Makanan lebaran ala KOREA pakai saus magis dari INDONESIA!

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2021
Ditonton 454 289
149



Mukbang Makanan lebaran ala KOREA pakai saus dari INDONESIA!!
Menu hari ini Nasi keju sama Gimbap tahu!!
Kalau ada saus manis dari Indonesia bisa membuat ini semua dalam 10 menit!

Hari Jisun
Komentar  
  • Kurniawan Putra Wijaya

    Kurniawan Putra Wijaya

    10 hari yang lalu

    Buatan CJ mah jangan ditanya, perusahaan korea bukan kaleng2 CJ ini

  • MissKei Channel

    MissKei Channel

    10 hari yang lalu

    Kenapa jadi kepengen makan juga ya hehehehehe

  • Rahmat Maryono

    Rahmat Maryono

    15 hari yang lalu

    bikin ngiler πŸ˜” ...jadinya mau donk kak

  • Qee Mikha

    Qee Mikha

    21 hari yang lalu

    Jisun, apa nama mangkuk hotplate yang di pakai?? Apa ada yang jual di indonesia ya??

  • Dzenedine El Humaedi

    Dzenedine El Humaedi

    Bulan Yang lalu

    Jisuuuun antara panas sama enak ya gak mau nunggu lama buat dingin tapi panas.., πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • GienBraus _

    GienBraus _

    2 bulan yang lalu

    Pas masak nasi minyak wijennya boleh diganti jadi minyak goreng ga?

  • Khalida candra l

    Khalida candra l

    2 bulan yang lalu

    Wow kejunya bikin ngiler 🀀

  • Ariana Ayunindya

    Ariana Ayunindya

    2 bulan yang lalu

    Eonni jisun lagi flu pas buat video ini ya?suaranya beda..tpi aku lbih suka suara nya gini..✌️🀣🀣keren..serak-serak sexy🀣🀣✌️

  • Isna Mufi

    Isna Mufi

    2 bulan yang lalu

    Udah cobain dan menurut ku saosnya asam manis.
    Kalo yg suka asam manis cocok sama korasa, kalo yg suka pedas manis cocok mamasuka hot lava volcano.

  • johan gaul

    johan gaul

    2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈπŸ˜‹πŸ™

  • Ammbuyat

    Ammbuyat

    2 bulan yang lalu

    semangatπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Muhammad Qoni' Al Faiz

    Muhammad Qoni' Al Faiz

    2 bulan yang lalu

    Buka restoran indo aja di korea

  • γ‚’γƒ™γƒˆγƒγ‚΄Abt

    γ‚’γƒ™γƒˆγƒγ‚΄Abt

    2 bulan yang lalu

    udah bnyk yg komensih..
    tp gw pngen ttp komen jg, Jisun keren krn hny mau endorse produk yg dia suka dan yg bner" bagus.. dari sini kita bs liat kalo Jisun tidak hny memikirkan keuntungan tapi nama baik dirinya dan jg manfaat bg org lain. salut & keren, sehat selalu Jisun !πŸ˜„ btw, kirim salam sama Chaewon?☺️ wkkwwk

  • mbak qiyya

    mbak qiyya

    2 bulan yang lalu

    Kolabs dgn Kimbab Family donk, Jisun..

  • Vallentina Polindira

    Vallentina Polindira

    2 bulan yang lalu

    Auto searching korasa

  • kharisma kharis

    kharisma kharis

    2 bulan yang lalu

    aku langsung check out shopee saus korasa, soal nya ngiler bgt penasaran sama resep jisun

  • Ling Ling

    Ling Ling

    2 bulan yang lalu

    Pake panci atau mangkok buat masaknya terbuat dri bahan apa itu...

  • Lili Arief

    Lili Arief

    2 bulan yang lalu

    Bikin ahh enak bangettt liat mama makan...makasih Jisun udah kasih ide menu

  • Rahma Ainur

    Rahma Ainur

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah makin hari makin cantik ajaπŸ’™

  • This is It

    This is It

    2 bulan yang lalu

    Walahhh produknya produksi perusahaan Korea jg, PT CJ Cheiljedang Lestari.. πŸ˜ŒπŸ™ˆ

  • rizky ramadhan

    rizky ramadhan

    2 bulan yang lalu

    Terimakasih cj lestari yg membuat saus korasa.. Semangat juga yg buat saus nya hehehehe

  • Amy Ludwig

    Amy Ludwig

    2 bulan yang lalu

    Kak Jisun sakit kah disini? Semoga cepat sembuh 😘

  • alfa nick

    alfa nick

    2 bulan yang lalu

    Enak bgt kaynya...tpi kurang 1 bibi jisun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Johnny Huang

    Johnny Huang

    2 bulan yang lalu

    Enakkknyaaa

  • Ining cega

    Ining cega

    2 bulan yang lalu

    Kangen deh jisun ke Jogja lagi

  • Komino Ctha

    Komino Ctha

    2 bulan yang lalu

    Saus ksukaan aq jga

  • Laila Raden

    Laila Raden

    2 bulan yang lalu

    Ngiler 🀀

  • amazing grace

    amazing grace

    2 bulan yang lalu

    Aq suka KORASA, kalian wajib coba pasti blg enak krn ada tempenyaπŸ‘ aq lbh suka kecapnya..mantul πŸ‘ dan skrg ada kemasan pouch yg saos pedas dan cabe hijau...😍😍😍✨✨✨

  • Eva Azziza

    Eva Azziza

    2 bulan yang lalu

    Pengen banget liat kak hari Jisun bikin acara ajak teman kakak, teman Junsu, bibi dan keluarga bikin acara makan makan ala Indonesia trending pasti itu kak.. semoga kakak Jisun bisa yah...

  • Rini Susanti

    Rini Susanti

    2 bulan yang lalu

    Kesel, jisun bisa makan banyak tapi enggak gendut😒😭

  • M. Susanto

    M. Susanto

    2 bulan yang lalu

    Yg ngefans sama MAMA CABAI mna suarany gesπŸ™Œ

  • Gondo Boyo

    Gondo Boyo

    2 bulan yang lalu

    Gak pernah bosen nonton chanel nya hari jisun ... semangat terus kakak 😊😊 semoga selalu di berikan kesehatan ya kak 😚😚

  • Inditta Prischa

    Inditta Prischa

    2 bulan yang lalu

    Gimbab dg kearifan lokalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ₯°πŸ₯°

  • On Shop

    On Shop

    2 bulan yang lalu

    Ongen liat coleb sama kimbabfamily dong

  • Xiomi Ponsel

    Xiomi Ponsel

    2 bulan yang lalu

    Terimakasih banyak atas video nya kk jisun, aku lg sakit lambung sangat terhibur cuma liat kakak dan omma makan

  • Iqbal Fauzi27

    Iqbal Fauzi27

    2 bulan yang lalu

    Sehat2 ya hari jisun, junsu dan cabe mama

  • Vivit Vbry

    Vivit Vbry

    2 bulan yang lalu

    Jisun.. Please ajak Junsu dan temanΒ²nya lagi menikmati masakan2 IndonesiaπŸ™πŸ˜­ kangen kekocakan mereka 😭

  • Vivit Vbry

    Vivit Vbry

    2 bulan yang lalu

    Jisun.. Please ajak Junsu dan temanΒ²nya lagi menikmati masakan2 IndonesiaπŸ™πŸ˜­ kangen kekocakan mereka 😭

  • Muhammad Evan

    Muhammad Evan

    2 bulan yang lalu

    Itu merk nya apa ya?

  • shalsh

    shalsh

    2 bulan yang lalu

    Mau beli tpi disini gak ada jual😭

  • Yanuarie Firmansyah

    Yanuarie Firmansyah

    2 bulan yang lalu

    Endorse yang berkelas.. 😍 sangat bermanfaat dan patut di coba

  • Bagus

    Bagus

    2 bulan yang lalu

    Klob banget Mama sama Anak πŸ‘πŸ»

  • Susi Fitria

    Susi Fitria

    2 bulan yang lalu

    Kak Jisun.. saus kecap pedas ada manisnya.. kayanya kalo tanpa mayones akan lebih enak.. 😊

  • Titin Chandradi

    Titin Chandradi

    2 bulan yang lalu

    Aku selalu nungguin video baru dari jisun unnie dan selalu salut kalau lagi cubo masakan indonesia

  • Kuda Liar

    Kuda Liar

    2 bulan yang lalu

    Ditunggu opening "Warung Hari Jisun"

  • arya aang

    arya aang

    2 bulan yang lalu

    Cieee cieee ....mommy cabe dan jisun bakalan sibuk nih upload video endorse terus kedepannya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • repne scasb

    repne scasb

    2 bulan yang lalu

    hm- baru tahu ada saos/sambel merek itu. kalo jisun suka berarti memang enak, nanti saya beli juga deh-

  • Rara Cns

    Rara Cns

    2 bulan yang lalu

    Colab sama KIMBAP FAMILY donggg... 😊😊😊

  • Putri Doel

    Putri Doel

    2 bulan yang lalu

    Gimbab isi daun kangkung kayaknya enak juga

  • Eliot Purba

    Eliot Purba

    2 bulan yang lalu

    Jisun, coba dan makanan khas daerah kami Bontang "Gammi Bawis" dan Kerapu Sunuk Bekepor juga Baronang Bakar. Rekomendasi banget loh Jisun

  • Umi Kalsum

    Umi Kalsum

    2 bulan yang lalu

    Cantik kimbab nya❀

  • Tinkerbella

    Tinkerbella

    2 bulan yang lalu

    ini baru endorse yg mereview versi jujur.i need this n' thanks ka jisun

  • johan situmeang

    johan situmeang

    2 bulan yang lalu

    haha...gw kok dengernya endol endol

  • Rezky nur Maulana

    Rezky nur Maulana

    2 bulan yang lalu

    Kpn ke Indonesia

  • Rifqa shafa , a.

    Rifqa shafa , a.

    2 bulan yang lalu

    hari jisun kapan kapan kalo ke indonesia lagi harus coba kuliner surabaya an yaaaa! ada lontong kupang dan lontong balap yang mantul banget buat dicoba πŸ˜‹

  • Dian Satria

    Dian Satria

    2 bulan yang lalu

    Sealamat idul Fitri nuna jisun mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ™πŸ™πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ semoga bisa bikin konten lebih banyak dan lebih bagus lagi lebih keren lagi πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ semangat

  • Ghyan Saftiani

    Ghyan Saftiani

    2 bulan yang lalu

    Ka kolab sama kimbabfamily donk

  • Edi triyanto

    Edi triyanto

    2 bulan yang lalu

    Jgn" mba jisun anaknya pemilik PT. Cheil Jedang di Indonesia ya?
    Makanya sering bolak balik Indonesia - Korea.

  • Arthur luvy

    Arthur luvy

    2 bulan yang lalu

    Suka banget lihat expresi wajah mamanya .. apalagi pas lagi "Uuummmmhh" lucu, suka ketawa sendiri😁

  • silvia retno

    silvia retno

    2 bulan yang lalu

    Jisun please, ketemu/collab sama kimbab familyyyyyyπŸ’›πŸ’›

  • Meisi Huang

    Meisi Huang

    2 bulan yang lalu

    Haii
    Jisun bagi bagi resep makanan jajan korea donk
    Pingin kali coba😭

  • Maria Agista

    Maria Agista

    2 bulan yang lalu

    Kalo cabe mama sampe gebrak meja, artinya emang ini makanan enaknya gak ada obat

  • Pejuang Receh

    Pejuang Receh

    2 bulan yang lalu

    Kapan ke indonesia lagi...???
    Kaka miyoshi makoto udah di indo lo kak...

  • Lina san

    Lina san

    2 bulan yang lalu

    Hai jisun, saya mau lihat jisun bikin / beli masakan belut kabayaki, boleh ?

  • EdenAciel Γ‰lysΓ©en

    EdenAciel Γ‰lysΓ©en

    2 bulan yang lalu

    Jisun eonni, wadah yg dipakai untuk masak nasi keju, namanya apa? Pengen recook, tapi alat masakku tidak memadai. Kalo pakai punyaku bisa-bisa hangus nanti nasinya. Tolong dibalas yaa.

  • Aliyah Dewi

    Aliyah Dewi

    2 bulan yang lalu

    Korasa produk dari Cj food.
    Sambel ijo tempe,saus pedas tempe,tepung bumbu dll.
    Perusahaan milik korsel

  • sarah tan slamun salam

    sarah tan slamun salam

    2 bulan yang lalu

    Kaka coba kasih resep buat toppoki

  • Sutarno Fadillah

    Sutarno Fadillah

    2 bulan yang lalu

    Kalau mau yg otentik makanan tradisional khas Jawa barat, km cobain Ubi Cilembu, manis dan Mantap, Rangginang, Wajit , Kicimpring itu Indonesia Asli gak ada di negara manapun,

  • fritz october

    fritz october

    2 bulan yang lalu

    Kalau kak jisun baca komentar ini, request dong, kalau nanti ke Indonesia, Junsu harus bisa bahasa Indonesia dan beberapa lagu Indonesia, di challenge nyanyi (ngamen) sambil main gitar, soalnya suaranya bagus, supaya jangan jadi pemalu lagi..

  • ma marteen

    ma marteen

    2 bulan yang lalu

    Ibunya kaget

  • otomotif sg

    otomotif sg

    2 bulan yang lalu

    Coba deh masak soto banjar khas kalimantan (borneo), rasanya beda dari yang lain ka

  • Overseas children

    Overseas children

    2 bulan yang lalu

    Angkringan hari jisun
    Kasih UP biar buka angkringan ✌✌

  • punya rakyat publik

    punya rakyat publik

    2 bulan yang lalu

    kapan datang lagi ke solo kak jisun

  • Gaga Martinezz

    Gaga Martinezz

    2 bulan yang lalu

    Gilaaa mo 3 jt subs

  • dinkesprovinsi.kalteng d

    dinkesprovinsi.kalteng d

    2 bulan yang lalu

    mantaaaap

  • Connita Ummulia

    Connita Ummulia

    2 bulan yang lalu

    저도 λ¨Ήκ³  μ‹Άμ–΄μš”πŸ€€πŸ€€πŸ€€

  • Dewi Pelanduk

    Dewi Pelanduk

    2 bulan yang lalu

    Wah kelihatan sedapnya dan serunya kak jisun dan mama cabe tapi lebih seru lagi kalau ada bibinya jisun, saya suku saya suka πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Cindy Egifania

    Cindy Egifania

    2 bulan yang lalu

    Gara-gara liat Jisun dulu endorse korasa, aku penasaran coba. Sampe sekarang tiap abis pasti nyetok... tapi aku sukanya yang saus pedas manis. Enaaak!

  • Khairana Maulidiari Darmawan

    Khairana Maulidiari Darmawan

    2 bulan yang lalu

    Jisun bikin lontong opor + rendang + kerupul dong makan rame2

  • Sukma Nugraha

    Sukma Nugraha

    2 bulan yang lalu

    Jisun,,, kamu emang jago masak.!!! Fiks menantu idaman nih 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣,,

  • harirah putra

    harirah putra

    2 bulan yang lalu

    Suara ketawa bayinya yg saya suka dari tiap video Hari Jisun πŸ˜…β€πŸ’–πŸ’•

  • jakob tobing

    jakob tobing

    2 bulan yang lalu

    Kapan balik ke indonesia?

  • haryo galih

    haryo galih

    2 bulan yang lalu

    Bibi jisun sarangheyo

  • King Kong

    King Kong

    2 bulan yang lalu

    Hadir kakak'πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜Ž

  • aji bumiserpongdamai

    aji bumiserpongdamai

    2 bulan yang lalu

    Happy Ied Mubarak
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    From Jakarta ( Indonesia )
    πŸ˜€πŸ™πŸ€πŸ™Žβ€β™‚οΈπŸ‘©β€πŸ¦³πŸ‘©β€πŸ¦±πŸ‘©β€πŸ¦°πŸ™β€β™‚οΈπŸ™Žβ€β™‚οΈπŸ™…β€β™‚οΈπŸ™Žβ€β™€οΈπŸ™β€β™€οΈπŸ™†β€β™‚οΈ
    β€πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ™‚

  • Al Alfarizi

    Al Alfarizi

    2 bulan yang lalu

    Jisun bisa buat ketupat di Korea gak?

  • Nurasiah Nien

    Nurasiah Nien

    2 bulan yang lalu

    Coman pen bilang=P

  • Pandu Suwarno

    Pandu Suwarno

    2 bulan yang lalu

    JISUN BAGI RESEP MANDU KOREA DONG, MAU RESEP MANDU NYA DARI IMO JISUN 😭😭 PLEASEEE BIKIN MANDU KOREAAA...

  • ~졜λͺ…희~

    ~졜λͺ…희~

    2 bulan yang lalu

    cabe mama: "sarangheyo korasa~"

  • mypreciousbaby Nana

    mypreciousbaby Nana

    2 bulan yang lalu

    Kemarin liat ini di minimarket dekat rumah, pengen beli cuma takut rasanya gak enak. Trus liat video, jadi pengen beli. Pokoknya habis lebaran mau nyoba 🀧

  • giiobs kevin

    giiobs kevin

    2 bulan yang lalu

    seaweed merk bibigo. park seo jun kah model di bungkusnya? hahaha

  • Mas Kur

    Mas Kur

    2 bulan yang lalu

    Nonton kak jisun dietku ambyar. Auto gagal diet akuπŸ˜‚

  • Mus Tofa

    Mus Tofa

    2 bulan yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin @hari ji sun..... Mohon maaf jika ada salah dari kami warga +62.....

  • Terabas Kejar

    Terabas Kejar

    2 bulan yang lalu

    Kak hari jisun tolong buat minuman segar es mentimun (timun) dari indonesia

  • Indonesia Child

    Indonesia Child

    2 bulan yang lalu

    Ke ingat makan Ketupat, sayur, opor ayam atau rendang, wowww... Siap2ah...

  • Heri Hermawan

    Heri Hermawan

    2 bulan yang lalu

    Suka sma mknan indo karna cari viwers doang, soalnya org indo itu terlalu me wah kan org asing..

  • Jo Yulia

    Jo Yulia

    2 bulan yang lalu

    Btw itu saos n kecap rasa merk apa ya jisun.? Beli di indo kah.?

  • Shinta Liyana

    Shinta Liyana

    2 bulan yang lalu

    Kaka jisun coleb donk dgn kaka sunny dahe

  • rifaldo turang

    rifaldo turang

    2 bulan yang lalu

    Kak jisun kapan balik lagi ke Manado🀩

  • John Tralala

    John Tralala

    2 bulan yang lalu

    Kurang asem, kok aku selalu menelan ludah tiap nonton Jisun? What's wrong with me? πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚