Btw, sepanas apapun Indonesia kalau siang, malamnya dan dipagi hari tetap saja dingin-sejuk

  • Achmad Cholid Budi Setyawan

    Achmad Cholid Budi Setyawan

    16 hari yang lalu

    Chaewon 😘🥰

  • Achmad Cholid Budi Setyawan

    Achmad Cholid Budi Setyawan

    16 hari yang lalu

    Ditambah 3 sendok es krim di tengahnya ,tambah enak jisun 🤭

  • Erni Setiyorini

    Erni Setiyorini

    16 hari yang lalu

    Gak ada yg sarapan es buah mb Jisun. Biasanya sarapannya nasi pecel ato bubur ayam ✌️✌️

  • Bramastya 0319

    Bramastya 0319

    17 hari yang lalu

    Lucu 😍😘😘

  • Wawan Kurniawan

    Wawan Kurniawan

    17 hari yang lalu

    Jisun keren dech
    Promosikan sop buah khas indonesia ke temen2 nya

  • yusnaini nasution

    yusnaini nasution

    17 hari yang lalu

    Jisun..buah naga paling enak dimakan campur dengan Yakult
    Langsung nendang

  • fera asmiyana

    fera asmiyana

    17 hari yang lalu

    Betul bisa dimakan utk sarapan tp tanpa es, buah2nya dingin dr lemari es.

  • Neny kotae

    Neny kotae

    17 hari yang lalu

    Besok² bikin video makan buah²an tropis dong jisun with teman²nya 😀☺☺
    Love Hari Jisun

  • erdia nayla

    erdia nayla

    17 hari yang lalu

    Yah ngiler liatnya😭

  • Sevira Marsanti Utari

    Sevira Marsanti Utari

    18 hari yang lalu

    Watching this makes me realize I took eating tropical fruits for granted 😂😂😂

  • johan adi

    johan adi

    18 hari yang lalu

    Dan khasiat dr esbuah adalah bisa membuat dayatahan tubuh semakin kuat

  • izzume san

    izzume san

    18 hari yang lalu

    Opa korea terkenal diindonesia ❎
    Makanan indonesia terkenal di korea☑️