Kasih RAWON kpd emak-emak Korea? AUTO MENJILAT MANGKOK!

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2021
Ditonton 1 111 529
344

Mukbang Nasi Rawon!!!!!






Music:
Smile (feat. Kasey Andre) by Joakim Karud youtube.com/joakimkarud​
www.joakimkarud.com/use-my-music​
Music promoted by Audio Library idvision.info/first/video/ZImuoqWUmpmro5M.html

Hari Jisun
Komentar  
  • Angela Wijaya

    Angela Wijaya

    18 menit yang lalu

    Tambah krupuk udang sama telor asin lebih uenak

  • setio budianto

    setio budianto

    12 jam yang lalu

    Ada kluwek di Korea...?

  • Nuresah Esah

    Nuresah Esah

    15 jam yang lalu

    Nagita Slavina kalau dibawain tamu Mama dan Bibi Jisun pasti seneng banget 😁 Karna Nagita suka menyuguhkan banyak makanan yang dia suka ke orang-orang, dan Nagita suka kalau orang lain juga suka sama makanan favorit Nagita. Kayak waktu Siwon datang ke rumah Raffi & Nagita, dia girang banget nawarin semua makanan ke Siwon 😁 Harus banget ngenalin Mama & Bibi Jisun ke Nagita Slavina 😁

  • Annisha Nisa

    Annisha Nisa

    20 jam yang lalu

    Jadi ngefans sm bibi kl makam lahap beut 😂

  • Sarah Awlyamulyadi

    Sarah Awlyamulyadi

    22 jam yang lalu

    Kak , buka restoran indonesia di korea kak , pasti laku❤️❤️❤️

  • Ariex Tri winarti

    Ariex Tri winarti

    Hari Yang lalu

    Kocak Bibi Sama ibunya

  • Hizkia Nathanael

    Hizkia Nathanael

    Hari Yang lalu

    Imoo...selalu jujur dengan rasa..

  • Azmi Miro

    Azmi Miro

    Hari Yang lalu

    Hadeuhhhh..nikmatnya..

  • Nina Rahim

    Nina Rahim

    Hari Yang lalu

    Semoga bibi dan cabe mama bisa berkunjung dan mencicipi masakan indonesia

  • Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah

    Hari Yang lalu

    Liat cabe mama & bibi makan jadi ngiler. Laper

  • bayu aditya

    bayu aditya

    Hari Yang lalu

    Telur asin e mana

  • Jhon Riski Thor

    Jhon Riski Thor

    Hari Yang lalu

    Salah satu cara membahagiakan keluarga

  • Septiani Effendi

    Septiani Effendi

    Hari Yang lalu

    Seneng banget liatnya, video mukbang sih ga ada tandingannya ama ini. Pas lihat wajah mama dan bibi kak Jisun bahagia banget pas makan masakan Indonesia, aku juga jadi senyum-senyum sendiri! 😁😁😁

  • juwita ginanjar utami

    juwita ginanjar utami

    2 hari yang lalu

    Benar2 laaa liat mama n bibi bikin ngiler🤤😁😁

  • Cindi Saputri

    Cindi Saputri

    2 hari yang lalu

    Aku suka debatnya mreka berdua pake nada lucu gitu,asli aku ngakak

  • Cindi Saputri

    Cindi Saputri

    2 hari yang lalu

    Kak jisu kenapa taugenya panjang2 🤣 harusnya kan tauge kecil2 tp mungkin lagi gak ada makanya diganti yang panjang2 kali yaaak.kreatip nih

  • Istutut Handayani

    Istutut Handayani

    2 hari yang lalu

    Rawon kecambahnya kok panjang amat

  • Hemi S

    Hemi S

    2 hari yang lalu

    Bukan drawon bibii...tapi drakor...hahahaha...😁😁😁

  • Griya Zaharo

    Griya Zaharo

    2 hari yang lalu

    Kecambahnya yang pendek kak....

  • Mhafis Yazid

    Mhafis Yazid

    3 hari yang lalu

    soto medan buat kan dulu sekali biar tau mamak mamak itu hahaha

  • muhammad adfis

    muhammad adfis

    3 hari yang lalu

    Love it🥰🥰🥰🥰

  • Zafran Rahman

    Zafran Rahman

    3 hari yang lalu

    Jd kpingjn makan rawon ,tp sedih gk bisa balik Jakarta 😭😭😭😭 kangen masakan my mom

  • Eko Susanto

    Eko Susanto

    3 hari yang lalu

    Kok yang Komen semua orang Indonesia sich, kok gak ada orang Korea nya ya yang Komen

  • Badriah Maswan

    Badriah Maswan

    3 hari yang lalu

    Love bangt sm mamah mamah ini rasanya jd laper

  • Rival Adi

    Rival Adi

    3 hari yang lalu

    Selalu ngiler klo liat mereka ber2 makan....love u

  • Wiewien Wes

    Wiewien Wes

    3 hari yang lalu

    Maaf itu togenya kepanjangan, mestinya togenya yg masih pendek enak jd e

  • lidya nurhastuti

    lidya nurhastuti

    3 hari yang lalu

    Duh jd pengen rawon yg ada tambahan daun so jg

  • Virtualchannel id

    Virtualchannel id

    3 hari yang lalu

    Love you bibi jisun 😍🤣

  • neny hendryanti

    neny hendryanti

    4 hari yang lalu

    Terima kasih byk mis jisun...sudah kenalkan masakan indonesia di korea...seneng bgt liatnya...🥰🥰🥰

  • Hyuga Raider

    Hyuga Raider

    4 hari yang lalu

    Tambah tempe keripik lebih enak tuh atau krupuk udang

  • Khodijah Yanti

    Khodijah Yanti

    4 hari yang lalu

    Cobain soto gerombyang khas pemalang jawa tengah.mba jisun cantik

  • Musra Chaniago

    Musra Chaniago

    4 hari yang lalu

    Hehe ini mah lapar wkwk........
    Tp serius aku ikut senang orang korea suka masakan indonesia.

  • TheQueennovi

    TheQueennovi

    4 hari yang lalu

    kita suka banget liat bibi jisun makan lahap.. aku jadi laper ngeliatnya.. sedap banget. seger

  • Nana 12

    Nana 12

    4 hari yang lalu

    Ditunggu video bibi jisun di Indonesia

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    4 hari yang lalu

    Hari jisun, bikin kue ikan donk?
    Soalnya aku penasaran, udah cari cari di YouTube cara bikinnya tapi nggak jumpa juga

  • Sugiyanto Sugiyanto

    Sugiyanto Sugiyanto

    4 hari yang lalu

    AQ jdi ngiler liatnya wkwkwkw

  • Inyoman Atmaja

    Inyoman Atmaja

    5 hari yang lalu

    eh kamu di indonesia apa di korea masaknya

  • Muhamad Furkon

    Muhamad Furkon

    5 hari yang lalu

    Pantes subscribe jisun banyak...aktris kontennya lucuuuuuu banget.

  • Muhamad Furkon

    Muhamad Furkon

    5 hari yang lalu

    Pelawak bibi jisun...ngakak Mulu gua liat dia ngomong...suaranya juga cocok buat pelawak...

  • Jobless Dude

    Jobless Dude

    5 hari yang lalu

    Rawon bisa lebih enak kalau disimpan seharian dulu, jadi bikin hari ini, besok baru dimakan. (Jangan lupa dipanaskan dulu).

  • Indri Dian Alfiana

    Indri Dian Alfiana

    5 hari yang lalu

    Aq senang sekali makanan Indonesia d sukai orang Korea 😘😘

  • Eddy Syahfutra

    Eddy Syahfutra

    5 hari yang lalu

    Wah kelihatan nya bersemangat untuk menyicicipi masakan dari jisun ttp smngt

  • Endri Subagyo

    Endri Subagyo

    5 hari yang lalu

    Seneng ngeliat emak2 kalo lagi pada makan.Pada uplek jasa makannya 🤭

  • Adhitya Pratama

    Adhitya Pratama

    6 hari yang lalu

    Jadi pengen tau, kalo misalnya bibi Jisun diajak ke Indonesia... 😁😁

  • Samantha Eriksson

    Samantha Eriksson

    6 hari yang lalu

    Telor asinnya mana?

  • Ta Ma

    Ta Ma

    6 hari yang lalu

    Bos saya di korea juga dulu kalo saya masak selalu di cicip selalu minta🤣🤣apalagi kalo ada durian selalu nanyak ada durian apa tidak 😂😂

  • Ta Ma

    Ta Ma

    6 hari yang lalu

    Ahhh manyy moggooo
    Pe pulllooyyooo 🤣🤣🤣

  • Amin Herwanto

    Amin Herwanto

    6 hari yang lalu

    Klo ke indonesia lagi, boleh dong mampir ke RM.Garang Asem H. Masduki di Kota Pekalongan, kuliner mirip rawon yg LEGEND dr tahun 1979 kak... Sudah terkenal di kalangan artis dan penyanyi nasional dan kalangan militer juga. Bisa kontak adminnya juga untuk rute lokasi, nomor whatsapp admin 085727443661

  • Deden Kanigara

    Deden Kanigara

    7 hari yang lalu

    ngiler aku ngeliatnya.....hhhmmmmm...

  • AK E

    AK E

    8 hari yang lalu

    baru kali ini liat orang makan rawon pake balado.. biasanya pake telur asin & kerupuk😅

  • AK E

    AK E

    8 hari yang lalu

    kuahnya terlalu encer. kluwak nya kurang banyak

  • Muhamad Yusuf

    Muhamad Yusuf

    8 hari yang lalu

    Kedai Korea alala indonesia mantap jiwa

  • Shiila Ahmed

    Shiila Ahmed

    8 hari yang lalu

    Kalau Corona sudah redah...buka warung makan Indonesia saja di Korea..sudah banyak pengalaman makanan Indonesia...

  • Ety Miea

    Ety Miea

    9 hari yang lalu

    Tapi sayang kecambahnya kepanjangan. Seharusnya pake yg pendek(lalapan).pake kemangi.. Sedappp

  • Awans Angins

    Awans Angins

    9 hari yang lalu

    Kemarin saya bikin rawon sendiri dirumah daging 2,5kg ssekalian masakin buat mertua bikin sepanci besar habis dlm sehari.. Wahh ini antara doyan apa seneng ya..gmn 😄😄👍

  • Dede Muhibah

    Dede Muhibah

    9 hari yang lalu

    😂😂😂kaya anak kecil balajar RR....

  • Lhily Amalia

    Lhily Amalia

    9 hari yang lalu

    Imoo, orang indo juga makan sama seperti imo kalau lagi laper banget dan makanannya enak banget.

  • Apet Petrus

    Apet Petrus

    9 hari yang lalu

    Kasih jeruk nipis makin sedap

  • Mak uni Uni

    Mak uni Uni

    9 hari yang lalu

    rawon jisun..pakai toge kecil.atau kencambah.buka aja di Korea.💝💝💝

  • Lili Hidayati

    Lili Hidayati

    9 hari yang lalu

    Coba ada krupuk udangnya tambah mantap 👍

  • Peaceful finder

    Peaceful finder

    10 hari yang lalu

    Makannya pake kerupuk lebih enak lagi hehe

  • Erni Setiyorini

    Erni Setiyorini

    10 hari yang lalu

    Bibi cantik....saya suka liat bibi makan ❤️❤️❤️

  • Erni Setiyorini

    Erni Setiyorini

    10 hari yang lalu

    Kecambahnya yg pendek2 kak.lbh sedeppp

  • ari elnanda

    ari elnanda

    10 hari yang lalu

    senang sekali lihat bibi jisun makan 😂

  • Haryo Yulianto Evangelical Ministries

    Haryo Yulianto Evangelical Ministries

    10 hari yang lalu

    Sukses y ...lihat sj ikut kenyang

  • yudi maryanto

    yudi maryanto

    11 hari yang lalu

    Rawon cocok klo pake telur asin, 🤤🤤🤤🤤

  • kuliner surabaya

    kuliner surabaya

    11 hari yang lalu

    Kak hatri jisun sy rencana mau buka resto Indonesia di Korea.. Smga bisa segera ya.. Chan 👌👌👌

  • Dewa Raka jl

    Dewa Raka jl

    11 hari yang lalu

    SUDAH NYOBAIN BAKSO MERCON BERANAK

  • AGUSTINA KUSUMA Dewi

    AGUSTINA KUSUMA Dewi

    12 hari yang lalu

    Kak jisun, kasih kerupuk udang lebih mantep rawonnya😘😍

  • Sumarni Arsad

    Sumarni Arsad

    12 hari yang lalu

    Tega banget jisun, cara bagi makanannya tida adil, masa ibu lebih banyak dari pada bibinya 😂😂

  • Heris Satyani

    Heris Satyani

    12 hari yang lalu

    Senaang dengan cara makan bibi Jisun...dan cara bibi menyukai masakan Indonesia karya Jisun..lovelove

  • Sindu Negoro

    Sindu Negoro

    12 hari yang lalu

    Kecambahnya harusnya yg pendek

  • Bene

    Bene

    13 hari yang lalu

    Kalau ditambah krupuk lebih mantaap

  • Ipah Halipah

    Ipah Halipah

    13 hari yang lalu

    Lucu sekali bibi

  • benny susanto

    benny susanto

    13 hari yang lalu

    Cobain rujak cingur, lontong balap Surabaya trus Kupang lontong 👍👍👍

  • nita rahayu

    nita rahayu

    13 hari yang lalu

    terus semangat kak jisun,,q dr taiwan hadir simak

  • Dhanton Krw

    Dhanton Krw

    13 hari yang lalu

    Kembaran yaaa....akrab dan lucu...coba deh sis makan nasi liwet khas sunda pake jengkol..asin peda ..sambal dll...di jamin tuh ketagihan apalagi makan bareng rame rame

  • Iyas Iyas

    Iyas Iyas

    13 hari yang lalu

    Suka liat bibinya...gk jaim

  • Fajar Siddik

    Fajar Siddik

    13 hari yang lalu

    Ajak dong kk jinsun bibik ny jln2 k indonesia......

    • Fajar Siddik

      Fajar Siddik

      13 hari yang lalu

      Jisun

  • Alit Suprayitno

    Alit Suprayitno

    14 hari yang lalu

    Dari semua video. Ngasih nya emang gak sama.. Pasti lebih ke ibunya

  • Diana Agnes

    Diana Agnes

    14 hari yang lalu

    klo rawon kecambahnya pke yg kecil2

  • Andriani Trisna

    Andriani Trisna

    14 hari yang lalu

    Jisun... Masih ada yg kurang. Makan rawon lebih nikmat lagi ditambah emping melinjo atau kerupuk, pasti tambah nikmat

  • Kelpie Gaming

    Kelpie Gaming

    14 hari yang lalu

    Love the Mom and the Aunty.
    Makes me miss my mom

  • RidhoAsih

    RidhoAsih

    15 hari yang lalu

    Harusnya pake toge yg pendek pasti lbh cocok makannya sama tambah telur asin dan krupuk udang dijamin mantaaaapppp

  • Zainal Sapri

    Zainal Sapri

    15 hari yang lalu

    mantul mbak Jisun

  • INDONESIA 🇮🇩

    INDONESIA 🇮🇩

    15 hari yang lalu

    Kurang telur asin dibelah. Lbih enak lgi.

  • Idah Ayu

    Idah Ayu

    15 hari yang lalu

    rawon matul

  • Achmad Cholid Budi Setyawan

    Achmad Cholid Budi Setyawan

    16 hari yang lalu

    Kurang jeruk biar tambah mantap jisun

  • David Christiawan

    David Christiawan

    16 hari yang lalu

    Makan makanan khas Indonesia atau makan sambel khas indonesia sih...🤣🤣🤣

  • Abi Mulyadi

    Abi Mulyadi

    17 hari yang lalu

    Gw yg nonton ikutan pingin.....

  • Adi Putra

    Adi Putra

    17 hari yang lalu

    Lama lama jisun di Korea buka restaurant masakan Indonesia versi korea

  • Tri Gus Bayan Juono

    Tri Gus Bayan Juono

    17 hari yang lalu

    rawon, kalau ke pedesaan di jawa timur, hampir bisa dipastikan kalau kondangan hidangannya pasti ada rawon 😅😅😅😅😅.... salut buat jisun, bukan hanya memperkenalkan makanan indonesia, tapi juga masak sendiri, yg orang indonesia sendiri belum tentu bisa memasaknya.....

  • Dina Rizki

    Dina Rizki

    17 hari yang lalu

    JISUN AJAK BIBI KE INDO

  • Yuni Lestari Setiowati

    Yuni Lestari Setiowati

    17 hari yang lalu

    Wkwkwk Bibi, Cabe Mama, love love kalian berdua 🥰

  • aldyansyah chandra

    aldyansyah chandra

    17 hari yang lalu

    Kurang pake kerupuk, pasti lebih enak kak👍😂

  • wieda rini

    wieda rini

    18 hari yang lalu

    Semoga bibi Jisun dan cabe mama bisa ke Indonesia ... ❤️😘

  • Dinda ayu prianka

    Dinda ayu prianka

    18 hari yang lalu

    Aku tim bibi jisun,yang makan cepat itu nikmat....terbukti😍

  • sulistyo wahyu

    sulistyo wahyu

    18 hari yang lalu

    Bibi : kapan nikah? 😂

  • bagas kusumondaru

    bagas kusumondaru

    18 hari yang lalu

    Coba kasih Jeruk nipis, segeeerrrr

  • Atik Ariyanto

    Atik Ariyanto

    18 hari yang lalu

    Stuju... Buka restoran Indonesia di Korea... Mantaaap👍