Nemu ASINAN BETAWI di Korea? Langsung habis porsi GAJAH!

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 853 774
297

Mukbang asinan Betawi!!!

Hari Jisun
Komentar  
  • Hari Jisun

    Hari Jisun

    3 bulan yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa 🥰🥰🥰🥰🥰🥰
    Kalau minggu depan aku akan coba upload lebih banyak video yang menghibur!!
    Tolong ditunggu ya!! Saranghae!!!!!!!!!!

    • Feby Chintia dewi

      Feby Chintia dewi

      24 hari yang lalu

      Bikin rujak tahu kak jisun...

    • Kanzha Aulia

      Kanzha Aulia

      Bulan Yang lalu

      Harus.ny kacang tanahnya jangan ikut di blender.. Tapi di goreng dulu buat taburan di atas.nya

    • Estri Putri setia

      Estri Putri setia

      Bulan Yang lalu

      siaaaap

    • Alfero Okinomi

      Alfero Okinomi

      Bulan Yang lalu

      Nasi Pecel donk kasih hehehe

    • Bocil Masakini

      Bocil Masakini

      2 bulan yang lalu

      Coba BIKIN OREK TEMPE

  • Eka Widaningsih

    Eka Widaningsih

    18 jam yang lalu

    Ngeliat makannya enak banget 🤤, apa semua orang Korea suka sayur?

  • Duta cell

    Duta cell

    6 hari yang lalu

    Org korea bnyak mkan y tp ga gemuk

  • Orang Percaya

    Orang Percaya

    6 hari yang lalu

    Cabe mamah rambutnya bagus 😍😍

  • EDITOR

    EDITOR

    11 hari yang lalu

    😗Asinan Betawi di korea
    😀Pasti rasanya enak yaa

  • Riza Komalasari

    Riza Komalasari

    12 hari yang lalu

    Yg komen org indo semua y..g da dr Korea??

  • Jun Vier

    Jun Vier

    14 hari yang lalu

    Bumbu asinannya terlalu kental n baru tau kalau dikasih kacang juga waktu di blend. Kalau ditempat laen gk deh

  • Wisnu Prabajatmika

    Wisnu Prabajatmika

    17 hari yang lalu

    Azzzttagaaaaaaaa...

  • suci marlina

    suci marlina

    18 hari yang lalu

    Itu namanya krupuk apa?

  • hafizhifza ceria

    hafizhifza ceria

    20 hari yang lalu

    Pakai kacang mede kak hari. Lebih enak lagi....

  • Hansy

    Hansy

    22 hari yang lalu

    Enak bngt tuh, jadi pingin makan nasi goreng

  • Tara TV

    Tara TV

    22 hari yang lalu

    Eonni tlg bikinin asinan ini dong ketik eonni pulang kampung, pengen liat ekspresi bibi😍

  • Adlina Hafidzh

    Adlina Hafidzh

    24 hari yang lalu

    Kirain bikin asinan betawi sayur ny direbus ternyta tidak maaf bukan orng betawi liat mereka mkn jdi pengen bikin

  • Reza Zulfiqri

    Reza Zulfiqri

    26 hari yang lalu

    Lebih ke salad ya bund

  • Lanny Suryana

    Lanny Suryana

    27 hari yang lalu

    Orang korea suapannya gede, jadi napsu makan liatnya

  • Benny Afrianto

    Benny Afrianto

    Bulan Yang lalu

    Kata. Endo makan banyak banget🤣🤣👍👍

  • Amelia Queen

    Amelia Queen

    Bulan Yang lalu

    Jun su kok ndak pernah diajak? lucu lho

  • 19_043 Restu Aris Alfiansyah

    19_043 Restu Aris Alfiansyah

    Bulan Yang lalu

    Mama cabe makannya rapi banget

  • Sewengi Outdoor13

    Sewengi Outdoor13

    Bulan Yang lalu

    Aku ngefans sama mamah nya..... Lucu banget tante...🤩

  • Watabi 22

    Watabi 22

    Bulan Yang lalu

    Kremus2 kremus2 ...😂😂

  • Estri Putri setia

    Estri Putri setia

    Bulan Yang lalu

    ikut ngileer

  • Gita Tiarra

    Gita Tiarra

    Bulan Yang lalu

    seneng banget liat cabe mama makannya lahap gitu

  • Salim Sayiaff

    Salim Sayiaff

    Bulan Yang lalu

    Sapi2 cantik😂

  • Eka Yuni

    Eka Yuni

    Bulan Yang lalu

    Jisun tambah pinter masak menu Indonesia 👍👍👍

  • Vany Fatih

    Vany Fatih

    Bulan Yang lalu

    Pengen banget liat papanya jisun😂😂

  • cha qu

    cha qu

    Bulan Yang lalu

    Asinan sayur ga ditinggalin untuk Papa?😭

  • dody rochadi

    dody rochadi

    Bulan Yang lalu

    Bibinya suruh nyobain dong...

  • Keni Ng

    Keni Ng

    Bulan Yang lalu

    Adeuhhhhhh 🤤🤤🤤 jadi ingin...

  • Astrie Veri

    Astrie Veri

    Bulan Yang lalu

    Kak jisun cobain khas sunda namanya nasi lengko

  • Era Ayu

    Era Ayu

    Bulan Yang lalu

    Mamanya lucuuuu banget sih jadi buat vlog ini hidup terus 😍😍😘😘

  • Sondang Napitupulu

    Sondang Napitupulu

    Bulan Yang lalu

    Waduh enak bgt y lht ny jd ngiler n pengin bikin jg. Selain itu senang y lht Ibu ny begitu bersemangat n happy.

  • Romlah Scorwpien

    Romlah Scorwpien

    Bulan Yang lalu

    Maaf kak aku pecinta sayur rebus ,btw aku malah kpingin makan gado gado sama ketoprak 🤤🤤

  • Afifah Putri

    Afifah Putri

    Bulan Yang lalu

    Asinan betawi udh sampai korea aja 😭 ditempatku di Riau pada gak ada asinan betawi 😭😭

  • Me AndYou

    Me AndYou

    Bulan Yang lalu

    Mantap Ka Jisun, salam dari betawi

  • Nanny Iriani

    Nanny Iriani

    Bulan Yang lalu

    Masak bareng dirumah kimbab family kayanya seru ya...

  • EL Aviation

    EL Aviation

    Bulan Yang lalu

    Waduh sudah lama sekali nggak makan asinan. Apalagi asinan bogor. 😋😋😋

  • Rendy Milke

    Rendy Milke

    Bulan Yang lalu

    Dimana dua jiwa saling tertukar, anak menjadi ibu, ibu menjadi anak xD

  • Syaiful Arifin

    Syaiful Arifin

    Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa 😀😀😀

  • Devina Arsylia Pebrianti

    Devina Arsylia Pebrianti

    Bulan Yang lalu

    Oh ka jisun masih ada ayah, kupikir broken home atau ayahnya udh gak ada. Soalnya baru ini aja denger ka jisun nyebut appa hehe 미안합니다

  • Falik Mahesa

    Falik Mahesa

    Bulan Yang lalu

    Wortelnya knp g drebus dl

  • novia kumala

    novia kumala

    Bulan Yang lalu

    Fans bngt sama mamanya kocak😂🥰

  • Putu Theja Stefano Chen Yang Kwang

    Putu Theja Stefano Chen Yang Kwang

    Bulan Yang lalu

    Irit kl punya istri korea kl makannya kaya gini 🤣🤣🤣

  • Babah Gocap

    Babah Gocap

    Bulan Yang lalu

    많이 먹지만 왜 뚱뚱하지 않습니까?

  • Banz Dam

    Banz Dam

    Bulan Yang lalu

    Gw yg nonton, koq mulut gw yg ngunyah² gini 🤔

  • sherly yuliana

    sherly yuliana

    Bulan Yang lalu

    Makin jago Jisun buat makan Indonesia...mantaaapp jiwaaa 👍

  • Nai cha

    Nai cha

    Bulan Yang lalu

    Orang korea kalau makan,suap nya gede",emang ngga sakit rahang dan gigi nya,ku kalau suap nya banyak gigi nya sakit

  • Heldinar Tambunan

    Heldinar Tambunan

    Bulan Yang lalu

    orang Indonesia makan asinan segitu banyak bisa buat 5-6 orang, sister 😀

  • Eva Widiawati

    Eva Widiawati

    Bulan Yang lalu

    Biasanya bikin asinan sebaskom klo mau arisan ,lah ini...sebaskom abis buat kak jisun sama cabe mama aja...,wadidaww...kereeeen...❤👍😍

  • Haru Krentz

    Haru Krentz

    2 bulan yang lalu

    Jisun makan nya banyak tapi kenapa body nya bsa tetap langsing kaya gtu? bagi2 donk rahasia nya 😄😄😄

  • Budiono Nindyo

    Budiono Nindyo

    2 bulan yang lalu

    Menetes air liurku melihat mereka makan...😂😂😂😂

  • Intan Dian Pratiwi

    Intan Dian Pratiwi

    2 bulan yang lalu

    Liat ini malem2 bikin pengen..., seharusnya bawain bumbu asinan nya ke rmh bibi. Biar bisa makan pas pane sayur di kebun. 😆

  • i am Niwuda

    i am Niwuda

    2 bulan yang lalu

    Menggiurkan kak jissun 🤤🤤🤤

  • Nona Yasmin Lovian

    Nona Yasmin Lovian

    2 bulan yang lalu

    Udah bisa bikin Warung Kak Jisun ..
    Warung Jisun Mantap Jiwa
    ( Indonesian Cuisine Terlaris )
    Pasti Rame yang datang kakaaaak !!!
    Sukses terus kak Jisun Sayang
    Klo jumpa Member BTS
    Saya kirim salam yaa buat mereka
    Terutama Jungkook .. Peluk cium yaa
    Saranghae yooo .. :-)

  • Andianto Wijaya

    Andianto Wijaya

    2 bulan yang lalu

    Ngiler bgt anjirrrr.. selalu selalu ngiler tiap liat mereka makan

  • Amanah

    Amanah

    2 bulan yang lalu

    yg noton org indonesia smua

  • Rosie Hassan

    Rosie Hassan

    2 bulan yang lalu

    ntah knp aku ga sk asinan syr, tp asinan buah behhh jgn tanya psti abis

  • Rinny Mawarny Yt

    Rinny Mawarny Yt

    2 bulan yang lalu

    Pengin liat reaksi papanya gimana kalo makan buatan ka jisun

  • Ade Hariandi

    Ade Hariandi

    2 bulan yang lalu

    Knapa bibi kesayanganku gak di ajak makan asinan

  • dwi purwandari

    dwi purwandari

    2 bulan yang lalu

    Coba kasih ke bibi jisun, kan di tempat bibi banyak sayur-sayur.
    Semangat terus jisun ❤️❤️

  • Rihke Melisa

    Rihke Melisa

    2 bulan yang lalu

    Kalau di jawatimur itu bahan untuk gado", tapi sayurannya harus di rebus dahulu kecuali selada, tahu juga harus di goreng dulu..di tambah tempe goreng potong", keripik emping/mlinjo...mantap

  • Suminah Lafgarta

    Suminah Lafgarta

    2 bulan yang lalu

    Next asinan bogor

  • Usep Pratama

    Usep Pratama

    2 bulan yang lalu

    Kayanya kacang tanah nya mentah

  • dany djaya

    dany djaya

    2 bulan yang lalu

    Setelah gak ada korona apa mau datang lagi ke Indonesia mbak jisun?

  • Sheila anilia Arman

    Sheila anilia Arman

    2 bulan yang lalu

    Orang korea makannya banyakk bgt, tapi badannya kebanyakkan pada kurus²👍🏻 apa ada rahasianya orang korea biar gak gampang gemuk gimana?😅🤭

  • Mrs. Cecillia Nurtjahjono

    Mrs. Cecillia Nurtjahjono

    2 bulan yang lalu

    Ajakin papanya jisun dong ikutan makan bareng

  • Rossa Ennoi

    Rossa Ennoi

    2 bulan yang lalu

    Coba juga hari jisun ,(Rujak.Juhi )bumbu nya agak mirip tapi bahan utam nya.mi kuning dan kentang rebus yg di iris iris dan sayur sayuran yg di pake si video di atas, wah auto ngiler si jakrata sendiri udah agak jarang loh

  • eL Ka

    eL Ka

    2 bulan yang lalu

    Klo ke jakarta nanti, jangan lupa makan asinan betawi gang kamboja

  • Dena ratna Puri

    Dena ratna Puri

    2 bulan yang lalu

    Pinginnnn bgt,besok mau buat wkwkwkw

  • Alya Gusti ananta ananta

    Alya Gusti ananta ananta

    2 bulan yang lalu

    Karedok

  • Julvia Karin

    Julvia Karin

    2 bulan yang lalu

    Auto ngiler liat jisun sama cabe mama makan asinan gini..seger bet kayanya..sayurannya kriuk2

  • Putri Zakiah

    Putri Zakiah

    2 bulan yang lalu

    Aaaaaa saya gak sanggup makan, udah banyak porsinya terus itu bahan sayurnya mentah, soalnya saya gak bisa makan mentah jadi gak sanggup makan, entah bagi yang bisa makan mungkin sanggup,,,, tapi liat ka jisun sama mamanya makan, rasanya pasti enak tuh

  • Bocil Masakini

    Bocil Masakini

    2 bulan yang lalu

    Coba BIKIN OREK TEMPE

  • pawone mbok Plolong 475

    pawone mbok Plolong 475

    2 bulan yang lalu

    Waduh... Satu ember

  • ende wiwin

    ende wiwin

    2 bulan yang lalu

    kalo ada mama jisun nya pasti seru,lucu banget

  • Shanty Ali

    Shanty Ali

    2 bulan yang lalu

    Sebanyak itu ludes 😄

  • Reny Yusuf

    Reny Yusuf

    2 bulan yang lalu

    Gw yg org betawi aja kagak bisa bikin hadehhh jisun pinter beud dah lu neng

  • Octy Irdandini

    Octy Irdandini

    2 bulan yang lalu

    Liat cabe mama makan aja ...yg gak ada nafsu makan jadi pengin makan lho...
    Habis tiap makan selalu lahap😅😃

  • Taty Lestariningsih

    Taty Lestariningsih

    2 bulan yang lalu

    Jisun.....jualan asinan Betawi d Koreaaaa...pasti laku bangettt..,😀😀

  • toy axe

    toy axe

    2 bulan yang lalu

    pakai emping. slurrrrppppp

  • Rita Agustine

    Rita Agustine

    2 bulan yang lalu

    Mamah Cabe Cantik yaaa ❤️❤️❤️

  • Nitya Harvey

    Nitya Harvey

    2 bulan yang lalu

    mama kak jisun makin cantik ❤️

  • Pamela Nurul Khairani

    Pamela Nurul Khairani

    2 bulan yang lalu

    makan asinan pake nasi, manteb

  • rinaldi putra

    rinaldi putra

    2 bulan yang lalu

    Asinan betawi atau biasa disebut asinan pengantin emang enak bgt sih

  • Hafizha Zahra

    Hafizha Zahra

    2 bulan yang lalu

    Kalo kata orang sunda "huap na gede" jisun dan mama cabe kalo makan yang masuk ke mulutnya sekali suapan gede bangett siii .. kayanya kalo aku gabisa makan sekali suap banyak gituu bisa bisaa oeekkk 🤮 karna kebanyakan di mulutt... Tapi ngeliatnya kaya enak sekalii 👍👍

  • Muhammad Risman

    Muhammad Risman

    2 bulan yang lalu

    Bangga Betawi... 👍

  • Betawi Ningrat

    Betawi Ningrat

    2 bulan yang lalu

    Dia yang makan gw yang ngiler...😂

  • Denta prast

    Denta prast

    2 bulan yang lalu

    next: karedok

  • Aftin Marltianti

    Aftin Marltianti

    2 bulan yang lalu

    Kemana2 makan sama ibu samaan dengan saya juga cumn tiap liat video jisun bawaanya kaya orang indo asli dengan makan khas indo lama2 atau mudahan2 aja dapet pasangan orang indo asli ya..suka banget sama video kalian

  • Ahmad Tidar

    Ahmad Tidar

    2 bulan yang lalu

    Kasihan bibinya yg satu gak diajak vlog makan bareng ini,sedih lihat ni bibinya.judunya kumenangis.

  • Ferdi Gunawan

    Ferdi Gunawan

    2 bulan yang lalu

    sebagai orang betawi saya bangga sama Neng Jisun bisa buat asinan betawi. next bisa buat makanan atau review temen2nya coba jajanan betawi lainnya seperti selendang mayang, kerak telor dan beer pletok..

  • seven07 seVen

    seven07 seVen

    2 bulan yang lalu

    Air liur sampai menetes melihat kalian makan 😂

  • Adly Roy

    Adly Roy

    2 bulan yang lalu

    Kira2 ini beneran enak apa gk ya. ... 😅. Mungkin dibalik layar gmna gitu

  • PlusULTRA

    PlusULTRA

    2 bulan yang lalu

    Ngiler parah

  • Fauzi Purwanto

    Fauzi Purwanto

    2 bulan yang lalu

    Selera makan jadi bertambah ;)

  • Iran Iryanto

    Iran Iryanto

    2 bulan yang lalu

    Jujur asli ngakak liat cara makannya hahaha.... segitu banyak abis lides mantap surantap .... jempol buat hari jisun

  • Alana Winarta

    Alana Winarta

    2 bulan yang lalu

    Saya dari jawa tengah, bedanya Asinan Betawi sama Asinan Bogor apa ya?

  • Alana Winarta

    Alana Winarta

    2 bulan yang lalu

    Suka banget asem renyahnya asinan betawi

  • Dewi Rosita

    Dewi Rosita

    2 bulan yang lalu

    Suka bangett liat mamahnya makan lahap bangett jadi laperrr😭

  • Ela 445

    Ela 445

    2 bulan yang lalu

    aku aja belom pernah makan itu

  • Hilmi kawa

    Hilmi kawa

    2 bulan yang lalu

    Pas ka Jisun blng "Eotteokae~Eotteokae" jdi inget Cha Eun Woo😂