Emak-emak Korea cerewet nemu Lontong Sayur = AUTO DIAM..๐Ÿ˜ฒ

Dipublikasikan tanggal 26 Mar 2021
Ditonton 1 402 740
418

Mukbang lontong sayur komplit opor ayam!!!!!

Hari Jisun
Komentar  
  • Suci puspitasari Sari

    Suci puspitasari Sari

    18 jam yang lalu

    Sangat cocok dimakan dengan sambel manis yg dibuat dari cabe merah kriting bawang putih bawang merah dan gula merah..

  • Aldi Septian

    Aldi Septian

    19 jam yang lalu

    Pecel lele kak

  • Maw Iyah

    Maw Iyah

    Hari Yang lalu

    Wo sihuan nemen bibi" yg cantik

  • Agung Nugroho

    Agung Nugroho

    Hari Yang lalu

    Makanan favorit ku

  • Mia Syah

    Mia Syah

    Hari Yang lalu

    Aku iri..jisun lebih pintar masaknya...semua yang dimasak buat aku ngiler๐Ÿคค

  • Rosina hanum

    Rosina hanum

    2 hari yang lalu

    Kak jisun kapan kapan pakai kerupuk

  • Argas Bonex

    Argas Bonex

    3 hari yang lalu

    Mkn bareng sma bpk'ny jngan ibuny aj,msakan Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Petrus Admin Malang

    Petrus Admin Malang

    3 hari yang lalu

    liat bibi jisun, aku jadi kenyang banget๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…lahap banget makannya

  • Rita Raditya

    Rita Raditya

    3 hari yang lalu

    Kenyang bgt lihat nya aku.... Semangkuk saja dah ngap... Ini sepanci... Kerennnn

  • Ira yahyun nadhifa

    Ira yahyun nadhifa

    3 hari yang lalu

    Mantap...

  • Een Eno

    Een Eno

    4 hari yang lalu

    Jadi pingin pulkam nnton video ini kngen mkanan indo

  • Anggita Muliani

    Anggita Muliani

    4 hari yang lalu

    YUTUB FAVORIT KU.

  • Ira Priskila

    Ira Priskila

    5 hari yang lalu

    Seneng bgt nontonin konten nya jisun, keliatan bgt tulus dan bangganya terhadap indonesia

  • Erni Susanti

    Erni Susanti

    5 hari yang lalu

    Jisung eonni kayaknya pandai kali masak๐Ÿ˜. Pasti klo aku keluarkan jisung eonni, makan aman, soalnya aku jg pemilih makanan.
    Kadang jg misal aku beli makan gitu, tu trnyta gak enak, gak mau aku makan, trus aku ngomel2 sendiri, bilang "gak pandai masak kok jualan".๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
    Seneng lihat bibi sama mama jisung eonni lahap banget๐Ÿ˜.

  • Hexa Maulidiansyah

    Hexa Maulidiansyah

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah mereka makannya Lahap ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Hexa Maulidiansyah

    Hexa Maulidiansyah

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • VENTH85

    VENTH85

    5 hari yang lalu

    Jisun = calon Istri idaman ~ (*ยดโˆ€`*)

  • ้˜ฟ็ฌฌ

    ้˜ฟ็ฌฌ

    5 hari yang lalu

    semoga covid cepet ilang!
    bibi y bisa di bawa ke Indonesia makan kuliner yg Original local!,โค๏ธlove u Indonesia

  • Hendra Tryandra

    Hendra Tryandra

    5 hari yang lalu

    Baru pertama kali aku lihat video ini langsung suka banget. Kenapa aku bisa langsung suka karena di video ini banyak edukasi tentang masakan Indonesia. Aku baru pertama kali melihat perempuan makan banyak banget dan suka ekspresi ibu-ibu ini. Semoga sukses Untuk kedepannya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aleeza Fadli

    Aleeza Fadli

    6 hari yang lalu

    Kurang sambal goreng kentang hati ampela dan sambal sama kerupuk juga ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Asri Amiruddin

    Asri Amiruddin

    6 hari yang lalu

    Tetap nonton walau telat 4 bulan ๐Ÿ˜‚

  • david Is david

    david Is david

    6 hari yang lalu

    Enaaakk

  • CYNTIA DWI OCTAVIA

    CYNTIA DWI OCTAVIA

    6 hari yang lalu

    Lontong Opor, Jisun.. kalo Lontong Sayur jd keinget abang2 yg suka lewat dpn rmh jualan lontong sayur,, wkwkwkk

  • Endang Prihartanti Endang

    Endang Prihartanti Endang

    6 hari yang lalu

    Orng sana porsi mkny besar y

  • Heri Adi

    Heri Adi

    7 hari yang lalu

    Lihat senang kakak beradik kompak sekali dan rukun....

  • Nur Setianti

    Nur Setianti

    7 hari yang lalu

    Apa komentar anak2 bibi jisun liat ibunya yg pilih2 makan bisa selahap itu....q penasaran ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Febri Andika

    Febri Andika

    7 hari yang lalu

    Buka kedai makanan indo di korea ๐Ÿ˜Š

  • Elza Lubis

    Elza Lubis

    8 hari yang lalu

    Duh aq sja gak oernah makan lontong sayur sgt nyaโ€™

  • Siti Alfiah

    Siti Alfiah

    8 hari yang lalu

    sayur satu panci habis 2 orang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Siti Alfiah

    Siti Alfiah

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ suka banget sama bibi dan mamanya

  • Ridha Aprianti

    Ridha Aprianti

    9 hari yang lalu

    Challenge buat imo nya jisun yang jago masak.. imo, coba buat kimci kangkung..

  • putri handayani

    putri handayani

    10 hari yang lalu

    Setiap bunyi jangkrik ngakak terus wkwk kocak dah

  • anonime daragon

    anonime daragon

    10 hari yang lalu

    Senang liatnya mama n bibinya Ji-Sung akur banget.. sehat terus Tante...โค๏ธ

  • Donni Ramadhan

    Donni Ramadhan

    10 hari yang lalu

    kurang sempurna kalau tidak ada kerupuknya, krna lontong sayur harus pake krupuk..

  • riris sept

    riris sept

    10 hari yang lalu

    Mama & bibi terlaluuu gemeeeessssss โค๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›โค

  • Muhamad Yusuf

    Muhamad Yusuf

    10 hari yang lalu

    Habis

  • homunculus_alterego

    homunculus_alterego

    11 hari yang lalu

    Kalo di sini lebaran 1 ekor ayam buat makan sekeluarga (misal 4 orang), bisa buat 2-3x makan ๐Ÿ˜‚

  • Dewi dee

    Dewi dee

    11 hari yang lalu

    โคโคโคโคโค

  • Samuel Herman

    Samuel Herman

    13 hari yang lalu

    Jisun sama keluarga kalau tinggal di indonesia bisa gendut jadinya.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Samuel Herman

    Samuel Herman

    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ lihat bibi nya jinsun makan, saya cuma bisa bengong. Karena enak, atau emang lagi lapar, tapi porsinya double porsi itu...

  • armon pku

    armon pku

    13 hari yang lalu

    Buatin dong bibinya urap jawa sambal terasi dan goreng ikan lele

  • IMAM S ( DUTA DUEL SAMPE MAMPUS )

    IMAM S ( DUTA DUEL SAMPE MAMPUS )

    13 hari yang lalu

    ์—„๋งˆ๋“ค์ด ์Œ์‹์— ๋งค์šฐ ๋ฐฐ๊ณ ํ”ˆ ๊ฒƒ์„ ๋ณด๋‹ˆ ํ–‰๋ณตํ•˜๋‹ค

  • Sudar Manto

    Sudar Manto

    13 hari yang lalu

    Makan ny lahap bgt

  • Taminabuan Ishak

    Taminabuan Ishak

    15 hari yang lalu

    Makanan, seni, indah dan enak bersifat umum dan universal...jadi yg dibawakan jisun ini menarik sekali...terimakasih jisun...

  • Adi Putra

    Adi Putra

    15 hari yang lalu

    Lihat bibi dan mamah nya jisu makan jd ikut lapar dan mau makaaann๐Ÿ˜‚

  • R_HART Official

    R_HART Official

    16 hari yang lalu

    Auto melek merem ..

  • LYERYโค๏ธ

    LYERYโค๏ธ

    16 hari yang lalu

    seneng ya klo liat mama2 mkan.a byk aplgi mkn mskan anak.a๐Ÿ™๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

  • Dinda ayu prianka

    Dinda ayu prianka

    18 hari yang lalu

    Bibi jisun adalah gimana kita saat nikmatin makanan dirumah...gw kaya lagi ngaca deh

  • Nickz 81

    Nickz 81

    19 hari yang lalu

    THATS THE POWER OF EMAK-EMAK ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚,SEHAT TERUS TANTE ๐Ÿ‘

  • Femmy Rompis

    Femmy Rompis

    19 hari yang lalu

    Aduh saya jadi lapar lihat bibi jinsun makan enaknya

  • Yulia Natha

    Yulia Natha

    19 hari yang lalu

    entah gimana awal nya tiba2 ada di headline youtube aku tontonlah.. eh.. seru.. suka.. hebat jisun pintar masak masakan indonesia.. bibi dan mama nya lucu.. ๐Ÿ˜ makan nya lahap.. bikin aku laper hahaha.. lanjut kan jisun sering2 yaaa.. bikin konten nya ๐Ÿ˜Š

  • WAWA DAN KIDS FRIENDS

    WAWA DAN KIDS FRIENDS

    20 hari yang lalu

    Makanan spesial orang indonesia

  • WAWA DAN KIDS FRIENDS

    WAWA DAN KIDS FRIENDS

    20 hari yang lalu

    Nanam pohon pisang buat pembungkus lontong

  • Kasturi Aja

    Kasturi Aja

    21 hari yang lalu

    Pada kemana orang corea kok ngk ada yang comen,,memang orang Indonesia slalu baik sama orang luar slalu memberi like comen dan subcrab๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • ina her

    ina her

    21 hari yang lalu

    Kekekekke liat ema2 dua ini

  • Khusnul Khotimah

    Khusnul Khotimah

    21 hari yang lalu

    Lekas membaik Indonesia ku biar bibi nya jisun bisa ke Indonesia

  • Chen Riri

    Chen Riri

    21 hari yang lalu

    Saat cabe mama bilang hantu kangkung saya langsung tersedak saat makan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ikka Ikko

    Ikka Ikko

    21 hari yang lalu

    Harusnya makan pakai kerupuk kak bukan kimchi ๐Ÿ˜‚

  • Gading Rani

    Gading Rani

    22 hari yang lalu

    Budhe nya kak jisun suka makanan yang rempahnya banyak dan nendang ... Lucu gitu interaksinya sama mama nya kak jisun .... Nglawaknya gak terduga dan jadi ikut kenyang lihat beliau makan .... Semangat bikin konten bareng budhenya lagi ya kak jisun

  • Rosni Gaffar

    Rosni Gaffar

    22 hari yang lalu

    Pasangan mantap mama sama bibi jisun bnyk kan lagi gandigan ni terbaik

  • Endang Iwan

    Endang Iwan

    22 hari yang lalu

    Itu makan nya sampai habiss kreen

  • Luthfi Fauzie

    Luthfi Fauzie

    23 hari yang lalu

    Hihihi emak emak zaman Milenium kocak ya, keren ๐Ÿ˜!.

  • Jayanti masR

    Jayanti masR

    23 hari yang lalu

    aku tadinya pingin bikin makanan korea karena penasaran dengan rasanya, tapi setelah aku nonton mama jisun dan dengar dia ngomong apa jadi berpikir, gak jadi deh... aku kayaknya makan makanan Indonesia aja ah... ๐Ÿ˜‚ tapi kalau fish cake aku juga gak bisa nolak hahaha... ๐Ÿ˜†

  • Egi Faturachman

    Egi Faturachman

    23 hari yang lalu

    Kenapa ibu ka jisun sama bibi nya lucu sekali pas nge riview makanannnya, cocok sekali buat jadi komedia wkekekek, truss buat konten dengan bibi.....

  • Annach choi

    Annach choi

    23 hari yang lalu

    Enakk kayaknya ya

  • Menma

    Menma

    24 hari yang lalu

    Putri jihui kemana?

  • roexximosa

    roexximosa

    24 hari yang lalu

    Bibi kak Jisun adalah ibu saya ketika saya diet. ๐Ÿ˜‚

  • Kristina Dewi

    Kristina Dewi

    25 hari yang lalu

    Gk cm hr raya aja kok, biasanya utk sarapan jg. Bnyk yg jual lontong sayur di indonesia, lauknya jg bervariasi.. ada opornya, semur nya dll.

  • Butik Desthy

    Butik Desthy

    25 hari yang lalu

    Kalau ke ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ tolong bawah bibi juga biar bisa makan langsung makanan indonesia yg di buat dri tangan org indo juga. Pasti seru kalau bibi di ajak ke indo ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • rahadiyan dewangga

    rahadiyan dewangga

    25 hari yang lalu

    Mama Cabe dan Bibi Kangkung โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Efri Sulistyowati

    Efri Sulistyowati

    26 hari yang lalu

    senengnya lihat bibi makan dgn lahab....eehhmmm....bikin ngiler..

  • Ica 1995

    Ica 1995

    26 hari yang lalu

    Bawa segera bibi dan cabe mama,kalo perlu sama Junsu juga ke Indonesia...gak sabar nunggu

  • Keni Jpr

    Keni Jpr

    28 hari yang lalu

    Bibi nya keren. Sesekali diajak ke Indonesia kak.

  • shanny rizky

    shanny rizky

    28 hari yang lalu

    Jadi penasaran pengen cobain kimci bikinan bibi ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Sharing Review

    Sharing Review

    29 hari yang lalu

    Anyongaseo bibi bar-bar ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Annisa Desi

    Annisa Desi

    29 hari yang lalu

    Makan banyak tapi kok nggak gemuk ya?

  • Mohammad Arif Ali

    Mohammad Arif Ali

    29 hari yang lalu

    Saya sangat setuju Hari diberi kehormatan Duta Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ untuk Korea ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท
    Outstanding ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • Yeolove Me

    Yeolove Me

    29 hari yang lalu

    Astaga jdi pen opor ayam

  • Shireen khalifah

    Shireen khalifah

    29 hari yang lalu

    Buat video masaknya dong..biar bljar

  • Endah Rejeki

    Endah Rejeki

    Bulan Yang lalu

    jisun cerdas,cantik ๐Ÿ‘
    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Yohana

    Yohana

    Bulan Yang lalu

    'Makan makanan yang enak itu kebahagiaan yang sangat besar' Bibinya Jisun.
    Setuju Bibi, bahagiaku sederhana, makan makanan enak bermicin udah bahagia

  • Yudi Ansyah

    Yudi Ansyah

    Bulan Yang lalu

    Hari jisun belajar masakan Indonesia sendiri lo

  • Ajhe Chan

    Ajhe Chan

    Bulan Yang lalu

    bahagia sekali liat mereka makan lahap ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

  • Noviyanti Irawan

    Noviyanti Irawan

    Bulan Yang lalu

    baru tau ada channel orang korea suka makanan indonesia , sedap banget cara makannya ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Muhim Aliyah89

    Muhim Aliyah89

    Bulan Yang lalu

    Benih kangkung disini murah banget lho,,,

  • S.A Sadewa chanel

    S.A Sadewa chanel

    Bulan Yang lalu

    Semoga jisun mama dan bibi pokonya sekeluarga sehat selalu dan panjang umur....terimakasih untuk mempopulerkan masakan khas Indonesia

  • Leniyanti Anshori

    Leniyanti Anshori

    Bulan Yang lalu

    Hubungan mereka keliatan penuh kasih sayang... so sweet

  • Lidya Putri

    Lidya Putri

    Bulan Yang lalu

    Aduh Jisun, selalu bikin ngiler aja, Mantaaap
    Bunda utk membantu ibu2 didapur, mampir deh di Doremi kitchen, saya juga gabung disana
    Insyaallah cocok ya

  • Harry Hardian

    Harry Hardian

    Bulan Yang lalu

    Walaaahh itu porsi nya ,,,,,ludes diberihhhh,,,,,

  • Donna Endang

    Donna Endang

    Bulan Yang lalu

    Salam kenal dari Indonesia ... Senang sekali bisa terhibur sm bibi

  • Tini Rumbia

    Tini Rumbia

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • AA chann

    AA chann

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih telah mengenalkan kuliner Indonesia โค๏ธ

  • Bass Sori

    Bass Sori

    Bulan Yang lalu

    Mbhak jin lodeh dicampur sambel pecel enak sama sayur lodenya di campur nalungan

  • Putri Nur Azizah

    Putri Nur Azizah

    Bulan Yang lalu

    Jadi pengen liat bibi masak masakan indonesia๐Ÿ˜„

  • Rasel Rachela

    Rasel Rachela

    Bulan Yang lalu

    Terkadima melihat kedekatan adik kakak satu ini๐Ÿ˜‚

  • Yunussaputra chanel

    Yunussaputra chanel

    Bulan Yang lalu

    Keren mbak jisunnn mantaaap sekali aku juga seneng liatnyaaa

  • Selly Nics

    Selly Nics

    Bulan Yang lalu

    Mending cabe nya jangan langsung dicampurkan di kuah nya , kasihan liat bibi

  • Arofah Kabunan

    Arofah Kabunan

    Bulan Yang lalu

    bibi sm mama jisun bikin saya ktwa trs seru bngt

  • henna mayraja

    henna mayraja

    Bulan Yang lalu

    jadi pingin