Ini jajanan lengkap yg lagi paling viral di Korea!🀀🀀

Dipublikasikan tanggal 2 Jun 2021
Ditonton 446 561
149


Mukbang combinasi Rose tteokbokki sama Corndog yg lagi paling viral di Korea!!

Hari Jisun
Komentar  
  • Ndxx_a 00

    Ndxx_a 00

    10 hari yang lalu

    Pengen coba tteokbokki asli dari korea.nya langsung...
    Sepertinya Tteokbokki di Indonesia bahanΒ² untuk membuatnya beda dengan tteokbokki yang ada di korea,Saus Tteokbokki.nya juga sepertinya beda..
    Kak Jisun,apa gak ada keinginan gitu open p.o buat kami orang indonesia yang kepengen cobain langsung makanan original dr korea..
    Kalau Shin Ramyun udah banyak di minimarket indonesia,,kalo tteokbokki instan juga ada,tapi rasanya ya begitulah πŸ˜…

  • Alfian Mende

    Alfian Mende

    14 hari yang lalu

    Eww...

  • Gusti Syarifudin Mi'roj

    Gusti Syarifudin Mi'roj

    17 hari yang lalu

    Setelah ku melihat harganya, auto menangissssss πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ»

  • ζ°΄ζ¨Ήγ‚Œγͺ

    ζ°΄ζ¨Ήγ‚Œγͺ

    23 hari yang lalu

    It must have been so delicious that it went viral in Korea.I'm drooling watching sis jisun eat.🀀🀀

  • Nurudin Imam

    Nurudin Imam

    26 hari yang lalu

    Ampunnn. Bunyi gigitan yang renyah.. Terdengar menggiurkan bikin laper

  • Anita C

    Anita C

    Bulan Yang lalu

    mengiler tengah malem

  • Mega Putri seviana

    Mega Putri seviana

    Bulan Yang lalu

    Collab sama kimbab famlly dong kak jisun ❀️❀️❀️

  • Natasya Anindya

    Natasya Anindya

    Bulan Yang lalu

    Aku ngiler 😭😭

  • Amalia Fitri Permatasari

    Amalia Fitri Permatasari

    Bulan Yang lalu

    Pengen ke korea yawlah

  • Hello Kitty

    Hello Kitty

    Bulan Yang lalu

    Gagal diet :'D

  • Titin Chandradi

    Titin Chandradi

    Bulan Yang lalu

    Auto ngiler lihatnya

  • ZR 2

    ZR 2

    Bulan Yang lalu

    Jadi laper banget mba jisun aku malem malem liat konten ini πŸ₯Ί

  • najwa adhya

    najwa adhya

    Bulan Yang lalu

    Jujur dah pernh makan tuh enk sumpah

  • kirayume2

    kirayume2

    Bulan Yang lalu

    sungguh creamy sekali rose tteokbokki nya. bikin ngilerrr

  • Angela Bellvania

    Angela Bellvania

    Bulan Yang lalu

    Imo sudah pernah share resep tteoboki belum ya?

  • Dubis Alfaroz

    Dubis Alfaroz

    Bulan Yang lalu

    Ibu saya ingin pergi ke Korea😭😭

  • Yani Wardiyani

    Yani Wardiyani

    Bulan Yang lalu

    Ok aku tunggu resepnya jisun okπŸ™

  • Meita K N

    Meita K N

    Bulan Yang lalu

    Kak Jisun bikin video cara masak corndog sama Rose tteokkbokki nya dong ngiler bgt😭

  • Camelia Sonya

    Camelia Sonya

    Bulan Yang lalu

    Maknyus πŸ˜‚

  • Opicx 54

    Opicx 54

    Bulan Yang lalu

    Kak bikin jajanan korea tapi dengan versi bahan bahan yg mudah di dapetin di Supermarket indo dongπŸ™πŸ™

  • Maghfirah Sukoco

    Maghfirah Sukoco

    Bulan Yang lalu

    Aduhh salah nih liat malam malam, jd lapar wkwk

  • Manusia palsu

    Manusia palsu

    Bulan Yang lalu

    Liat mamanya kak jisun yg makan. Dn bnyk sausnya netes ke bawah. Gw berdoa,hmm mudahan ga jatoh lagi ke mangkuk nya 😁

  • Lia Aulia

    Lia Aulia

    Bulan Yang lalu

    Auto laper tiap liat kontennya Hari eonnie 😭😭

  • Adiztiyan. Ck

    Adiztiyan. Ck

    Bulan Yang lalu

    Kenapa orang korea suka nambahin huruf E di akhiran kata...... Kotor-> kotor-e πŸ˜„

  • Adiztiyan. Ck

    Adiztiyan. Ck

    Bulan Yang lalu

    Di indonesia juga lagi viral tuh corndog.......... Enak bngt.....

  • Dian Perwitasari

    Dian Perwitasari

    Bulan Yang lalu

    Ngiler nontonin jisun dan cabe mama makan teoppoki dan corndog tapi lalu berkaca kaca pas nyampe bagian cabe mama pura2 jadi anaknya jisun yg minta dilapin mulutnya. Mengingatkanku pada almarhumah Ibuku yang juga suka berakting/bertingkah seperti bayi kalau lagi sama aku.. aku bahkan dipanggil bunda sama ibu sendiri huhu Al-fatihah untuk ibu.. i miss you so much..

  • Mufida Niaratih

    Mufida Niaratih

    Bulan Yang lalu

    Jd pingin ke red dog kalo kayak gini 😭

  • SYIFA Samudra

    SYIFA Samudra

    Bulan Yang lalu

    Aku menunggu resepnya eonni 😭πŸ₯°πŸ₯Ίβ€οΈ

  • lu'luil maknunah

    lu'luil maknunah

    Bulan Yang lalu

    Colab sama bung korea dong... Kalo nggak ya sama hansol...

  • ahmad feri

    ahmad feri

    Bulan Yang lalu

    Gua perhatiin orang Korea suka keju ya kok setiap makanan dikasih keju πŸ˜‚ kayak nasi

  • Susy Indah

    Susy Indah

    Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler banget

  • f r

    f r

    Bulan Yang lalu

    nungguin banget resepnya aaakk

  • Muh Aditya Monoarfa

    Muh Aditya Monoarfa

    Bulan Yang lalu

    Calori nya meledak juga yahh kak. Mungkin habis makan Lari 4 km

  • Neng Ulul

    Neng Ulul

    Bulan Yang lalu

    Ka jisun ko aga kurus ya ?? Apa aku salah lihat begitu πŸ™

  • Amelia Sefiana

    Amelia Sefiana

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/SSv2EPPhjYY

  • Tania Azzahra

    Tania Azzahra

    Bulan Yang lalu

    Kapan keluar kak resepnya

  • Ardiyansyah Miarusmiati

    Ardiyansyah Miarusmiati

    Bulan Yang lalu

    Indonesia food lagi dong ka

  • Rhey Melia

    Rhey Melia

    Bulan Yang lalu

    Aku subscribe chanel jisun selain semua konten2 nya menarik, jisun juga salah 1 youtuber yg gak pernah ngemis2 "subscribe" . Sukses selalu ya, di tnggu di Indonesia. Khusus nya di malang - Jawa timur. Jisun wajib coba in bakso malang 😁

  • Kadinda Simtiawati

    Kadinda Simtiawati

    Bulan Yang lalu

    Baru kali ini liat vlog makan Sampek nelan ludah terus"an ikut njilatin juga. Sumpah bikin ngiler parah kak jisun 🀀

  • Joshua S

    Joshua S

    Bulan Yang lalu

    Bapak k jisun belum pernah liat

  • resi elsheskin

    resi elsheskin

    Bulan Yang lalu

    enaaaakkkknyaaaaa

  • RR

    RR

    Bulan Yang lalu

    Pengen, enak banget keliatannya :"

  • zahra charina

    zahra charina

    Bulan Yang lalu

    Sumpah aku tunggu beneran resepnya 😭

  • Oki Darmawan saputra

    Oki Darmawan saputra

    Bulan Yang lalu

    μ•ˆλ…• λ‹¬λ‹¬ν•œ μ§€μˆœ ν˜•μ œ .... 당신은 정말 μž˜ν•˜κ±°λ‚˜ μš”λ¦¬λ₯Ό 정말 μ’‹μ•„ν•©λ‹ˆλ‹€ .... 당신이 침을 ν˜λ¦¬κ±°λ‚˜ λ¨Ήκ³  μ‹Άκ²Œ λ§Œλ“œλŠ” 데 정말 λŠ₯μˆ™ν•©λ‹ˆλ‹€ ..... λ‚˜λŠ” λ‹Ήμ‹ μ—κ²Œ 지선 ν˜•μ œμ—κ²Œ 경의λ₯Ό ν‘œν•©λ‹ˆλ‹€ ....

  • Bening Putri

    Bening Putri

    Bulan Yang lalu

    Membuat tteok yang kenyal dan lembut

  • Muhammad Setiyoko

    Muhammad Setiyoko

    Bulan Yang lalu

    Gw suka sound yang woo woo sumpah gw ulang ulang plus ngiler

  • Mellynda Shafira

    Mellynda Shafira

    Bulan Yang lalu

    NGILEEEEERRRR BANGETTTTT:((((((

  • andini cuy

    andini cuy

    Bulan Yang lalu

    TOLONG BILANG KE BIBI DOOOONG..... SURUH BIBI KASIH RESEP DAN CARA BUAT MAKANAN INI DONG JISUUUUN.... 😘 oh iya,,, PLUS CARA BIKIN SAUS MOLORNYA..

  • Iim Imas Yuliawati

    Iim Imas Yuliawati

    Bulan Yang lalu

    Ka Jisun & mama bikin ngeces.. 🀀🀀
    Semangat dan sehat selalu kak jisun & mama salam hangat dari banten 😊😊

  • Leni Nur Indahsari

    Leni Nur Indahsari

    Bulan Yang lalu

    Sapa yg kangen junsu?

  • DAPUR SEDERHANA by Ema Maria

    DAPUR SEDERHANA by Ema Maria

    Bulan Yang lalu

    Ngiler ampuun

  • Winda Amalia Kusumawardani

    Winda Amalia Kusumawardani

    Bulan Yang lalu

    Wah enak banget.
    Jadi mau makan ini juga.
    β€œTidak bisa tidak enak” 😍

  • Alicia Aira

    Alicia Aira

    Bulan Yang lalu

    sumpahhhh, jd pengennnn makan jugaaaaak huhuhu

  • Umi FD

    Umi FD

    Bulan Yang lalu

    Ngiler aku haha

  • banshee hitter

    banshee hitter

    Bulan Yang lalu

    Ngiler..... :v
    Editor:sehat terus kak semoga subscribers nya sampai tiga juta ya kak 😊😊

  • Pabrikkasuruntukasrama.444

    Pabrikkasuruntukasrama.444

    Bulan Yang lalu

    Ngiler banget

  • Zerofrezz

    Zerofrezz

    Bulan Yang lalu

    Kak jisun yang makan aku yang auto 🀀🀀🀀

  • Amoona Munmun

    Amoona Munmun

    Bulan Yang lalu

    Liat ini jdi nelen ludah terus

  • Ayunda Rizky Amalia

    Ayunda Rizky Amalia

    Bulan Yang lalu

    Salah bgt aku nnton ini jam setengah 1 mlm:")

  • Leony Oktavia

    Leony Oktavia

    Bulan Yang lalu

    Jisun bikin inspirasi banget buat jual ini di Jakarta πŸ˜€ makasih eouni

  • Yulia Maharani

    Yulia Maharani

    Bulan Yang lalu

    Yaampun, malem gini nonton ini AUTO LAPER DAN KEPENGEN BGT cobai tteokbokki ituuuuuu penuh keju 😍😍😍😍😍😍😍

  • shafwan

    shafwan

    Bulan Yang lalu

    pengen 😭

  • F BR

    F BR

    Bulan Yang lalu

    Di Indonesia ada di Reddog nih menu2 ini, emang enaak

  • Aisyah Feriska Ramadhani

    Aisyah Feriska Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Wah parah bikin ngiler, mana gada yg jual deket sini lagiπŸ₯²

  • yeni putri

    yeni putri

    Bulan Yang lalu

    Menunggu resepnya 😒 ngiler parah

  • Ratna SDL

    Ratna SDL

    Bulan Yang lalu

    Mau resep nya dong kak #HariJisun

  • David Suryaputra

    David Suryaputra

    Bulan Yang lalu

    bibi dimana bibi dimana🀣🀣🀣

  • haqqul muzzammil

    haqqul muzzammil

    Bulan Yang lalu

    like

  • Debbyy Olivia

    Debbyy Olivia

    Bulan Yang lalu

    Kalau tidak Corona lagi datang ke pekan baru ya
    Main kesini

  • Breadmaker mamake

    Breadmaker mamake

    Bulan Yang lalu

    Jisun aku dari sunda, coba km buat sayur asem + ikan asin + sambal terasi/sambal pete..
    Aku mau lihat mama jisun yg unyu2 makan kaya apa reaksinya pasti bikin ngakak 🀣🀣🀣🀣
    .
    Semoga jisun dpt jodoh muslim Indonesia aamiin

  • Putri Aspinah

    Putri Aspinah

    Bulan Yang lalu

    Jadi pengen buat 😒

  • Gatau

    Gatau

    Bulan Yang lalu

    Masak papeda kakπŸ˜†

  • Keira Fernanda

    Keira Fernanda

    Bulan Yang lalu

    Baru aja abis makan, liat ini jd laper lagiiiiiiii

  • Ajeng Laili

    Ajeng Laili

    Bulan Yang lalu

    Di daerah ku juga ada makanan khas . Namanya Nasi Punel. Kalau di daerah lain rasanya jadi beda2. Tapi kalau di sini rasanya asli sekali.. MantUL.. coba lah sekali kali main ke daerah ku . BangiL. Pasuruan

  • Novi & Fajar

    Novi & Fajar

    Bulan Yang lalu

    🀀🀀🀀🀀🀀 nyam nyam nyam

  • Ayurisma Ayurisma

    Ayurisma Ayurisma

    Bulan Yang lalu

    Bagi 😭😭

  • Dewi Osiris

    Dewi Osiris

    Bulan Yang lalu

    KΓ©po sm resep mΓ sakan Korea donkk

  • Didik Purwanto

    Didik Purwanto

    Bulan Yang lalu

    Kak jinsun...kalo ajak teman teman perempuan kakak ke indonesia...mungkin akan seru ya 😁😁

  • Agustin Lasmi

    Agustin Lasmi

    Bulan Yang lalu

    Teman Teman Kamu Kok nggak main kerumah Kamu lagi jisun

  • Arin Romadhona

    Arin Romadhona

    Bulan Yang lalu

    Bikin blog buat nya dong,tapi versi halal nya

  • momokokorotomo

    momokokorotomo

    Bulan Yang lalu

    Kenapa tidak ke Indonesia lagi kak jisun? Gak kangen sama ayam goreng langganan presiden??

  • Adit Destara

    Adit Destara

    Bulan Yang lalu

    Hari ji sun banyak makan, kenapa tetap kulusss 😁

  • Astrid

    Astrid

    Bulan Yang lalu

    Ditunggu resepnya kak jisunπŸ₯Ί

  • Kikyadndd

    Kikyadndd

    Bulan Yang lalu

    Mulut ku menangis melihat ini 😭

  • Lilis Lusiana

    Lilis Lusiana

    Bulan Yang lalu

    Kangen tau

  • Lilis Lusiana

    Lilis Lusiana

    Bulan Yang lalu

    Lama banget upload.a

  • aziz arrazi

    aziz arrazi

    Bulan Yang lalu

    Kk jisun berapa banyak penonton koreanya?

  • asri chintami

    asri chintami

    Bulan Yang lalu

    Emesh bangeett emak sama anak ini.. Jisun beneran anak sholehah ya, sayang mama dan kompak banget sama mama nya.
    I miss my mom 😒

  • geby hemalia putri

    geby hemalia putri

    Bulan Yang lalu

    Kapan upload video es pisang ijo sama bibi nya ka jisan

  • Bi e

    Bi e

    Bulan Yang lalu

    Kak jisun ajak bibi nya makan kangkung lagi dong:)

  • Silvia Oktaviani

    Silvia Oktaviani

    2 bulan yang lalu

    Kak collab dong sama kimbab family

  • Randy Ulrich

    Randy Ulrich

    2 bulan yang lalu

    Mbak jisun mana anak si bibi yg cantik... ajakin lagi dong. Hehehe

  • F Richard

    F Richard

    2 bulan yang lalu

    Nonton ginian malem2 air liur netesss
    Jadi pen makannn ._.

  • Fendi Bahtiar

    Fendi Bahtiar

    2 bulan yang lalu

    Jisun.. Mamah sudah lama tidak di Prank.. πŸ˜ŠπŸ˜‰ Nge Prank Mamah lagi dong Jisun.. Nge Prank Mamah lucu.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜

  • Capcai Mikuah

    Capcai Mikuah

    2 bulan yang lalu

    Kak, bikinin kolding ( kolak dingin ) dong, tapi esnya di serut. Tq

  • Tono Jebe

    Tono Jebe

    2 bulan yang lalu

    Y ampun ngiler bgt😭

  • Uki Saputri Hidayani

    Uki Saputri Hidayani

    2 bulan yang lalu

    SostangπŸ˜‚

  • nadzar francouse

    nadzar francouse

    2 bulan yang lalu

    mama jisun : kali ini aku akan menaruh odeng diatasnya
    mama jisun : (eating like pro)
    πŸ€€πŸ€€πŸ˜„πŸ‘πŸ‘

  • Iin Mutmainah

    Iin Mutmainah

    2 bulan yang lalu

    wah kayaknya enak banget

  • Novi Indah Sari

    Novi Indah Sari

    2 bulan yang lalu

    Menelan ludah 🀀