Kasih Tahu Gejrot kpd Orang Korea? Auto cari nasi putih~๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #1

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Ditonton 1 344 223
405

Mukbang jajanan Indonesia Tahu Gejrot

Hari Jisun
Komentar  
  • nana ramadhani

    nana ramadhani

    Jam Yang lalu

    tambahin bihun atau mie japchae di campur kuah tahu gejrot enak bgt tp kuahnya harus banyak

  • ika safitri kurniawati

    ika safitri kurniawati

    2 jam yang lalu

    Kak jisun gimana kalau buka resto Indonesia? Hehe

  • zendra sya

    zendra sya

    7 jam yang lalu

    Kk' jisun bisa kalah famous klo sepupunya bikin Chanel :) beautiful.. bibi yg beruntung pnya ank cakep..

  • Mas Klomos

    Mas Klomos

    18 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rendy Ardiansyah

    Rendy Ardiansyah

    2 hari yang lalu

    Tahu gedrot mknan khas wong Cirebon...orang Cirebon like.

  • Anas Mf

    Anas Mf

    6 hari yang lalu

    Juhui cantik

  • Ivan Drago

    Ivan Drago

    8 hari yang lalu

    Juhui fans ๐Ÿ˜

  • ciung wanara

    ciung wanara

    8 hari yang lalu

    juhui cantik banget senang melihat mereka suka makanan Indonesia

  • Endang Prihartanti Endang

    Endang Prihartanti Endang

    8 hari yang lalu

    Teks ny cpt bngt

  • Asri Amiruddin

    Asri Amiruddin

    8 hari yang lalu

    Tetap nonton walau telah 5 bulan๐Ÿ˜‚

  • Djonni Harsono

    Djonni Harsono

    9 hari yang lalu

    Sering sering ajak anak bibi juhui makan masakan indonesia di hari jisun

  • KOPral tehman

    KOPral tehman

    10 hari yang lalu

    cantik

  • Muhamad Yusuf

    Muhamad Yusuf

    10 hari yang lalu

    Celi ya kurang baru laju mkn ya

  • Dhea Tessalonica

    Dhea Tessalonica

    12 hari yang lalu

    Hahahaaa kok makan apa aja sll cari nasi ?

  • Ahmand Sobari

    Ahmand Sobari

    12 hari yang lalu

    Lebih suka nonton vidio kaya gini seneng aja liat orang luar suka sama makanan di indonesia๐Ÿ˜

  • Samuel Herman

    Samuel Herman

    13 hari yang lalu

    Juhui, anaknya bibi jisun cantik juga.๐Ÿ˜

  • Aa Rustandi

    Aa Rustandi

    13 hari yang lalu

    Manyusss

  • Boss Muda

    Boss Muda

    14 hari yang lalu

    Tahu Genjrot

  • evan dirga

    evan dirga

    14 hari yang lalu

    JUHUI MARRY ME PLEASE !!

  • Achmad Cholid Budi Setyawan

    Achmad Cholid Budi Setyawan

    16 hari yang lalu

    Juhui ๐Ÿ˜˜ apa instagram juhui ya ,jisun ???

  • Kurniawan Putra Wijaya

    Kurniawan Putra Wijaya

    16 hari yang lalu

    Aunty your body need massage, the left side bent down more, it make tired easily

  • Adi Putra

    Adi Putra

    17 hari yang lalu

    Wah jajanan jalan tahu gejrot๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Novi Ariefiyanto

    Novi Ariefiyanto

    18 hari yang lalu

    Juhui glowing bingit,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sugi H

    Sugi H

    18 hari yang lalu

    ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’•

  • Dewi Suryani Bangun

    Dewi Suryani Bangun

    18 hari yang lalu

    Lebih mirip sama cabe mama..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pin - Tebe

    Pin - Tebe

    19 hari yang lalu

    Anak nya bibi jisun cantik jg yah. Salam kenal yah. ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Arqa Hermawan

    Arqa Hermawan

    20 hari yang lalu

    Haaaahhhh 62 thn tapi ko masih seger sii bibi ... Sehat" bibi jisun

  • Shahbandy Sulaiman

    Shahbandy Sulaiman

    20 hari yang lalu

    Wahhh JUHUI cantik bangett dong ..โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜

  • Yoseph Suhartono

    Yoseph Suhartono

    21 hari yang lalu

    Cantik cantik dan ceria terus

  • Lunar

    Lunar

    21 hari yang lalu

    Tanggung jawab ๐Ÿ˜ญ muncul di beranda jadi pengen

  • Adiyas Seobin

    Adiyas Seobin

    23 hari yang lalu

    Tahu gejrot Cirebon nyampe ke korea wahhhhhhhhh OMG, hallo ๐Ÿ‘‹๐Ÿป aku dari Cirebon salam kenal, pabrik tahuny deket rumah ku๐Ÿ˜ฎ

  • Andry

    Andry

    24 hari yang lalu

    BIBI HARUS IKUT KE INDONESIA LAIN WAKTU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Zakia

    Zakia

    24 hari yang lalu

    Mantap

  • Elly Ezer Arios

    Elly Ezer Arios

    24 hari yang lalu

    1 keluarga ke indo aja pindah ...hehehe.
    Ka jisun cariin cwe korea dongg..

  • Lockey OT5

    Lockey OT5

    24 hari yang lalu

    anaknya bibi'' pada cantik bgt ya..

  • Bambang Idham Hardi

    Bambang Idham Hardi

    25 hari yang lalu

    Jisun, salam untuk Juhui yaa

  • Kristina Dewi

    Kristina Dewi

    26 hari yang lalu

    Tahu gejrot bumbu nya diulek kasar bkn diiris2 kak, lbh enak lg bnykin cabe rawitnya wkwk

  • ึ†วŸสวŸีผษขษ› สสŠีผษข ึ†ษ›ษ–ษ›สŸึ…

    ึ†วŸสวŸีผษขษ› สสŠีผษข ึ†ษ›ษ–ษ›สŸึ…

    27 hari yang lalu

    martabak telor pakai nasi โŒ
    mie instan pakai nasiโŒ
    tahu gejrot pakai nasi โœ”๏ธ

  • Mutiara Thahira

    Mutiara Thahira

    27 hari yang lalu

    apa bibi ny jisun muda ny seperti juhui

  • Mutiara Thahira

    Mutiara Thahira

    27 hari yang lalu

    cantik bgt sepupu ny jisun kyk artis korea

  • simplething

    simplething

    29 hari yang lalu

    Jisun, junsun dan juhui..
    Unik berawalan huruf "J" ๐Ÿ˜ฌ

  • Hardianto Hardianto

    Hardianto Hardianto

    29 hari yang lalu

    Mulai hari in sy fans sepupu jisun ๐Ÿฅฐ

  • Sharing Review

    Sharing Review

    Bulan Yang lalu

    Juhuuui ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • WongNgapak kcm

    WongNgapak kcm

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu,,, salam dari indonesia

  • Titinnhlmh

    Titinnhlmh

    Bulan Yang lalu

    Eh sama bibi, aku jg ga suka tahu pong.

  • Rahmat Maryono

    Rahmat Maryono

    Bulan Yang lalu

    penontonnya slalu di atas 1 jt lbh
    ..gimna honornya itu ya

  • Bagas Nurhidayatulloh Asensio

    Bagas Nurhidayatulloh Asensio

    Bulan Yang lalu

    cantik kali duh si teteh wkwk

  • Robby Yulianto Silaen04

    Robby Yulianto Silaen04

    Bulan Yang lalu

    5.30 ubah resolusi ke 1080p60 ๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  • Thalita 2013

    Thalita 2013

    Bulan Yang lalu

    Juhui....cantik dan manis banget

  • ceramah pendek

    ceramah pendek

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  • Jimi Alfian

    Jimi Alfian

    Bulan Yang lalu

    Yg nnton di2021 mna
    Ternyta gk diindonesia ma korea tuh sama aja ya,"klo seorg ibu pst membanggakan anaknya"

  • Mutmainah Mut

    Mutmainah Mut

    Bulan Yang lalu

    Anaknya si bibi cantik banget

  • Dadan Ramdani

    Dadan Ramdani

    Bulan Yang lalu

    I like this channel, i am Indonesian poeple,,,i am sundanese poeple,,,i am recommended, please try " sambal oncom, and " sambal leunca " that is good taste for try,,,good luck!!!

  • Ridwan Ridwan

    Ridwan Ridwan

    Bulan Yang lalu

    Tahun gejrot banyak bawang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ padahal diIndonesia GA pake bawang cuma pake cabe rawit 100 biji ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Charly Irawan

    Charly Irawan

    Bulan Yang lalu

    halo.. saya charly prududung ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • YAF Channels

    YAF Channels

    Bulan Yang lalu

    Jisun..makasih udh review banyak makanan khas Indonesia.. sukses ya ..salam buat juhui..saranghaeyo

  • Since Sarwom

    Since Sarwom

    Bulan Yang lalu

    Sepupunya cantik skali๐Ÿฅฐ

  • saya syipaa

    saya syipaa

    Bulan Yang lalu

    Jadii pengnn:''')))

  • Zakia ByMamakia

    Zakia ByMamakia

    Bulan Yang lalu

    Juhuiii jinjhaaa yeppoooo

  • Muhibur Ridho

    Muhibur Ridho

    Bulan Yang lalu

    Andai juhui mau jdi istri gue... Bakal gue umpetin d kamar Mulu... GK usah kerja dah biar gw aj wkwkk

  • Muhibur Ridho

    Muhibur Ridho

    Bulan Yang lalu

    Love you juhuiii

  • Guprin spd

    Guprin spd

    Bulan Yang lalu

    Bapaknya mana?

  • Akun Email

    Akun Email

    Bulan Yang lalu

    Pneasaran sama saudaranya Jisun, katanya ada bertiga dulu.. btw sadar ga, nama mereka dimulai dari huruf J..
    Jisun
    Jusui
    Junsu

  • ้ƒญA

    ้ƒญA

    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik sekali โค๏ธ

  • AnnDiary

    AnnDiary

    Bulan Yang lalu

    Juhui wajahnya artisable banget, suka & betah liatnya

  • ุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ุงู„ู…ูŠู…ูˆู†ูŠ

    ุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ุงู„ู…ูŠู…ูˆู†ูŠ

    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik bangeeet๐Ÿฅฐ

  • Adiiqbal Umarudin

    Adiiqbal Umarudin

    Bulan Yang lalu

    Cantik banget anaknya bibi ๐Ÿ˜

  • Nursiska Ria

    Nursiska Ria

    Bulan Yang lalu

    Sudah pernah dicobakan empek-empek nggak? Pasti juga suka krn rasanya yang seger....

  • Fikah Rika

    Fikah Rika

    Bulan Yang lalu

    bibi jisun sgt kelakar..

  • arma wangsa

    arma wangsa

    Bulan Yang lalu

    Bibi dan mama bisa nih di undang jadi juri masterchef, dengan teman masakan nusantara.

  • Ari Minarsih

    Ari Minarsih

    Bulan Yang lalu

    Wahh Juhui cantik sekali ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • Yoshi Melia

    Yoshi Melia

    Bulan Yang lalu

    aku kalo nonton channel jisun pasti kebawa pengen makan ๐Ÿ˜†

  • Muhammad Friki

    Muhammad Friki

    Bulan Yang lalu

    juhui cantik

  • Hermanto Sipil

    Hermanto Sipil

    Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa

  • robi singo

    robi singo

    Bulan Yang lalu

    JIsun aunt daughter is so beutifull .... wowww

  • Cahaya Cerah Orderindo Semarang

    Cahaya Cerah Orderindo Semarang

    Bulan Yang lalu

    Review surabaya culinary please๐Ÿ˜€ sate kelapa , rujak cingur,tahu tek,tahu campur,lontong balap,kupang,bebek goreng madura,nasi campur tambak bayan,lontong mie,soto lamongan,soto madura dan masih banyak lagi

  • hendra andretti

    hendra andretti

    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik alami ๐Ÿคญ๐Ÿ˜†๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • Desvi Marantika

    Desvi Marantika

    Bulan Yang lalu

    Seru bgt deh lihat acara jisu ini,,harmonis bgt keluarga ny,,n mama n bibi cantik,,apa lagi jisu n sepupunya cantik2 smw,,

  • Ryna Hariyono

    Ryna Hariyono

    Bulan Yang lalu

    Buat rujak buah,rujak sayur yg pakek tahu tempe pakek petis

  • WIDHIARJUNA OPAJOWO

    WIDHIARJUNA OPAJOWO

    Bulan Yang lalu

    Juhuiiii I love you๐Ÿ˜

  • Noni Eka Jaya Wardani

    Noni Eka Jaya Wardani

    Bulan Yang lalu

    Halo jisun, sayang sekali bibi ga suka makan tahu pong ya..tahu nya bisa diganti cireng atau bakwan juga, tp tetap pake kuah yg sama rasanya juga daebakk!! Di indonesia sekarang lagi banyak abang tahu gejrot yang jualan cireng dan bakwan sayur disiram dengan kuah tahu gejrot..selamat mencoba semoga bibi jadi sukaaa๐Ÿ˜Š

  • Vanilla IceCream

    Vanilla IceCream

    Bulan Yang lalu

    Juhui cnatik bgt โค๏ธ

  • sofiamy

    sofiamy

    Bulan Yang lalu

    Bibinya mood bgt .. sukaa

  • Yero Me

    Yero Me

    Bulan Yang lalu

    Jujur sih lebih pedes yg dari asli Indonesia, kaya yang di makan 'Tom&Sam' ๐Ÿคฃ, tapi karna udah di sesuaikan oleh Mbak Jisun jadi lebih mudah di terima oleh lidah mama sama bibi ๐Ÿคฃ

  • Dian permana Eka putra

    Dian permana Eka putra

    Bulan Yang lalu

    Cantik....suruh main ke indonesia

  • Rovi Rokhmansyah

    Rovi Rokhmansyah

    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik banget...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ade Kurnia

    Ade Kurnia

    Bulan Yang lalu

    Sepupunyaaa cantiiiikkkโค

  • n n

    n n

    Bulan Yang lalu

    Cantik juga sepupunya ๐Ÿ˜€

  • Dendi Noviar

    Dendi Noviar

    Bulan Yang lalu

    Njiirr.. Cantik bingit, sepupunya jisun..

  • aziz arrazi

    aziz arrazi

    2 bulan yang lalu

    Saya langsung menjadi fans nya juhui๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mak Lendong TV

    Mak Lendong TV

    2 bulan yang lalu

    Anaknya bibi cantik sekaliii

  • Edi Iswanto

    Edi Iswanto

    2 bulan yang lalu

    Kak, tolong ajak Juhi juga dong soalnya suka banget sama kakaknya.

  • Eva Widiawati

    Eva Widiawati

    2 bulan yang lalu

    Juhui cantik...selamat menikmati tahu gejrot...โคโค

  • Lilie

    Lilie

    2 bulan yang lalu

    Pgn tahu gejrot ๐Ÿ˜ญ

  • Christopher Massikki

    Christopher Massikki

    2 bulan yang lalu

    Jd udaah kebukti...org korea tuh gen nya berbeda sedikit dengan orang asia pada umumnya...ada kromosom apa gitu, lupa namanya...bahkan ketika mereka keringat pun tidak ada bau badan tercium...itu semua berasal dari gen mereka

  • Vhiee 407

    Vhiee 407

    2 bulan yang lalu

    salfok sama anaknya imo neomu yeppeo kalau imo sama cabe mamam mah nggak usah diragukan lagi kalau udah makan pasti nikmat banget auto mendadak laper padahal udah makan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…

  • Mari Meko

    Mari Meko

    2 bulan yang lalu

    Sepupu jisun cantik banget kayak artis

  • ASMR TINI

    ASMR TINI

    2 bulan yang lalu

    Cantik banget....sepupu nya kak jisun

  • Lydia Tandra

    Lydia Tandra

    2 bulan yang lalu

    Habis nonton ini auto nyari tahu gejrot ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Pujangga40แฎŽแฎคแฎ›แฎจแฎ˜แฎงแฎ”แฎช

    Pujangga40แฎŽแฎคแฎ›แฎจแฎ˜แฎงแฎ”แฎช

    2 bulan yang lalu

    Tahu Gejrot khas Cirebon seharusnya di kasi bawang putih juga