KAMI MALU..

Dipublikasikan tanggal 15 Mar 2021
Ditonton 1 661 591
961

Ini pendapat kami tentang video yang lagi viral di Indonesia

Hari Jisun
Komentar  
  • KHALID TOKYO SEOUL

    KHALID TOKYO SEOUL

    11 menit yang lalu

    Sdh KPOP atau artis artis yang dihina ya Allah aku malu banget

  • Hany L.A08

    Hany L.A08

    7 jam yang lalu

    Saya bangga menjadi bangsa INDONESIA,,karena INDONESIA adalah negara yang memiliki toleransi yang sangat besar...

  • Trio Sandi

    Trio Sandi

    14 jam yang lalu

    KENAPA HARUS PLASTIK?

  • Trio Sandi

    Trio Sandi

    14 jam yang lalu

    Kan plastik, kok bangga

  • Rizz Han

    Rizz Han

    21 jam yang lalu

    Please reaction orang" korea ttg Rasisme yang dilakukan MBC di olympic 2020

  • selamet jos jos

    selamet jos jos

    21 jam yang lalu

    Aku dukung km ni aku orng indonesia

  • selamet jos jos

    selamet jos jos

    21 jam yang lalu

    Lapurin aja yg bilang kayk gitu

  • selamet jos jos

    selamet jos jos

    21 jam yang lalu

    Aku dukung km

  • selamet jos jos

    selamet jos jos

    21 jam yang lalu

    Ni aku juga orang indonisa

  • selamet jos jos

    selamet jos jos

    22 jam yang lalu

    Bibik km masih cantik

  • PiyanArgio

    PiyanArgio

    23 jam yang lalu

    Hari Jisun. Aduh aku juga speechless dengan perkataan orang Indonesia di saat mereka sedang marah. Sangat kasar kata-katanya. Tapi percayalah, kata-kata itu keluar karena marah dan tidak bisa mengendalikan dirinya. Tetapi mayoritas masyarakat Indonesia masih tetap ingin bergaul dengan orang dari negara manapun dalam semangat Persahabatan. Have a good day, Hari Jisun and family!

  • Is Wanti

    Is Wanti

    Hari Yang lalu

    Sebelumnya ada vidio yg lewat diberanda, aku langsung suka dan sering mengikuti..
    Aku jg sdh subcribe...
    Bangga sebagai orang indonesia, anda sudah mengenalkan makanan tradisional indonesia ke korea ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Hiromi Kirishima

    Hiromi Kirishima

    Hari Yang lalu

    Emang gak semua orang Korea rasis, TAPI BANYAK! Diantara orang Asia, Orang Korea menganggap dirinya lebih baik, lebih sempurna, dll. Apa di Korea tidak belajar Toleransi? Miris sekali

  • wagito Gito

    wagito Gito

    Hari Yang lalu

    Mba jisun gak usah dengerin apa kata orang... Yg penting berkarya yang positif..

  • Muzamil Saja

    Muzamil Saja

    2 hari yang lalu

    Ora usah di reken mbk jisun.semangattt kami .kami suka kok sama konten mbk jisun

  • Anjay113 Anjay133

    Anjay113 Anjay133

    2 hari yang lalu

    Aku sih milih korut di banding west japan

  • Anjay113 Anjay133

    Anjay113 Anjay133

    2 hari yang lalu

    Huu so so an bikin ginian padahal aslinya demi konten

    • Dimas Sutisna

      Dimas Sutisna

      2 hari yang lalu

      Jelas banget cuy

  • DARK WEB

    DARK WEB

    2 hari yang lalu

    Ini baru asli korea nih asli manusia kalau yang rasis koresis

  • Seafood Pingit

    Seafood Pingit

    3 hari yang lalu

    Karma itu ada, di Amerika Orang Korea di Bully habis...

  • Rosyid Din

    Rosyid Din

    3 hari yang lalu

    NKRI harga mati..gimana bisa kita cuma selow aja ngadepin hinaan ini.. mental anak skg mental tempe goblok

  • Rosyid Din

    Rosyid Din

    3 hari yang lalu

    Makan tuh Drakor para kaum hawa yg gila sama kulit putih oplas doang.
    Orang Indonesia ramah sopan santun penuh tata Krama,,orang asing di sambut dgn segan..apakah orang Korea sprti itu juga trhdap orang Asia tenggara.

  • roi drais

    roi drais

    3 hari yang lalu

    Ok..Mom.. MANTAP

  • 20. Nurfajriah

    20. Nurfajriah

    3 hari yang lalu

    Ak jarang nulis komentar...
    Jujur org indonesia yg ngmng gitu berpikiran sempit itu pengalaman untuk kita...

  • Des Marliana

    Des Marliana

    3 hari yang lalu

    Keren๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Radi Tyan

    Radi Tyan

    3 hari yang lalu

    Tapi tetap saja korea selatan adalah negara paling rasisme. Memang tidak semua tapi kebanyakan ya gitu

  • Al Harits

    Al Harits

    3 hari yang lalu

    RACIST

  • Noob Noobie

    Noob Noobie

    4 hari yang lalu

    Orangยฒ yg minta maaf itu bukan semataยฒ krn fans kpop atau apa. Onnie ada menjelaskan bahwa dia juga menghadapi rasis dari org indo di menit ke (7:34 ). Onnie respect sama org indonesia tapi gegara rasa benci org ke kpop atau fans nya malah onnie juga kena dan di panggil "plstik".dsb. Onnie yg respect ke org Indo harusnya juga org Indo respect sama dia. Rasisme itu perilaku masingยฒ individu. Jangan balas rasisne dengan rasisme. Itu hanya memperburuk pandangan orang ttg kita. Kalau orang hormat dan sopan sama kita ya kita harus hormat juga. Tunjukkanlah perilaku yang berakhlak & berpendidikan.

  • Ika Aminati

    Ika Aminati

    4 hari yang lalu

    Emak2 heboh pas komen ๐Ÿ˜‚ kayak lagi di peringatin nyokap sendiri kalau kena
    Rasis.

  • Ridwan Yusuf

    Ridwan Yusuf

    4 hari yang lalu

    reation olympyade korea yang di siarkan mbc

  • Anggita Muliani

    Anggita Muliani

    4 hari yang lalu

    Nangis sedih baca komen NETIZEN yang jahat sama manusia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nita _arch

    Nita _arch

    4 hari yang lalu

    Makin suka sama Tante sama ibunya ka Jisun...โค๏ธโค๏ธ

  • Klapaucius Yoker

    Klapaucius Yoker

    4 hari yang lalu

    Kasih nasi goreng, pasti minta tambah.

  • Eko Suryanto

    Eko Suryanto

    4 hari yang lalu

    Jisun mau jd my wife ga ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Aldo yanuar W

    Aldo yanuar W

    4 hari yang lalu

    Kak hari mirip pebulutangkis Lee So hee

  • Setya Ningsih

    Setya Ningsih

    4 hari yang lalu

    Mari hidup rukun dan saling menghargai Indonesia โค Korea

  • Awanda

    Awanda

    5 hari yang lalu

    Emak korea juga bisa ngomel ya ๐Ÿ˜‚

  • Ken Arok

    Ken Arok

    5 hari yang lalu

    gak suka KOREA

  • nur holipah

    nur holipah

    5 hari yang lalu

    Korea Selatan negara paling rasis didunia

  • ASPRO Official

    ASPRO Official

    5 hari yang lalu

    Halo kak

  • Hery Iswahyudi

    Hery Iswahyudi

    5 hari yang lalu

    Jisun dan keluarga orang baik ๐Ÿ’ช

  • Hery Iswahyudi

    Hery Iswahyudi

    5 hari yang lalu

    Salam besahabat dari Surabaya..jawa timur..indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช

  • Iras Gaming

    Iras Gaming

    5 hari yang lalu

    suka deh klo ngobrol sama tante2 kaya gini.kayanya asik buat cerita2 gosip sambil masak hahah

  • Lim Estranged18

    Lim Estranged18

    5 hari yang lalu

    Ku harap kamu manusia tulus ... bukan hanya krna subscribers..
    Krna kbnyakan dri kamu orang korea memang rasis #fact
    #stopwatch MBC AND SBS TV RASIS

  • Muidhin Muidhin

    Muidhin Muidhin

    5 hari yang lalu

    Mantap mak lanjut ken wisata kuliner indo

  • Damiano Azka

    Damiano Azka

    5 hari yang lalu

    Saya tau negara korea suka menggonggong kyk anjing kemaren raket boys skrg tv mbc cumn anjing yg suka menggonggong setiap org yg dia liat tpi saya rasa anjing ada sopanya

  • Nathan Yoshioka

    Nathan Yoshioka

    5 hari yang lalu

    Tidak semua orang korea begitu dan tdk semua orang Indonesia begitu, hanya karena ada oknum oknum tertentu

  • Naufal Reza

    Naufal Reza

    6 hari yang lalu

    Dan sekarang bikin masalah lagi.
    Dendam woi aku jadinya

  • Aripin Uber

    Aripin Uber

    6 hari yang lalu

    Benaar tuh belajar sejarah dulu

  • Aripin Uber

    Aripin Uber

    6 hari yang lalu

    Mba mereka mulai duluan

  • Har Tati

    Har Tati

    6 hari yang lalu

    Mantap

  • Alex Ander

    Alex Ander

    6 hari yang lalu

    Smangat ka jisun

  • Kurniawan Putra Wijaya

    Kurniawan Putra Wijaya

    7 hari yang lalu

    Sama2 pernah dijajah jepang diserang komunis, sama2 lah, ngapain ada level2 an kayak seblak, yang terbaik itu korea selatan bigger than korea selatan, indonesia is bigger than indonesia, masa depan udah gak jaman nasionalis sudah campur baur

  • B.T.S ๐Ÿ’œA.R.M.Y

    B.T.S ๐Ÿ’œA.R.M.Y

    7 hari yang lalu

    Andai orang itu di panggil sama presiden Korea Selatan

  • Aris ROG

    Aris ROG

    7 hari yang lalu

    Hai jisun. Please tell me why on olympic opening ceremony it happen again? Bahkan skrg rasis ke negara lain. Apa salah Indonesia ke orang korsel dan sbnrnya gimana sih korsel anggap negara Indonesia dan negara lain? Apa cuman sbg viewer, sumber uang saja? Jujur nangis hati ini...

  • Dwi Afriana

    Dwi Afriana

    7 hari yang lalu

    Jangan pikirin omongan orang kak
    Tetap semangat buat vidio nya kak..

  • Rak Aims

    Rak Aims

    7 hari yang lalu

    Eonnie how about mbc, ape bener di boikot org korea krn rasis

  • Yaya Sumiarsa

    Yaya Sumiarsa

    7 hari yang lalu

    I love u Jisun. I love u korea...
    ๐Ÿ™

  • Raden Prabu Siliwangi

    Raden Prabu Siliwangi

    7 hari yang lalu

    Sorry for Indonesia Ka Jisun, itu hanya segelintir org yg tidak punya pendidikan cukup di sekolahnya, mulut sampah begitu orang Korea yg ada di Video juga sama pasti hanya segelintir.

  • Mikhael Ongiriwalu

    Mikhael Ongiriwalu

    7 hari yang lalu

    Semangat Kak Jisun, jangan hiraukan orang2 rasis di indo, mereka kehilangan arah, karna otaknya udah di doktrin dari kecil, dan biasanya yang rasis kaya gitu, rata2 kaum KADRUN, Kadal Gurun, yg sesat di padang pasir,
    SEMANGAT KAK, KITA SELALU DUKUNG BUAT SIAPAPUN YANG MELAWAN RASISME ๐Ÿ’ช๐Ÿ™Œ

  • Youdie Cavalera

    Youdie Cavalera

    8 hari yang lalu

    Sudah biarkan saja
    Bikin happy
    Jika ada orang yg rasis anggap saja orang gila ๐Ÿ˜โœŒ๏ธ
    Thanks Jisun ๐Ÿ™

  • Pardi Pardi

    Pardi Pardi

    8 hari yang lalu

    Walu sakit tpi tetap cantiโคโคโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tinggi Nambut

    Tinggi Nambut

    8 hari yang lalu

    Korea lag.. korea lagi.. Para pegawai MBC sudah pernah ke Indonesia belum? Ambil data dari mana ya tanpa fakta? beri kami referensi..biarkan kami cek. ini memalukan. sehebat itukah orang korea bisa asal ambil data penting tentang negara-negara lain untuk disampaikan ke rakyat korea selatan di momen olimpiade tokyo?

  • Raden Ipai

    Raden Ipai

    8 hari yang lalu

    Saya orang indonesia saya cinta damai

  • Asri Amiruddin

    Asri Amiruddin

    8 hari yang lalu

    Tetap nonton walau telat 4bulan๐Ÿ˜‚

  • Irhan Fahrs

    Irhan Fahrs

    8 hari yang lalu

    Indonesia Jelek? Korea Jelek? Entahlah Bro, gw hanya ingin melihat temen gw ribut dijalanan.

  • Irhan Fahrs

    Irhan Fahrs

    8 hari yang lalu

    Kalo Korea semakin berulah, apa NET TV bakalan bubar?

  • Marc Studio

    Marc Studio

    9 hari yang lalu

    bahas tentang stasiun TV MBC Korea yang komentar dan narasi rasisnya menyerang negara lain termasuk Indonesia saat pembukaan olimpiade dong.

  • ANTON KURNIAWAN

    ANTON KURNIAWAN

    9 hari yang lalu

    Ya mungkin cowok itu mainnya kurang jauh jadi bisa ngomong seperti itu. Coba dia sering luar negeri pasti gak akan ngomong seperti itu maklum aja sih ..jisun semangat lah

  • do ni

    do ni

    9 hari yang lalu

    Berulah lagi guys MBC di ajang olimpiade ppfftttt.

  • Divan nanda ardi nata

    Divan nanda ardi nata

    9 hari yang lalu

    Kenapa selalu begini padahal yg di tuju manusia untuk berkenalan dengan negara lain dan berteman mempelajari dari budaya2 lain.

  • Siti Salma Iradah

    Siti Salma Iradah

    9 hari yang lalu

    Untung madalahnya sudah lewat. Salam utk keluarga di korea.

  • Ramadhan Kurnia Putra

    Ramadhan Kurnia Putra

    9 hari yang lalu

    Koreanjing!

  • jameela rohaeni

    jameela rohaeni

    9 hari yang lalu

    Jisun aku pernah ke busan pertama sampai sampe terminal korea semua pada bantu saya ngasih petunjuk dimana hrs beli tiket bus

  • Sucipto sucipto

    Sucipto sucipto

    9 hari yang lalu

    Sebelumya aku seneng dengan vidio2 kamu, tapi hingga ada Vidio rasis lagi pada indonesia saat olimpiade , tiada maaf untuk hal itu.

  • Sucipto sucipto

    Sucipto sucipto

    9 hari yang lalu

    .., Belum lupa hinaan warga Korsel,
    Sekarang siaran tv Korsel, hina Indonesia negara tecinta kami,
    Menyedihkan ,sifat kalian.

  • Azana Aninda

    Azana Aninda

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu kak โค๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Andi Fahrul Rozi

    Andi Fahrul Rozi

    10 hari yang lalu

    Pesan ke semua orang: Makanya jangan betah tinggal di kampung sendiri, pergilah menjelajah di tempat dimana kamu minoritas. Orang yang tidak pernah menjelajah dan lama di kampung biasanya akan superior, merasa sok jagoan di kampung sendiri dan marah ketika ada pendatang baru. Bercita-citalah seperti Hari Jisun yang ingin memperkenalkan dunia yang ada di luar kampungnya. Hal-hal kecil namun membuat kita bisa pahami orang lain, budaya lain, negara lain. YT pertukaran budaya seperti ini membuat perdamaian terasa jauh lebih kuat. Ya bisa dibilang Hari Jisun agen perdamaian โœ”๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

  • โ€ขKiwiiโ€ข

    โ€ขKiwiiโ€ข

    10 hari yang lalu

    Percayalah kak banyak yang mendukung kakak.. jangan dengerin orang indonesia yang nyakitin hati Kk/Orang Korea
    Sehat terus.. panjang umur.. sukses terus ya kak๐Ÿ™‚โค

  • Wildan Fuadi

    Wildan Fuadi

    10 hari yang lalu

    4:49 berasa lagi nonton drakor

  • Mak uni Uni

    Mak uni Uni

    11 hari yang lalu

    Maaf ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™orang yg gak tau sopan dia gak sadar negara nya lagi di permosikan makanan kita.orang bodoh X

  • Raika Widhy

    Raika Widhy

    11 hari yang lalu

    Jangankan antar negara, di dlm negri kita ini masih ada banyak rasis ntah dari agama, etnis ataupun status sosial. Dulu, aku pernah kerja jd spg store. Untuk ngisi libur kuliah. Terus pas aku pulang lewat parkiran, ada ibu ibu etnis tionghoa keluar dari mobil mewah ngejar anaknya yg masih kecil dan bilang "ayo masuk mobil, itu tuh ada orang gila. Cepet masuk" Sambil nunjuk ke arah aku. Sementara di basement tempat parkir itu cuma ada aku. Penampilan aku jg rapi. Ga berantakan dan sama sekali ga ngelkuin salah sama ibu itu atau anaknya. Negor aja ngga, papasan aja belum. Tp se'enaknya dia bilang begitu. Ga menghargai orang lain. Hanya karena dia kaya. Yah tp aku ngga ambil pusing. Pikirku mungkin ibu itu yg gila krn stres ๐Ÿคช

  • Aki 33

    Aki 33

    11 hari yang lalu

    Orang Korea Rasis

  • RedFish VII

    RedFish VII

    11 hari yang lalu

    Cabe mama sama Bibi Kangkung marah banget, apalagi cabe mama matanya keliatan banget kesel... Belum pernah dicabein mulutnya sama cabe mama wkwkwk, sebenernya rasis ga dimanapun ada... Di Indonesia sama, disadari ataupun tidak kita pernah rasis tetapi skalanya berbeda, sekali lagi Terima kasih sama Cabe Mama, Bibi Kangkung dan Hari Jisun, kalian luar biasa... I always enjoy your video...

  • Enchi Bay

    Enchi Bay

    11 hari yang lalu

    Dukung harijisun walaupun orang korea..indonesia love korea jisun

  • Arik Triono

    Arik Triono

    11 hari yang lalu

    Saran ku jangan buat vidio kayak itu lagi kak ...lebih baik buat menu kuliner kak

  • Arik Triono

    Arik Triono

    11 hari yang lalu

    Ini menu e debat ya kak ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Arik Triono

    Arik Triono

    11 hari yang lalu

    Kak jhisun selalu dihatiku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Arik Triono

    Arik Triono

    11 hari yang lalu

    Kak jhisun ๐Ÿ’–๐Ÿ’–โคโคโคโคโค

  • Nurul Aliyah

    Nurul Aliyah

    11 hari yang lalu

    โค๏ธ mamak hari jisun

  • Muh akbar Machmud

    Muh akbar Machmud

    13 hari yang lalu

    ๋‚˜๋Š” ๋ณ„๋กœ ๊ฑฑ์ •ํ•˜์ง€ ์•Š๋Š”๋‹ค. ๋‚˜๋Š” ํ•œ๊ตญ ๋‹ค์ด์—๊ฒŒ์„œ ๊ทธ๋“ค์ด ๋‚˜์—๊ฒŒ ์นœ์ ˆํ•˜๊ณ  ์นœ์ ˆํ•˜๋ฉฐ ์š•ํ•˜์ง€ ์•Š๋Š”๋‹ค๋Š” ๊ฒƒ์„ ๋ฐฐ์› ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ์•„๋งˆ๋„ ํ•ญ์ƒ ์ž์‹ ์„ ์œ„ํ—˜์— ๋น ๋œจ๋ฆฌ๋Š” ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์—๊ฒŒ์„œ๋งŒ์ผ ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค

  • Erik Gunawan

    Erik Gunawan

    13 hari yang lalu

    Emak emak nya kaya di drakor

  • dontworry behappy

    dontworry behappy

    13 hari yang lalu

    Marahi dia mak, biar tuman ๐Ÿ˜‚

  • Herman Putra

    Herman Putra

    13 hari yang lalu

    2,97 subscriber bukti banyak orang indo suka sama channel ini...๐Ÿง๐Ÿ˜€

  • Yuki Np

    Yuki Np

    14 hari yang lalu

    ๊ณ ๋งˆ์›Œ์š” ์ง€์ˆœ์–ธ๋‹ˆ.. ํ•˜์ง€๋งŒ ๋‚˜๋Š” ํ•œ๊ตญ ๋‚˜๋ผ์—์„œ ์ดฃ์•„์š” ๐Ÿฅฐ .. ์ง€์ˆœ ์–ธ๋‹ˆ๋„ ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์• ์• ์•  . . .

  • Bin Tang

    Bin Tang

    14 hari yang lalu

    Kita semua saudara, mbak buat video makan pentol dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • HERI YANTO

    HERI YANTO

    14 hari yang lalu

    โค indonesia

  • HERI YANTO

    HERI YANTO

    14 hari yang lalu

    โค indonesia

  • HERI YANTO

    HERI YANTO

    14 hari yang lalu

    indonesia itu diatas korea

  • HERI YANTO

    HERI YANTO

    14 hari yang lalu

    indonesia itu diatas korea