Ini makanan khas kampung halamanku di Korea!!

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ditonton 843 002
309

Mukbang tiram raksasa ๋ฒš๊ตด (Beot-gul)!!!
Ini hanya bisa dimakan pada musim cherry blossom!!

Hari Jisun
Komentar  
  • RR. Andita Putri Nilakandi

    RR. Andita Putri Nilakandi

    4 hari yang lalu

    Aq nonton nya sampe ikut monyong2 hahaha

  • Dela Andini

    Dela Andini

    6 hari yang lalu

    Mauuuu๐Ÿ˜ญ

  • Eva Widiawati

    Eva Widiawati

    10 hari yang lalu

    Langsung auto mangap2...pengen ikut makan,๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Salim kudus

    Salim kudus

    10 hari yang lalu

    Dia yg mkn q yg ngiler๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • khaila mohd. ali

    khaila mohd. ali

    11 hari yang lalu

    wow.. the oyster so big๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gie Priyudha

    Gie Priyudha

    20 hari yang lalu

    Di jakarta restoran yang jual tiram begitu dimana ya?

  • Noviana Azzahra

    Noviana Azzahra

    25 hari yang lalu

    Kalau saya ke korea ajak saya ke sini ya kak

  • Hepi Sama Mamak

    Hepi Sama Mamak

    27 hari yang lalu

    Junsu suruh bikin vlog seharian sendiri gitu pingin liat kangen ๐Ÿฅบ

  • Alit Solikhah

    Alit Solikhah

    27 hari yang lalu

    Yeayy

  • Haha Haha

    Haha Haha

    Bulan Yang lalu

    6:13 ๐Ÿคฃ

  • aby rahman SElamanya

    aby rahman SElamanya

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜

  • Keni Ng

    Keni Ng

    Bulan Yang lalu

    Jiy, gua ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Civey Dea

    Civey Dea

    Bulan Yang lalu

    Apa gk amis?

  • Syarif Hidayatullah

    Syarif Hidayatullah

    Bulan Yang lalu

    Jdi pngen nyobain itu tiram mendtah nya..haha..enak kali ia..haha

  • Anink_Kim 89

    Anink_Kim 89

    Bulan Yang lalu

    Kalo diindonesia tiram udah kecil kudu ribet buangin kotorannya dulu lagi huhuhu

  • Sky Haneulie

    Sky Haneulie

    Bulan Yang lalu

    Kenapa kalau liat org korea makan tu kayak enak bangeetttt... Tapi kalau makan sendiri, coba sendiri, gak seenak yang ditampilin orang korea... Kayak misal makan mie.... Enak banget gt kayaknya... Tapi kalau nyoba sendiri kayak gak seenak itu .......

  • cha qu

    cha qu

    Bulan Yang lalu

    Kerangnya sebesar durian,

  • pencinta alam

    pencinta alam

    Bulan Yang lalu

    ngiler wakk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • aula nuriswati

    aula nuriswati

    Bulan Yang lalu

    Mba Jisun, di Korea masih ada corona ga? ๐Ÿ˜…

  • Ijang Ijang

    Ijang Ijang

    Bulan Yang lalu

    Missis Kim mamax mantan bos aku

  • itโ€™s me Icaan

    itโ€™s me Icaan

    Bulan Yang lalu

    Rasanya kayak apa siii yaampun penasaran bgt huhuhu cuma di jelasin lembut doang, tapi keliatan bgt kayak susu gt gasiii

  • Karyawan Anti Stres

    Karyawan Anti Stres

    Bulan Yang lalu

    Oyster pake lemon dan garam uda enak banget.

  • Nannu SR

    Nannu SR

    Bulan Yang lalu

    mamanya jisun mirip suga bts๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Runiyati A

    Runiyati A

    Bulan Yang lalu

    Ibu dan anak yg kompak...sehat sllu...

  • Gustiar Panyalai

    Gustiar Panyalai

    Bulan Yang lalu

    Mbak Korea dah punya bojo belum๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜๐Ÿ˜...

  • Riska Wahyu

    Riska Wahyu

    Bulan Yang lalu

    Di daerahku namanya kejing, adanya di sawah ๐Ÿคฃ

  • Antares Spica

    Antares Spica

    Bulan Yang lalu

    jisun eonni look classy pretty with black ootd

  • Linda

    Linda

    Bulan Yang lalu

    Aku seneng banget liat konten ini๐Ÿ˜€.ga tau knp hahahaha.

  • Alvita Citra Sophiany

    Alvita Citra Sophiany

    Bulan Yang lalu

    Ka jisun bikin konten seperti ini lagi supaya tau makanan yg enak enak dikorea, kebetulan aku ada rencana ke busan. Belum tau makanan apa yang enak di sana

  • Cofee Paste

    Cofee Paste

    Bulan Yang lalu

    Kali kali ajak pasangan ke mbak, masa emak terus & bibi. He he

  • nirwana AD

    nirwana AD

    Bulan Yang lalu

    Tiram itu beneran enek gak sih kalo menurut lidah indonesia

  • Ika Ardiyani

    Ika Ardiyani

    Bulan Yang lalu

    Kak jisun .. tolong dong review makanan halal yg ada d Korea .. ๐Ÿ™

  • White Hats

    White Hats

    2 bulan yang lalu

    Udah gaada mutiara nya ya kerangnya?

  • Renjun Stywn

    Renjun Stywn

    2 bulan yang lalu

    Jadi inget battle trip woojin jihoon ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • Eka Puspita Dewi

    Eka Puspita Dewi

    2 bulan yang lalu

    Di Jakarta koq susah ia tiram

  • fanny dofa shellanov

    fanny dofa shellanov

    2 bulan yang lalu

    Makan kaya gini di jakarta dimana ya pengennnnn๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ

  • Tri Wulandari

    Tri Wulandari

    2 bulan yang lalu

    Aku juga suka tiram rasanya lembut dan lumer lumer gitu๐Ÿ˜‚

  • CYNE

    CYNE

    2 bulan yang lalu

    Klo aku geplak lengan mama ku
    Pesti udah kena omel๐Ÿฅฐ

  • Lia Atthar lapo

    Lia Atthar lapo

    2 bulan yang lalu

    Lipstiknya apa ya,kok klo makan ga luntur?๐Ÿคฃ

  • RATU ayu

    RATU ayu

    2 bulan yang lalu

    Jisun sama cabe mama keliatan cantik bangett๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

  • Akiko Hayumi Chan

    Akiko Hayumi Chan

    2 bulan yang lalu

    Pengen banget nyobain Raw Oyster๐Ÿคค

  • Fajriyah Awaliyah

    Fajriyah Awaliyah

    2 bulan yang lalu

    Asli bikinnn ngiler... Enak bangettt liatnya

  • 13 / Defanny Lutfia D.

    13 / Defanny Lutfia D.

    2 bulan yang lalu

    udah berkali kali nonton tetep ga berhenti ngiler๐Ÿ˜ญ

  • good good

    good good

    2 bulan yang lalu

    Huhuhu sedih banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ketinggalan satu bulan

  • sambal terasi

    sambal terasi

    2 bulan yang lalu

    Kijing kalo kata orang desa indonesia mah

  • Yolanda Sulistya

    Yolanda Sulistya

    2 bulan yang lalu

    Langkicut. Langkitang cucut

  • J Channel

    J Channel

    2 bulan yang lalu

    Makanan pembukanya keong sungai..๐Ÿ˜‚

  • J Channel

    J Channel

    2 bulan yang lalu

    Cobain makan kijing bumbu kuning ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

  • J Channel

    J Channel

    2 bulan yang lalu

    Kalo di Indonesia namanya kijing atau laya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ani Irmawati

    Ani Irmawati

    2 bulan yang lalu

    Kalo disini kalo belum ada nasinya belum.kenyang

  • Nengce Huliyah

    Nengce Huliyah

    2 bulan yang lalu

    $$$$$$$$$$$$$

  • Julya Nur Wulandary

    Julya Nur Wulandary

    2 bulan yang lalu

    Saya nyidam makan tiram ini dr hamil anak ke 2 sampai skrg anaknya umur 2tahun lebih belom keturutan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Ahmad Jaeni

    Ahmad Jaeni

    3 bulan yang lalu

    9:00 (emot batu)

  • Rosemary Rose

    Rosemary Rose

    3 bulan yang lalu

    jadi inget, di resto korea di Indonesia, liat lauk daging/ ikan nya dikit, nasi dikit, tapi sayuran banyak sama beberapa macem kimchi disediakan, kukira "mana kenyang" ternyata........ sampe bengek habisinnya ๐Ÿ˜‚

  • Dinda Bilqist Azzahra

    Dinda Bilqist Azzahra

    3 bulan yang lalu

    7:29 Ekhm.. Kayak... ekkhhmm.... Softx.... EKKKMMMMHHHHH

  • wahyuu simanjuntak

    wahyuu simanjuntak

    3 bulan yang lalu

    Ku gak kenyang makan itu kak

  • It's me, Yoan!

    It's me, Yoan!

    3 bulan yang lalu

    Yang ngeliat video ini sambil puasa pasti ada

  • Aris Supriyantoro

    Aris Supriyantoro

    3 bulan yang lalu

    itu udah mateng blmyaa

  • renni I

    renni I

    3 bulan yang lalu

    Aq baru tau keong kecil itu bisa d makan, jd mau coba wkwkkwe

  • Karmila Fauziah

    Karmila Fauziah

    3 bulan yang lalu

    Suka cara jisun menikmati makanan, tidak terburu-buru tp habisโค๏ธ

  • arafah

    arafah

    3 bulan yang lalu

    Hari jisun ajak junsu dong.....udah lama ngak lihat junsu

  • flyingdoctor90

    flyingdoctor90

    3 bulan yang lalu

    jisun logat koreanya beda yaa sama yang biasa artis korea lain di tv

  • Suci Budiyanto

    Suci Budiyanto

    3 bulan yang lalu

    Tolong jual kimci buatan bibi

  • Lea Bunga Lestari

    Lea Bunga Lestari

    3 bulan yang lalu

    Kak Jisun pas makan tiram lidahnya seperti terlihat panjang

  • chiko fire

    chiko fire

    3 bulan yang lalu

    liat nih video kaya ada yang netes padahal kaga ada hujan, kran kaga ada yang bocor, nangis juga kaga. kok gini amat nonton pas laper๐Ÿ˜‚

  • Butter Cookies

    Butter Cookies

    3 bulan yang lalu

    Eomma-nim cantik sekali

  • Gilang Riansyah

    Gilang Riansyah

    3 bulan yang lalu

    Laper mak

  • hy eva

    hy eva

    3 bulan yang lalu

    2:37 kalo di indonesia itu namanya tutut tapi ukurannya lebih besar,bentuk nya juga agak beda

  • hy eva

    hy eva

    3 bulan yang lalu

    Pengenn nyoba Tiram๐Ÿ˜Œ

  • Sakha Ghaaniyah

    Sakha Ghaaniyah

    3 bulan yang lalu

    Bukan pecinta kerang tapi ini keliatan enak bgtttt

  • Sakha Ghaaniyah

    Sakha Ghaaniyah

    3 bulan yang lalu

    Pengen coba ๐Ÿ˜ญ

  • Leny

    Leny

    3 bulan yang lalu

    Auto ngiler

  • Ndoro Milo

    Ndoro Milo

    3 bulan yang lalu

    Iki omong opo? Aku ora mudeng blas...aseeeemik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nur Halimah

    Nur Halimah

    3 bulan yang lalu

    itu yg disedot, kalo bahasa banjarnya katuyung, rnck diolah mama ulun gangan waluh

  • SAKADAEK

    SAKADAEK

    3 bulan yang lalu

    jisuunnnnโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • irma rahmawati

    irma rahmawati

    3 bulan yang lalu

    Uh ka jisun kalian membuatku ngiler ๐Ÿ˜ต

  • Tien Sri

    Tien Sri

    3 bulan yang lalu

    Pengen banget nyoba...

  • slumanslumun slamet

    slumanslumun slamet

    3 bulan yang lalu

    Sebagian dari diriku merasa ngilu lihat mbak nya makan tiram

  • Ini Restyana

    Ini Restyana

    3 bulan yang lalu

    Aku ngeliatnya "๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ"

  • Catur

    Catur

    3 bulan yang lalu

    penasaran jisun skincare nya apa kulitnya bagus banget kaya gak pernah jerawatan padahal semua makanan masuk

  • ANDREA A.P.N

    ANDREA A.P.N

    3 bulan yang lalu

    Aaaa aku juga pengen punya mama kayak mama kak jisung T_T

  • Putiya Star

    Putiya Star

    3 bulan yang lalu

    Penderita kolesterol can't relate.

  • Dreams Cat

    Dreams Cat

    3 bulan yang lalu

    i like this tiram sama mata lembu

  • An Rhm

    An Rhm

    3 bulan yang lalu

    Liat Cabe Mama jadi inget almarhum Mamaku, mereka berdua mirip banget dan cara aku bercanda sama Mama mirip kayak kak Hari Jisun.. selagi Semoga Cabe Mama sehat terus yaa..

  • De 'Art Channel

    De 'Art Channel

    3 bulan yang lalu

    Wah...tiram,ya..โค๏ธโค๏ธ tiram tawar,ya..๐Ÿ‘ kalo di Indonesia direbus dulu..๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Klo itu sepertinya masih mentah๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. masih terlihat enak๐Ÿ‘

  • Ulfa Izzatul

    Ulfa Izzatul

    3 bulan yang lalu

    Kayaknya tiramnya enak banget
    Aku jadi pengen hmmm...
    Itu sudah mateng apa masih mentah ya kak Jisun?

  • Robertus Bilarminus

    Robertus Bilarminus

    3 bulan yang lalu

    is that no to spring and chewy while we bite it?

  • widiya ningsih

    widiya ningsih

    3 bulan yang lalu

    Gak takut kolesterol mba jisun... Gede banget tiramnya ๐Ÿ˜ฑ

  • nis

    nis

    3 bulan yang lalu

    Wah jadi pingin ๐Ÿคค

  • Heni Lestari

    Heni Lestari

    3 bulan yang lalu

    Orng tua gk perlu harta. Di ajak mkan zj sdh senang banget..

  • Agung Prasetyo

    Agung Prasetyo

    3 bulan yang lalu

    Indo semua๐Ÿ˜‚

  • Fullmoon Im

    Fullmoon Im

    3 bulan yang lalu

    Kalo liat mama jisun kaya liat suga

  • Dewi

    Dewi

    3 bulan yang lalu

    Ka jisun collab sama Kimbab Family dong ๐Ÿ™

  • Ribka Khay

    Ribka Khay

    3 bulan yang lalu

    Suka bngt sma kdekatan kak jisun sma keluarganyaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Septiana Paula Adnan

    Septiana Paula Adnan

    3 bulan yang lalu

    https://youtu.be/11vnSfO8rvY

  • Noyamano

    Noyamano

    3 bulan yang lalu

    just like me and mom, we love traditional food.. ๐Ÿฅฐ

  • Ijang Ijang

    Ijang Ijang

    3 bulan yang lalu

    Misis Kim mantan boss saya wkt di makssar

  • Nur Azizah

    Nur Azizah

    3 bulan yang lalu

    Kenya enakkkkkkkk

  • Debby Ratna sari

    Debby Ratna sari

    3 bulan yang lalu

    Kak jisun gak rindu Indonesia?

  • Siti Mahmudah

    Siti Mahmudah

    3 bulan yang lalu

    Jadi pengen nyoba tiram tapi takut soalnya aku sering alergi makanan laut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ