Parah..Ku bikin bubur candil tapi diomeli sama emak-emak Korea..!

Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2021
Ditonton 1 485 476
350



Mukbang bubur candil!!!!





Music by
Soundcloud: soundcloud.com/aka-dj-quads

Hari Jisun
Komentar  
  • IYBE

    IYBE

    14 menit yang lalu

    Biasanya yang bulet pake biji salak lebih gurih...

  • zendra sya

    zendra sya

    10 jam yang lalu

    nenek cantix banget shutting video yg ini..

  • vincy Vincy

    vincy Vincy

    12 jam yang lalu

    Mau makan ngoceh terus ini emak² heheheheh ga suka tapi habis hehehehehe

  • RaisyaRatuFadela

    RaisyaRatuFadela

    14 jam yang lalu

    Serba bisa kak jisun

  • RaisyaRatuFadela

    RaisyaRatuFadela

    14 jam yang lalu

    Serba bisa kak jisun

  • Lina Herlina

    Lina Herlina

    14 jam yang lalu

    Salut sama jisun..hebat bisa masak masakan indonesia dan bisa bikin makanan apa saja 👍👍😎😎👏👏👏.. kenap gak buka rumah makan masakan indonesia di korea 🤗

  • Widia Astuti

    Widia Astuti

    15 jam yang lalu

    Seneng banget liat mereka makan, jisun saya juga sama ga terlalu suka manis, jadi kalo makan candil santan nya di banyakin jadi enak, santan nya di pakein garam jadi lebih enak

  • Timisaac Byana

    Timisaac Byana

    17 jam yang lalu

    Beautiful ahnjuma....cantik banget Mama2nya

  • Rusy Vsp

    Rusy Vsp

    18 jam yang lalu

    Buat konten lagi dong. Habis makan Bubur cendil makan Cilok sama2 bulat tp beda rasa😁

  • Part of Me

    Part of Me

    21 jam yang lalu

    Ngiler banget lihat bubur candilnya🤤

  • Aythan Nismah

    Aythan Nismah

    22 jam yang lalu

    jisun buka restoran aja, masaknya pintar banget, kalau punya suami nanti brrntung banget suaminya😊

  • jane menrova

    jane menrova

    Hari Yang lalu

    Pabo ya kurangin aja manisnya

  • Dewi Yossina Qulleetes Sinay Krey

    Dewi Yossina Qulleetes Sinay Krey

    Hari Yang lalu

    Imo nya selalu pake kutek merah ❤️

  • Harlina Sutardji

    Harlina Sutardji

    Hari Yang lalu

    Bikin martabak manis untuk bibi

  • Mulier Bona

    Mulier Bona

    Hari Yang lalu

    Kenapa bibinya uni hari jitsun sll bikin seneng sih ps ngliat makan 😰😍❤️

  • Mlti Abbas

    Mlti Abbas

    Hari Yang lalu

    Hahaha hampir pingsan makan pisang ijo 😂😂😂

  • Erbasgee 048

    Erbasgee 048

    Hari Yang lalu

    Tu jajanan khas org indo/Java(bubur gelintir)

  • zaenal arifin

    zaenal arifin

    Hari Yang lalu

    Liat kalian seneng, tapi knapa bnyk org korea yg rasis ya... Merasa pling tinggi derajatnya.

  • Joesky TV

    Joesky TV

    Hari Yang lalu

    aaa pengen , lama bgt ga makan candil 🤤

  • Rapti Indrayani

    Rapti Indrayani

    2 hari yang lalu

    Review jujur makanan indonesia yang tidak disukai orang korea juga dong, biar tau selera antar negara gitu

  • Kwon Lutfy

    Kwon Lutfy

    2 hari yang lalu

    Buka warung indonesia aja kak dikorea aku tunggu yah dibusan

  • Ode Gg

    Ode Gg

    2 hari yang lalu

    bibi suka manis, mama suka pedas.

  • sabrina

    sabrina

    2 hari yang lalu

    Sepertinya enak 😋🤤

  • Astry Agustin

    Astry Agustin

    2 hari yang lalu

    Coba candilnya pake ubi jalar pasti lebih enak

  • Helni mutiara

    Helni mutiara

    2 hari yang lalu

    ❤❤❤

  • Felixs theodorus Chanel

    Felixs theodorus Chanel

    3 hari yang lalu

    kak jisun dan mamanya suka makanan Indonesia,ayo kita semuany perkenalkan makan Indonesia

  • tyo van

    tyo van

    3 hari yang lalu

    Wow👍👍👍👍

  • Herman Syah

    Herman Syah

    3 hari yang lalu

    Kak jisun....coba buat lontong kupang makanan khas Surabaya

  • Zoulaeman

    Zoulaeman

    3 hari yang lalu

    Kamu harusnya penambahkan daun pandan. Agar lebih enak.

  • Rere Asmara

    Rere Asmara

    3 hari yang lalu

    Bahagia sekali setiap melihat Jisun memasak buat mama dan bibi nya....senang sekali melihat reaksi mereka setiap makan
    Benar2 menikmati
    Sehat selalu ya Jisun
    God bless you with family...

  • Urayyoga.

    Urayyoga.

    3 hari yang lalu

    KAKKKK JISUNNN BUATIN BUBUR SUMSUM WENAKKK POL PASTI SUKAAAA

  • adi purwoko

    adi purwoko

    3 hari yang lalu

    pintar masak❤️, idaman mama gua banget😂

  • Agos Iki

    Agos Iki

    3 hari yang lalu

    Bubur cadel😅

  • CHANEL WONG DESO

    CHANEL WONG DESO

    4 hari yang lalu

    지순씨 ❣️❣️

  • Warno Reza

    Warno Reza

    4 hari yang lalu

    Itu namanya jenang sapar

  • TheQueennovi

    TheQueennovi

    4 hari yang lalu

    ahahahaa so cute .. i love them so much ♡♡♡^^

  • Hanisah Y.A

    Hanisah Y.A

    4 hari yang lalu

    Enaknya jadi duo emak emak ini😂,yg masak kereeeen👍

  • Molly Maulida

    Molly Maulida

    4 hari yang lalu

    Kenapa dengarnya berburu candil 😭

  • nia 80

    nia 80

    4 hari yang lalu

    Kak jisun, bisa juga dibuat dari ubi selain beras ketan

  • Edwin parker

    Edwin parker

    5 hari yang lalu

    Hebat ya jisun mengenalkan banyak masakan indonesia tapi itu. Kuahnya terlalu kental

  • Eddy Syahfutra

    Eddy Syahfutra

    5 hari yang lalu

    Sungguh terkesan melihat jisun masakin bubur Candil blh lh buka lestoran

  • Uzumaki Genki

    Uzumaki Genki

    5 hari yang lalu

    Buburu candeu.

  • juragan jomlo

    juragan jomlo

    5 hari yang lalu

    Orang asli indonesia saja blm tentu bisa bikin ya

  • Rahel CYUqixa'e

    Rahel CYUqixa'e

    5 hari yang lalu

    Pas kali

  • Monika Ayu Firnanda

    Monika Ayu Firnanda

    6 hari yang lalu

    Sering banget ngulang² nonton video jisun, bibi nya kak jisun selalu mikirin fansnya ya tiap lg makan 😅 sering bilang "apa fans aku juga suka makan ini?"

  • kebung nie bg

    kebung nie bg

    6 hari yang lalu

    Klo didaerah ku namanya "jenang sapar" itu bahasa jawa soalnya. Emang sih banyak yg suka. Apalagi kalo misalnya udh bulannya bikin itu

    • manggis manizz

      manggis manizz

      4 hari yang lalu

      cendol

  • Kesya bppo

    Kesya bppo

    6 hari yang lalu

    Aku mau dong...

  • Anggita Muliani

    Anggita Muliani

    6 hari yang lalu

    Gemes bgt ngeliat emak emak ini

  • Rudi Setiawan

    Rudi Setiawan

    6 hari yang lalu

    ada yang kurang yaitu daun pandan

  • Hary Axer

    Hary Axer

    7 hari yang lalu

    Kasih daun pandan biar wangi

  • yulianti L

    yulianti L

    7 hari yang lalu

    Kok gak bikin bubur sum2 nya spy tdk terlalu manis.

  • gabutbat anjir

    gabutbat anjir

    7 hari yang lalu

    Itu bukan bubur tapi jenang

  • paijem kasih

    paijem kasih

    7 hari yang lalu

    Haramony yg mmbahagiakan
    😅😅😅😅

  • Kreasi Mama Alzam

    Kreasi Mama Alzam

    7 hari yang lalu

    saya aja belum bisa bikin Lho onnie

  • Fairuz Bastari

    Fairuz Bastari

    7 hari yang lalu

    Lebih enak pake sweet potato alias ubi dicampur dgn tepung kanji utk candilmya ketimbang tepung ketan. Kalo teoung ketan saja rasanya tawar dan terlalu kenyal.

  • Alan Alan

    Alan Alan

    7 hari yang lalu

    Bibi nya seru yaaa....sering² aja ajak nge vlog.....😄

  • Bilirubin

    Bilirubin

    8 hari yang lalu

    Kalau kemanisan tambahin air santan lagi. Dan santannya tambahin garam dikit dan daun pandan biar lebih nikmat.

  • Jihye SNY

    Jihye SNY

    8 hari yang lalu

    Lebih tepatnya Bubur Candil di Indonesia khususnya di Jawa adalah Makanan has yang di buat untuk merayakan 8 bulan anak balita pertama kali diturunkan ke tanah (turunan atau bahasa jawa tengah dengan istilah "Dun dunan")
    Dan texture buburnya tidak se kental itu..tp kuahnya agak encer sedikit...di bulan Ramadhan malah "jarang" orang yang membuat candil untuk berbuka puasa
    Anyway aku salut sama @HariJisun yg sangat mencintai kuliner indonesia..hebatnya lagi slalu berhasil bisa membuatnya sendiri.... 자랑해요💜💙

  • TIKTOK TEROOOS

    TIKTOK TEROOOS

    8 hari yang lalu

    Bubru Candil

  • Abu Asybal

    Abu Asybal

    8 hari yang lalu

    Pisang ijo is traditional food from celebest it's super delicious just like your mom said.

  • Evaristus P

    Evaristus P

    8 hari yang lalu

    Siapa disini yg fansnya bibi? 🙌😅

  • x- One

    x- One

    8 hari yang lalu

    Bikin onde onde kak jisun

  • Fikri Abdilah

    Fikri Abdilah

    8 hari yang lalu

    Maksh jisun kmu layak dapat acungan jempol kmu orng korea tpi kmu memperkenal kan kuliner indonesia sarangeho hehehehe

  • anggie artika citra

    anggie artika citra

    9 hari yang lalu

    keren trimakasih sudah suka makanan indonesia suskse ditunggu masakan indonesia yg lain

  • yusminardi yus

    yusminardi yus

    9 hari yang lalu

    🤤🤤🤤🤤👍

  • nyi iteung

    nyi iteung

    9 hari yang lalu

    Nonton ini berisk banget....
    Ternyata gini ya kalau orang Korea omong...ga enak di kuping... ha-ha-ha
    Mangap ye yg Korea minded
    Agak beda sama nonton Drakor...wkwkwk

  • Sasmitha Nadra

    Sasmitha Nadra

    9 hari yang lalu

    Jenang gendol iki...
    Bener kan?

    SalAm dari Blitar Jatim 🇲🇨
    2021

  • Wiwin Windarti

    Wiwin Windarti

    10 hari yang lalu

    Kuahnya harusnya gak kental gitu ya kak.harusnya gak digabung waktu dimasak soalny bahannya dari aci jd bikin kental kalo panas

  • antoe crotoe

    antoe crotoe

    10 hari yang lalu

    mbak Jisun Masak Cimplong pasti emak sama bibi suka..resepnya gampang mbak jisun... 🤗🤗🤗

  • Muhamad Yusuf

    Muhamad Yusuf

    10 hari yang lalu

    Biji+buah buahan+susu segar+garam sikit mantul

  • anabaena azolae

    anabaena azolae

    11 hari yang lalu

    Menghibur... Hehe...

  • Tia Pasay

    Tia Pasay

    11 hari yang lalu

    Hebat banget jisun bisa masak masakan Indonesia ..
    Harus buka restoran Indonesia di Korea . 😁😁😁

  • lana pelba

    lana pelba

    11 hari yang lalu

    Mamanya kompor bgt nih sengaja bilang pisang ijo itu enaaaaaaaaaaak bgt biar kakaknya ngiler hahahah

  • henry

    henry

    11 hari yang lalu

    kaku amat

  • Ako Bunso

    Ako Bunso

    12 hari yang lalu

    Berburu candil 😅

  • Zaikar Koeber

    Zaikar Koeber

    12 hari yang lalu

    Jisun,,,calon istri idaman🤗

  • Zaikar Koeber

    Zaikar Koeber

    12 hari yang lalu

    Jisunn hebat😍😍😍😍😍

  • BrbConan

    BrbConan

    12 hari yang lalu

    Hebat Korea cinta Indonesia ... Ayo terus vlog nya

  • EDITOR

    EDITOR

    12 hari yang lalu

    😀Sie sie

  • cak keyel01

    cak keyel01

    12 hari yang lalu

    Orag luar suka masakan lokal sedangkan yang darah lokal gak pada paham rasanaya to

  • Eat with Fanny

    Eat with Fanny

    12 hari yang lalu

    Iklan 2.40 detik ga aku skip soalnya close up jungkook lg nyanyi butter😅

  • faris ramadhani erhan

    faris ramadhani erhan

    13 hari yang lalu

    Duo kocak..(lucu) 😂

  • Muhammad S.Sos

    Muhammad S.Sos

    13 hari yang lalu

    Ada dua tipe orang makan bubur
    1. Diaduk
    2. Tidak diaduk
    ...

  • Frans Lesilolo

    Frans Lesilolo

    13 hari yang lalu

    Bahasa Korea kayaknya tidak ada berakhiran huruf mati

  • kurnia pava

    kurnia pava

    13 hari yang lalu

    Bibi wajah nya manis. Soal nya suka yg manis2.🤭🤭

  • Herman Putra

    Herman Putra

    13 hari yang lalu

    mantap...🤤🤤

  • Maryati Soeprapto

    Maryati Soeprapto

    14 hari yang lalu

    😂😘😂😂❤️❤️❤️❤️

  • Monika Agustina

    Monika Agustina

    14 hari yang lalu

    Biji salak..
    Bubur candil kek na beda lg deh eonni

  • Paman AhY

    Paman AhY

    14 hari yang lalu

    Kolab sama elice

  • Nandha Kusuma 25

    Nandha Kusuma 25

    14 hari yang lalu

    Kenapa 2 mamak” itu lucu bgtt sih , bikin pengen nntn terus🤣

  • Tjandra Ali

    Tjandra Ali

    14 hari yang lalu

    😁😁😁

  • Ida Ida

    Ida Ida

    14 hari yang lalu

    wooooowww bubur Candil aku pling suka .

  • Ronny Pranoto

    Ronny Pranoto

    14 hari yang lalu

    Semakin dilihat nih...nona jin sun jadi istri idaman semua pria...

  • Siti Rabiah

    Siti Rabiah

    14 hari yang lalu

    Jisun hebattttt 👍👍

  • aldric amzar channel

    aldric amzar channel

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Mknan indonesia bnyk yg di sukai di luar negeri. Mantap....

  • Nafia Salimah

    Nafia Salimah

    15 hari yang lalu

    Bukan cuma buka puasa tiap hari juga ada aku makan tiap hari

  • Firla Santika

    Firla Santika

    15 hari yang lalu

    Lain x bikin resepnya jga donk kak🙏

  • Siti Cantik

    Siti Cantik

    15 hari yang lalu

    Trima kasih sudah mengenalkan makanan tradisional indonesia ke warga korea..

  • band bejo

    band bejo

    16 hari yang lalu

    Harus buka restoran dan toko indonesia.bisa bhasa indonesia juga

  • angler merangin

    angler merangin

    16 hari yang lalu

    Udahlah kak jisun jualan mkanan Indonesia aja..lariss pasti.