Kalau bibirnya udah tebal JANGAN MAKAN CEKER SETAN KOREA ya..!

Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2021
Ditonton 603 024
202

MUKBANG DAKBAL! (Ceker ayam Korea)!

Hari Jisun
Komentar  
  • Endang Sunandar

    Endang Sunandar

    11 jam yang lalu

    Mbak jisun..kalo d indonesia makanan yg d tiup itu ga bagus..

  • farisa adillah

    farisa adillah

    18 jam yang lalu

    Eonni... Tolong share resep buat boneless chicken feet ala korea dooong ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • dhelia queen

    dhelia queen

    19 jam yang lalu

    Ngiler ka jisun aku pengen kaka jisun buka donk restaurant di jakarta dan buat menu ini please

  • eva sugiarti

    eva sugiarti

    22 jam yang lalu

    ๋ˆ„๋‚˜ ์ง€์„ ์ด ์•„๋น  ๋ฐ๋ฆฌ๊ณ  ๋™ ๋จน์œผ๋Ÿฌ

  • AH Arif Arif

    AH Arif Arif

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/djKxTyrv218

  • Evelyne Muliandi

    Evelyne Muliandi

    Hari Yang lalu

    Auto nelen ludah sm jilat bibir nonton ini, laperrrr ๐Ÿ˜ญ

  • IndaiPixel

    IndaiPixel

    4 hari yang lalu

    Konon katanya kenikmatan nya dri grototin tulang ceker nya

  • Ayuni Riantiani

    Ayuni Riantiani

    5 hari yang lalu

    CABE + LADA(MERICA) = Pedesnya ga ngotak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mocking Ghost

    Mocking Ghost

    5 hari yang lalu

    Tutorial kak cara membuang tulangnya

  • Saham Anto

    Saham Anto

    6 hari yang lalu

    Jisun main dong ke Indonesia aku ngefens banget sama kamu

  • Eta Fatriany

    Eta Fatriany

    7 hari yang lalu

    Aku jadi ngiler ๐Ÿ˜ญ

  • KARAOKE JKT48

    KARAOKE JKT48

    7 hari yang lalu

    Subtitle nya Kecepetan

  • Deasy Damayanti

    Deasy Damayanti

    7 hari yang lalu

    Teksnya terlalu cepat, mau baca mesti ngulang dulu

  • Novia Chairany

    Novia Chairany

    8 hari yang lalu

    Bikin ngiler aja,tp sayangnya gag bisa makan terlalu pedas karna punya asam lambung tinggi๐Ÿ˜ฅ

  • Santy Ramadhani

    Santy Ramadhani

    8 hari yang lalu

    I love cabe Mama ๐Ÿ˜˜

  • Just End

    Just End

    9 hari yang lalu

    Aku tidak suka ceker, tapi aku tetap menonton video ini
    Aku menonton sambil makan mie instan pedas

  • Al faruq janah

    Al faruq janah

    10 hari yang lalu

    Cantik, pinter masak juga, nanti beruntung yg dapat jisun.

  • Mak uni Uni

    Mak uni Uni

    10 hari yang lalu

    Liat nya buat air liur ku hampir keluar nie jisun๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Raji Raji

    Raji Raji

    11 hari yang lalu

    mama jisun tu perut atau apasih,ngeri juga liatnya klo makan sambal/cabe/pedes terus.ampun ampun ampun pedas pedas pedas.

  • Annisa Imathoh

    Annisa Imathoh

    11 hari yang lalu

    Jujur aku sekarang jadi doyan taoge semenjak nonton hari jisun๐Ÿ˜…๐Ÿ˜š

  • Veralda Putri

    Veralda Putri

    11 hari yang lalu

    Kak jisun bikin restoran ajaaaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† kan pinter masak, pasti laris๐Ÿ˜

  • Wahyu Setyowati

    Wahyu Setyowati

    11 hari yang lalu

    Di korea ceker ayamnya tidak ada tulang ๐Ÿ˜‚

  • heni nurhaeni

    heni nurhaeni

    12 hari yang lalu

    Tiap liat mamah kak ji sun makan pasti ngiler, suka liat mamah ka ji sun, semangat terus ya onnie bikin kontennya

  • Rezki Iki

    Rezki Iki

    12 hari yang lalu

    Ceker tanpa tulang berasa kurang mantuk makannya

  • Raney Zy

    Raney Zy

    12 hari yang lalu

    Liat video ini...liat hari jisun dan mama makan..mulut auto ikutan seperti orang makan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Chung Lia

    Chung Lia

    12 hari yang lalu

    Love you kak Jisun & Cabe Mamaโค๏ธ

  • andini cuy

    andini cuy

    13 hari yang lalu

    PEDAS + PANAS = NYONYOR

  • Daisy Rizki

    Daisy Rizki

    13 hari yang lalu

    Junsu kemana kita kangen liat Junsu ๐Ÿ˜ญ

  • Yuli Agus Dina

    Yuli Agus Dina

    13 hari yang lalu

    Ngiler banget

  • Rena Tour

    Rena Tour

    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Queen of The moon

    Queen of The moon

    13 hari yang lalu

    Aduh di Indonesia ada gak ya jual ceker ayam gak ada tulangnya ky yg jisun masak,gak repot2 lagi ngerebus lama klo gak ada tulangnya tinggal lahap aja bikin ngiler ni masakannya jisun apalagi liat cabe mama makannya nafsu banget ๐Ÿคค

  • Enzel Zesita situmorang

    Enzel Zesita situmorang

    13 hari yang lalu

    Auto k toilet ni

  • Kang Hyo Won

    Kang Hyo Won

    14 hari yang lalu

    duh ngiler ๐Ÿ˜ญ

  • Ega Jinjan

    Ega Jinjan

    14 hari yang lalu

    ๊ทธ ์™ธ์—๋„ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋ง›์žˆ๋‹ค๋Š” ์ ์€ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋Œ€๋ถ€๋ถ„ ํ• ๋ž„์ด๊ณ  ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๊ฐ€ ๋“ค์–ด์žˆ์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์— ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—์„œ ์‹์‚ฌ๋ฅผ ํ•ด๋„ ๊ฑฑ์ •ํ•  ํ•„์š”๊ฐ€ ์—†๋‹ค๋Š” ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ํ•˜์ง€๋งŒ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—๋Š” ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน๋Š” ์ง€๋ฐฉ์ด ๋ช‡ ๊ตฐ๋ฐ ์žˆ์ง€๋งŒ 95%๊ฐ€ ํ• ๋ž„์ด๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ๋Œ€๋‹ค์ˆ˜๋Š” ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์ด๋‹ค. ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์€ ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ด๋‹ค. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. ๋งค์ผ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์„ ์ฆ๊ธธ ์ˆ˜ ์žˆ๋„๋ก ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๋กœ ์ด์‚ฌํ•˜๋Š” ๊ฒƒ๋ฟ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ์–ด์„œ ํ•ด๋ด์š”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! ๋˜ํ•œ ์•„์ฒด์—์„œ ํŒŒํ‘ธ์•„๊นŒ์ง€ ๋ฐฉ๋ฌธํ•ด์•ผ ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค. You also have to visit from Aceh to Papua.

  • mas zzzz

    mas zzzz

    14 hari yang lalu

    Dimana uri junsu

  • diah ayu

    diah ayu

    14 hari yang lalu

    Sukaaa yg ada tutorialnya aaaa, mau lagi eonniii๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jun Vier

    Jun Vier

    14 hari yang lalu

    Bentar lagi 3juta sub๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Zulkifly

    Zulkifly

    15 hari yang lalu

    Hari Jisun harus bikin restoran dan bikin semua kreasinya biar semua bisa tau nikmatnya masakan Jisun

  • Zahra Zenana

    Zahra Zenana

    15 hari yang lalu

    Ngiler banget nonton ini tengah malam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sri Ambarwati

    Sri Ambarwati

    15 hari yang lalu

    Liat jisun makan sm mama ny tp jarang liat mrk minum.pdhl lgi pedes banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tika Lusiana

    Tika Lusiana

    15 hari yang lalu

    Ngiler banget njrittttt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dian Rahmawati

    Dian Rahmawati

    15 hari yang lalu

    Kangen alm mamah terobati liat interaksi Hari Jisun dan Cabe Mama.

  • Cooked by Dewi

    Cooked by Dewi

    15 hari yang lalu

    Dah bikin resep.ini..saking ngilerny..sampe bela2in beli ceker trus dipisahin tulangnya ๐Ÿ˜‚

  • maniez ajah

    maniez ajah

    15 hari yang lalu

    Ka jisun miwon itu penyedap kaya sasa bukan sih apaaa itu bumbu koreaaaa

  • DickyPS

    DickyPS

    15 hari yang lalu

    cabe mama selalu hebat makan pedas...

  • Dessy She1285

    Dessy She1285

    16 hari yang lalu

    Siapa yg udah nyobain bikin dari resepnya jisun disini?? Ganti bumbu koreanya pakai apa ya?

  • sonie timberlake

    sonie timberlake

    16 hari yang lalu

    demen bgt sama jisun uda cakep jago masak, gk kayak ciwik gue masak indomie aje kagak enak anjir..

  • Eva Nurjanah

    Eva Nurjanah

    16 hari yang lalu

    Mengiler eonnie๐Ÿคค

  • black pearl

    black pearl

    16 hari yang lalu

    Jadi ngilerrrr... love ceker ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  • Wini Sapitri

    Wini Sapitri

    16 hari yang lalu

    Aku laper gaiss liatnyaa wkwkwk

  • Dewi Ellariana

    Dewi Ellariana

    16 hari yang lalu

    Haduuuhhh๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Sithy Aysah

    Sithy Aysah

    16 hari yang lalu

    Penasaran pingin lihat muka bapaknya

  • Mugi Giar

    Mugi Giar

    17 hari yang lalu

    Wah ' mbak jisun udah pinter banget bsa bikin berbagai jenis masakan Indonesia.....mantap

  • Adi Putra

    Adi Putra

    17 hari yang lalu

    Seblak Korea๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pasti enak

  • Hamba Alloh

    Hamba Alloh

    17 hari yang lalu

    Cabe mama bikin ngiler aj
    Junshu kemana lama gak kelihatan

  • Linda Kamalia

    Linda Kamalia

    17 hari yang lalu

    Mau resep ceker pedas tertulisnya dong kak...

  • miu

    miu

    17 hari yang lalu

    Knapa setiap liat mama cabe makan . Aku jadi ngiler juga ๐Ÿคฃ

  • Meri Sepriani

    Meri Sepriani

    18 hari yang lalu

    kak jisun coba dong bikin video belanja sebelum masak makanan indonesia. .

  • Inra Rahmawati

    Inra Rahmawati

    18 hari yang lalu

    Ya Allah ngiler

  • Yoseph Suhartono

    Yoseph Suhartono

    19 hari yang lalu

    Masih banyak yang bisa di explore kak jisun...lanjutkan

  • Narita Candra

    Narita Candra

    19 hari yang lalu

    Jisunnnn bolehlah tulis resepnya di deskripsi biar mudah dicatat ๐Ÿ˜˜

  • Sari Arta

    Sari Arta

    19 hari yang lalu

    Rindu Junsu udah lama tidak kelihatan ๐Ÿ˜

  • Rahma

    Rahma

    19 hari yang lalu

    Ngiler sumpah ๐Ÿคค

  • Shanchia Shanchia

    Shanchia Shanchia

    20 hari yang lalu

    Andai di indo ada yg ud ngx ad tulang gtu
    Psti bakal sering masak ceker๐Ÿ˜ญ

  • KORRSS

    KORRSS

    20 hari yang lalu

    Mama jusun yg makan, aku yang keringetan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Michelle Agnes

    Michelle Agnes

    20 hari yang lalu

    Kak jisun ayo collab sama G-Ni ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜ป

  • Anita Octavianty

    Anita Octavianty

    20 hari yang lalu

    Jisun curang... Junsu sudah jarang di ajak makan bareng.... makan bertiga cabe mama gmn Jisun?....๐Ÿ˜†๐Ÿฅฐ

  • Pato Napitopulu

    Pato Napitopulu

    20 hari yang lalu

    Buat cakalang fufu versi korea dong spt yg pernsh dikatakan dulu mama cabe akan coba buat dgn ikan di korea ๐Ÿ˜…

  • G-SAN TV

    G-SAN TV

    20 hari yang lalu

    Entah kenapa saya suka lihat kamu membuat konten seperti ini,mungkin karna orang2 Korea suka dengan masakan Indonesia dan cepat menyesuaikan lidah masakannya ๐Ÿ‘Œgood job

  • Azmie jhines 'ven wi liem

    Azmie jhines 'ven wi liem

    20 hari yang lalu

    ahhhh Mantap

  • ringrinka

    ringrinka

    20 hari yang lalu

    Cabe mama! That hot smoke! Straight into ur mouth... Daebak! Super!

  • PUBLIC NOB

    PUBLIC NOB

    21 hari yang lalu

    bikin ngiler

  • Diana Kholidah

    Diana Kholidah

    21 hari yang lalu

    Mama.makannya banyak...tapi tetep kurus..aku makan air aja jadi daging.

  • Nana Cahyanti

    Nana Cahyanti

    21 hari yang lalu

    Di bekasi ada gak ya ceker tanpa tulang kayak gitu

  • Dian Setiawantorro

    Dian Setiawantorro

    21 hari yang lalu

    Hah itu ceker apa kak, kok puret-puret ngono ilo

  • ohana kiko

    ohana kiko

    21 hari yang lalu

    Itu cekernya tanpa tulang ya eonni? Di Indonesia ada ga ya???

  • Maisarah 92

    Maisarah 92

    21 hari yang lalu

    Keluarga yg menyenangkn..

  • Wahyu Kurniasari

    Wahyu Kurniasari

    21 hari yang lalu

    Minta resepnya KA apa aja bumbunya,kaya enak bangeet ngilerr

  • Melin Melin

    Melin Melin

    21 hari yang lalu

    Auto ngiler

  • Lili Arief

    Lili Arief

    21 hari yang lalu

    Ngilerr bangettt. .....Jisun hebatttt

  • Tommy Ulala

    Tommy Ulala

    21 hari yang lalu

    Ya ampunn ngilerr parahh pengenn deh makan ceker ayam yg gak ada tulangnya gto kak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nia Marwah

    Nia Marwah

    21 hari yang lalu

    Waahh, baru tau di kasih kopi sdikit bisa ngilangin bau, makasih ilmunya kk jisunโค๏ธโค๏ธ

  • Anita Afida

    Anita Afida

    22 hari yang lalu

    Pengen pengen ..mau mau maaaaaaaauuuuu

  • talitha safa

    talitha safa

    22 hari yang lalu

    nonton ini malem malem auto laper pgn bikin indomie ๐Ÿ˜ญ

  • Sinta Dewi

    Sinta Dewi

    22 hari yang lalu

    Salah bgt ntn ini malam2 ๐Ÿ˜… auto ngilerrrr

  • Yhe yhe

    Yhe yhe

    22 hari yang lalu

    Mereka yg makan gue yg nelen ludah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Michael Renjana Setyo Putranto

    Michael Renjana Setyo Putranto

    22 hari yang lalu

    ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Djokopi

    Djokopi

    22 hari yang lalu

    Dah pernah coba bikin martabak manis kak hari jisun ?

  • Bathok Thok

    Bathok Thok

    22 hari yang lalu

    Saat isoman nemu video ini auto pengen seblaaak๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Olivia Christiana

    Olivia Christiana

    22 hari yang lalu

    Nggak suka pedes, lihat ini beneran perutku mules krn bayangin pedesnya, tp suka banget liat ekspresi cabe mama kl makan

  • cetta Adila

    cetta Adila

    22 hari yang lalu

    Ngiler euy

  • WIDHIARJUNA OPAJOWO

    WIDHIARJUNA OPAJOWO

    23 hari yang lalu

    Lihat cabe mama makan auto lapaaar

  • Kamal Jayadiningrat

    Kamal Jayadiningrat

    23 hari yang lalu

    kangen...jisun makan di angkringan atau kedai pinggir jalan di indonesia

  • fattya fatimah

    fattya fatimah

    23 hari yang lalu

    selalu bikin penasaran ๐Ÿ˜

  • Selvia Chan

    Selvia Chan

    23 hari yang lalu

    perpaduan sempurna!!! tauge, glass noodle, ceker boneless, kuah pedas, cabe mama dan Jisun

  • dwi larasati

    dwi larasati

    23 hari yang lalu

    dari awal sampe akhir nelan ludah mulu kak jisun minta sedikit dong ๐Ÿ˜ญ

  • mang Aep channel

    mang Aep channel

    23 hari yang lalu

    Mantap.mau donk seblaknya

  • Syarifah ara

    Syarifah ara

    23 hari yang lalu

    Di Indonesia ada g sih ceker yg udh tnp tulang begini?

  • Rifa Prima

    Rifa Prima

    23 hari yang lalu

    Ka kalo bawang sama cabe halus nya di tumis dulu pasti lebih sedap๐Ÿคค