Segarrrr!! Resep Kimchi kuahnya banjir ala Master chef dari kampung Korea!😋

Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2021
Ditonton 576 237
234



Mukbang Kimchi kuah! Yeolmu Kimchi!
Sini ada resep Kimchi baru yang gampang banget~~

Hari Jisun
Komentar  
  • Hai Witri

    Hai Witri

    Jam Yang lalu

    Bibi jisun eonni lucu banget suka liatnya😍💜

  • adi permana

    adi permana

    10 jam yang lalu

    Segar-segar ya sayurannya bibi aku mau jadi lapar bibi masak...

  • cece formosa

    cece formosa

    19 jam yang lalu

    masya Allah cntik bngt tempet tinggl bibi jisun dikelilingi gunung jauh dri pulusi horuk pikuk kendaraan pasti sehat2 orgnya

  • Mitha Ayu Lestary

    Mitha Ayu Lestary

    20 jam yang lalu

    Itu nama sayurannya apa yah

  • AdeL Space

    AdeL Space

    Hari Yang lalu

    Ka jisun, aku ingin kasih hadiah ke bibi, tapi belum bisa.. aku khawatir bibi lelah.. tolong ajak bibi pijat kretek kretek (pijat yang bunyi bunyi tulang) karena liat posisi bahu bibi seperti kurang nyaman bergerak. Terimakasi jisun, semoga ka jisun baca komen aku

  • -galaksy cannel-

    -galaksy cannel-

    Hari Yang lalu

    Itu sawi asin, atau cisem kan?

  • said Salman

    said Salman

    Hari Yang lalu

    Bibi cepat x kerjanya

  • said Salman

    said Salman

    Hari Yang lalu

    Cabe mama enggak pintar masak,bibi pintar masak

  • Vira Sagita

    Vira Sagita

    Hari Yang lalu

    Bawang bombai nya beda warna,sana lebih menarik

  • duaratus duaratus

    duaratus duaratus

    Hari Yang lalu

    BIBI KELIHATAN PRO BANGET DI BIDANG KULINER DAN BERCOCOK TANAM, PENGALAMAN MAMGAHAL YA KAYAKNYA BIBI UDAH BELAJAR KARENA LINGKUNGAN DULU UNTUK BERTAHAN HIDUP BERKEBUN DAN JAGO² MASAK

  • lia lia

    lia lia

    3 hari yang lalu

    Sehat sll Bibi....sangat kurah hati sekali membagikan tips masaknya ❤️

  • Nana Plii

    Nana Plii

    3 hari yang lalu

    ASMR Kesegaran Sayuran Ladang Bibi 🤤🤤

  • Bilqis Sulthanan Nasira

    Bilqis Sulthanan Nasira

    3 hari yang lalu

    satu keluarga pintar masak... apakah ini skill turun menurun

  • Desty Ismawar

    Desty Ismawar

    4 hari yang lalu

    Wah bibi kerjanya cepat sekali yaa

  • Nisa 2288

    Nisa 2288

    4 hari yang lalu

    Garamnya banyak... Asin yaaa

  • niken kusumo

    niken kusumo

    5 hari yang lalu

    Keren.....ademmm lihatnya

  • Mega Nd

    Mega Nd

    12 hari yang lalu

    Teksnya kecil,tlg hurupnya yg agak besar

  • FILM CHANNEL

    FILM CHANNEL

    12 hari yang lalu

    Hallo kak jisun. Kakak pulang ke Korea ya sekarang. Apa sudah tidak di Indonesia lagi kak jihun

  • Hendra Wan

    Hendra Wan

    14 hari yang lalu

    Luar biasa ..mantap

  • Novie Baddak

    Novie Baddak

    14 hari yang lalu

    Tangan bibi kenapa pakai plaster? Apakah terluka?

  • Ari Semutz

    Ari Semutz

    14 hari yang lalu

    aku senang sekali menonton cabe mama dan bibi korea. semoga sehat selalu untuk mereka. 🙏🏽

  • Heru Setiawan

    Heru Setiawan

    17 hari yang lalu

    bibi sudah berumur tapi masih kelihatan muda dan cantik...rajin juga

  • Hervina Claudia

    Hervina Claudia

    17 hari yang lalu

    Kucing2nyaa gemesiiin 😭😭😭 pengeen peluuk kucingnyaa

  • Gusti Syarifudin Mi'roj

    Gusti Syarifudin Mi'roj

    17 hari yang lalu

    Pingin ke rumahnya bibii 😭😭 buat numpang foto 😭😭

  • Delia Aryanti

    Delia Aryanti

    18 hari yang lalu

    Kak, ini tekstur dan rasanya mirip sawi gak ya? Lobak aja agak susah dicari disini. Apalagi daunnya. Pengen buat tapi sudah cari bahannya 😅

  • Ariyani Rich

    Ariyani Rich

    19 hari yang lalu

    Ketawa adeknya ka jisun renyah kayak kerupuk...😁
    Ya Amplop bibi metik bombaiy segala pake kacamata beloooor😀

  • NIDERA Voice Journal

    NIDERA Voice Journal

    20 hari yang lalu

    aku mau coba bikin ini nantiii, auto ke korean market deh nihh

  • Dewi Puspitasari

    Dewi Puspitasari

    21 hari yang lalu

    Kayaknya enak ❤️

  • Diana Kholidah

    Diana Kholidah

    22 hari yang lalu

    Iri dechh...bisa menghirup udara sehat tanpa masker...bibi ramah lagi..n rajin.

  • Aprilia nur wulan dari wulan

    Aprilia nur wulan dari wulan

    22 hari yang lalu

    Khamsamnidaa Imoo resepnyaa😘😘

  • Umi Run

    Umi Run

    22 hari yang lalu

    Waah semua tanaman ada di kebun bibi ji sun...lengkap

  • Selina Nguyễn Official

    Selina Nguyễn Official

    23 hari yang lalu

    Thích vườn rau lắm luôn

  • mantap pak Kasih

    mantap pak Kasih

    24 hari yang lalu

    Mantap mbk

  • Assembly Point

    Assembly Point

    25 hari yang lalu

    Suka konten kalau bibi share resep 👍👍 bibi baiiiiik sekali ❤️❤️❤️

  • RESEP MASAKAN SEDERHANA &INFO MAKANAN

    RESEP MASAKAN SEDERHANA &INFO MAKANAN

    25 hari yang lalu

    Jisun ajak bibi ke Indonesia❤

  • Kristiana Hutagalung

    Kristiana Hutagalung

    26 hari yang lalu

    pengen bgt ke rumah bibi jisun 🥲

  • Sakinah Kamarudin

    Sakinah Kamarudin

    26 hari yang lalu

    Itu pokok bunga primrose kan? Yang Bibi tak tahu tu.

  • Efri Sulistyowati

    Efri Sulistyowati

    26 hari yang lalu

    waahhhh....cantik cantik bunganya...
    pemandangan desa bibi indah banget...
    jadi pibgin kesana....boleh kannn.....😁😁

  • muhammad ariftarigan

    muhammad ariftarigan

    26 hari yang lalu

    Disana itu bawang bombay yak?
    Kalau di tempatku di bilang bawang merah.

  • Aleta Nalle

    Aleta Nalle

    27 hari yang lalu

    Daun bawang bombay biasanya dipakai ke sup. Kami org NTT bilangnya daun bawang prey

  • Aleta Nalle

    Aleta Nalle

    27 hari yang lalu

    Bibi sehat selalu ya 😘

  • Lanny Suryana

    Lanny Suryana

    27 hari yang lalu

    Sayur apa itu yah? Ada kah di Indo?

  • Tika Krisnawati Ruslita

    Tika Krisnawati Ruslita

    28 hari yang lalu

    Aq galfok sama cermin besar di dapur hehehehe...
    Masak tetep cantik 🤩👍🏼

  • Humairotuzzahra

    Humairotuzzahra

    28 hari yang lalu

    Suka banget sama daun lobak muda, di lalap makan pake sambel aja enak!

  • lisna kurnia

    lisna kurnia

    29 hari yang lalu

    Sawinya sama dengan di kampung ku kalimantan barat kalo di tempatku di jadikan pekasam yaitu sawi fermentasi mengunakan garam rasanyaa ahhhh mantap

  • Maria Eci

    Maria Eci

    Bulan Yang lalu

    Coba menanam kangkung pasti bisa

  • Dita Lasandia Mardani

    Dita Lasandia Mardani

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu bibinya mbak jisun dan mbak jisun sekeluarga😚💜

  • Dita Lasandia Mardani

    Dita Lasandia Mardani

    Bulan Yang lalu

    Bibinya baik banget wehh, sukak bgt liat mbak jisun colab sm bibinya💜💜💜

  • Luthfian Muhammad

    Luthfian Muhammad

    Bulan Yang lalu

    Bibi tolong bikin konten seperti liziqi , pasti lngsung bnyak subs

  • Rahayu Ningsih

    Rahayu Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Kucing nya cantik banget dan sayur2nya segaaar...👍😍

  • Iyan aini

    Iyan aini

    Bulan Yang lalu

    Itu kuah apa dan terbuat dari apa

  • BnNv SmCl

    BnNv SmCl

    Bulan Yang lalu

    Imo makin cantik 😍

  • Citra & Chali

    Citra & Chali

    Bulan Yang lalu

    BIBI ... TANAM KANGKUNGGGGG

  • Citra & Chali

    Citra & Chali

    Bulan Yang lalu

    lihat daun lobak jadi pengen bikin sambal... daun lobak lalapan pertama yg aku suka... enakk bgttttt!!!

  • Aisha Shannaz

    Aisha Shannaz

    Bulan Yang lalu

    Aku cobaaa resepnyaaa, semoga berhasil fermentasi sampai konsumsiii

  • Hwan Heart Mole

    Hwan Heart Mole

    Bulan Yang lalu

    Eonnie, mau tanya ,, itu sayurnya sayur apa?? Sayur hijaukah?? Mohon kalau ada yang tau , mohon di jawab,, makaso ☺

    • Hwan Heart Mole

      Hwan Heart Mole

      Bulan Yang lalu

      @Anisa blup owalah, saya kira sayur hijau karena mirip,, disini dimana ya cari daun lobak muda?? Atau bisa diganti daun lobak sama daun yg lain?? 🤔

    • Anisa blup

      Anisa blup

      Bulan Yang lalu

      Daun lobak muda

  • Richa Febriyaniputri

    Richa Febriyaniputri

    Bulan Yang lalu

    Kalo di Cikarang namanya lobak buat lalap sama sambel asem😂

  • yoga krisnanda

    yoga krisnanda

    Bulan Yang lalu

    Bibi Kak Jisun sehat banget pasti ya. Tanaman segar berlimpah ruah gitu. Ayam pertelur dimana mana. Semua dari alam sehat bange

  • Ajhe Chan

    Ajhe Chan

    Bulan Yang lalu

    setuju bgt buat bibi tanam kangkung sma eceng gondok bisa gak?

  • Evyliana Luviana

    Evyliana Luviana

    Bulan Yang lalu

    Bakal lgsg coba nih aku

  • Sulasih Nurindahsari

    Sulasih Nurindahsari

    Bulan Yang lalu

    Coba tanam kangkung bibi jisun,

  • mawar jingga

    mawar jingga

    Bulan Yang lalu

    Kakak jisun mawarnya bisa besar2 dan banyak sekali indahnya terima kasih
    Kak bibinya coba nanam kangkung saja bibitnya murah dan mudah tumbuh ❤️
    Senang lihat kebun suburnya dan alamnya segar dan rindang ❤️

  • Dian Christinaa

    Dian Christinaa

    Bulan Yang lalu

    Kebun bibi benar-benar seperti surga. Tangan bibi pasti ada magic-nya, menanam apa saja pasti tumbuh dengan bagus.

  • Luthfy Nf

    Luthfy Nf

    Bulan Yang lalu

    Pengen liat vlog yg berkebun khusus bunga

  • Anita C

    Anita C

    Bulan Yang lalu

    kaldunya pake ikan teri yg kayak apa ya?

  • Rianty Pinanggih

    Rianty Pinanggih

    Bulan Yang lalu

    The best bibi 🥰😍

  • nur hanifiani

    nur hanifiani

    Bulan Yang lalu

    Daun lobaknya bisa diganti sama apaa ka jisun?

  • puspita harniyanti

    puspita harniyanti

    Bulan Yang lalu

    Hari jisun adalah salah satu youtuber Korea paling kreatif sih, idenya selalu ada . Penonton jd gak bosen, makanya channelnya berkembanh

  • Lukas Liwandouw

    Lukas Liwandouw

    Bulan Yang lalu

    Bikin video cara tanam bawang dan sayur dkk donggg

  • Rianty Mellantika Ahmad

    Rianty Mellantika Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Imo dan Jisun kalo pengganti daun lobak pakai apa ya? sawi, kaylan atau rocket bisa ya.. terus untuk kuah bisa pake ebi ya atau harus teri? dan rumput lautnya wakame atau nori?

  • Fuji Tang

    Fuji Tang

    Bulan Yang lalu

    Perlu di coba nih tapi Cari sayur sawi yg kecil Kecil begini susah kalau sawi besar kayanya kurang enak,tunggu ada sawi Kecil then aku coba buat

  • Sobat MakCik

    Sobat MakCik

    Bulan Yang lalu

    bibi itu sayur nya kalau di ganti pakai sawi hijau/caisim bisa g ya.. pengen coba recook dirumah..seperti nya enak sekali,sayur nya masih segar kriuk kriuk..

  • Kuntum Ariska

    Kuntum Ariska

    Bulan Yang lalu

    Kucing nya kayak kucing bsh ya yang abu" gemuk

  • 성소서

    성소서

    Bulan Yang lalu

    Bibinya rempong banget kaya ibu ibu arisan wkwk seru banget

  • Ollien Wandur

    Ollien Wandur

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa di bibi,,tanam bawang Bombay juga,,selama ini hanya lihat bawang Bombay di pasar tradisional...

  • Dapur Vita & Fredy

    Dapur Vita & Fredy

    Bulan Yang lalu

    Sayurnya seger seger ya

  • Nuna q

    Nuna q

    Bulan Yang lalu

    Kira kira kangkung bisa di bikin itu ga ya?

  • Nuna q

    Nuna q

    Bulan Yang lalu

    Itu daun lobak atau apa? Di indo gada kayaknya. Apa cuma di kampungku yang ga ada?

  • tiktik bbtek

    tiktik bbtek

    Bulan Yang lalu

    Gomawo imoo 😍 cekatan bgt tangannya 👍👍❤️

  • Hera Yusuf

    Hera Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Ternyata ada kimchi kuah ya. Makasih jd ingin nyoba buat. 😍😍😍

  • Yasmin Fajri

    Yasmin Fajri

    Bulan Yang lalu

    Yang mirip daun sawi muda itu di bikin lalapan juga kayany enak ya.. Dimakan sama ayam goreng dicocol sambal....

  • Mega Ramadhani

    Mega Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Kak, kaldunya selain dari ikan teri+rumput laut ada yg lain gak?

  • Rismawati Somopawiro

    Rismawati Somopawiro

    Bulan Yang lalu

    Thank you resepnya, Tolong kasih resep topockyyg pedas

  • Rianti Hirozue

    Rianti Hirozue

    Bulan Yang lalu

    Suka banget liat rumah nya imoo.. kyk nya tinggal di situ bikin relax yah.. apalagi punya kebun luas... kiri kanan liat pemandangan gunung2, hati jdi ademm rasa nya.. 😆

  • Dewi Lestari

    Dewi Lestari

    Bulan Yang lalu

    Aku iri sama ceketannya bibi 😍

  • KORIMA

    KORIMA

    Bulan Yang lalu

    Ayo kawan bercocok tamam👍

  • julia sept

    julia sept

    Bulan Yang lalu

    Indah banget...sejuk mata memandang drmh bibi..mama msh sprti abg n bibi cantik sx pake topi begitu..sehat"ya buat bibi..mama..n jisun..😇🥰

  • Evy Kahiking

    Evy Kahiking

    Bulan Yang lalu

    Bibi jisun menjadi contoh dan teladan buat ibu ibu rajin menanam dan masak secara alami. Terimakasih bibi jisun saya akan coba resepnya.sangat menginpirasi.

  • Falah Mutia

    Falah Mutia

    Bulan Yang lalu

    Selalu pengen coba resep dari bibi, tapi belum kesampaian T.T padahal tiap nonton bikin ngiler terus

  • Listi Yani

    Listi Yani

    Bulan Yang lalu

    Kucingnya gemaas bgt😭😭❤️

  • Ayu Fitria

    Ayu Fitria

    Bulan Yang lalu

    Coba kalau di sini bikinnya segitu,udah di bagiin ke tetangga 😁

  • Radhityas Fitri Normalasari, S.Psi. p2kk

    Radhityas Fitri Normalasari, S.Psi. p2kk

    Bulan Yang lalu

    Bibinya jisun kyk ibunya series reply.klo masak buanyaaaakkkkkkkkkk

  • Chintya Sampoerna

    Chintya Sampoerna

    Bulan Yang lalu

    Seneng bgt liatnya!! Berasa lagi masak bareng bibi,😍

  • Chintya Sampoerna

    Chintya Sampoerna

    Bulan Yang lalu

    Rasanya pgn masak bareng bibi!! Seneng bgt liatnya😍😍

  • AkulahDia

    AkulahDia

    Bulan Yang lalu

    Semua hasil pekarangan sendiri 👍

  • sunita novrida

    sunita novrida

    Bulan Yang lalu

    Pingin coba buat juga resep dari bibi, dijabarin satusatu jadi paham semua resep dan cara2nya

  • Dora Filian

    Dora Filian

    Bulan Yang lalu

    Bibi jisun sptnya ahli masak ini..soalnya setiap resepnya lain dr pada yg lain ..sama spt masakan indonesia yg ahli memasak ada bumbu rahasia dan cara masaknya berbeda dr org lain

  • Amolla Dewi

    Amolla Dewi

    Bulan Yang lalu

    Seneng bgt liat nya klu ngomong rame.. 😂😂

  • Yani Wardiyani

    Yani Wardiyani

    Bulan Yang lalu

    IMO menerangkanya pelan2 dear hehehe🙏

  • Muhammad Hasbi

    Muhammad Hasbi

    Bulan Yang lalu

    Bibi faitig,,,, pasti bibiya disayang sama keluarga, karena pandai dlm segala hal🥰